Implementasi Menejemen Pembelajaran Tatap Muka di Masa Pandemi COVID-19 NA Andini, SEK Dewi, S Supangat Nusantara: Jurnal Ilmu Pengetahuan Sosial 8 (5), 1013-1019, 2021 | 10 | 2021 |
Upaya untuk Meningkatkan Kemampuan Guru dalam Pemanfaatan Media Microsoft Powerpoint pada Mata Pelajaran SKI di MI NU Rawa Bening TR Dewi, NA Andini, M Rohmah Jurnal Indonesia Mengabdi 1 (1), 30-33, 2019 | 6 | 2019 |
Pengaruh motivasi belajar siswa terhadap hasil belajar matematika siswa kelas IV SD Negeri Panca Tunggal Tahun Ajaran 2019/2020 M Makhmuri, NA Andini JEMARI (Jurnal Edukasi Madrasah Ibtidaiyah) 2 (1), 21-29, 2020 | 5 | 2020 |
Problematika Proses Pembelajaran Anak Berkebutuhan Khusus (Autis) di Kelas III SD Negeri 1 Tugu Harum P Riani, RP Pertiwi, NA Andini JEMARI (Jurnal Edukasi Madrasah Ibtidaiyah) 3 (2), 73-82, 2021 | 4 | 2021 |
Pengaruh Fasilitas Kampus terhadap Motivasi dan Prestasi Mahasiswa NA Andini, R Septikasari JEMARI (Jurnal Edukasi Madrasah Ibtidaiyah) 1 (2), 52-63, 2019 | 3 | 2019 |
Pelatihan Pembuatan dan Pengelolaan Media Pembelajaran Berbasis Web-Blog pada Mahasiswa Semester VI Program Studi PGMI STKIP Nurul Huda OKU Timur NA Andini, S Hasan Jurnal Indonesia Mengabdi 1 (2), 44-48, 2019 | 2 | 2019 |
Pengaruh Penggunaan Media Pembelajaran Berbasis Vectorian Giotto terhadap Motivasi dan Hasil Belajar Siswa SDIT Di Kabupaten Oku Timur NA Andini, K Amaliah Jurnal Bidang Pendidikan Dasar 5 (1), 25-30, 2021 | 1 | 2021 |
Analisis Faktor yang Mempengaruhi Motivasi Belajar Mahasiswa Semester II Prodi PGMI STKIP Nurul Huda OKU Timur I Rodin, NA Andini JEMARI (Jurnal Edukasi Madrasah Ibtidaiyah) 2 (1), 1-7, 2020 | 1 | 2020 |
Pendampingan Bimbingan Belajar Siswa MI di Desa Sumber Sari SEK Dewi, E Rotama, RP Pertiwi, NA Andini, N Kholidin, R Septikasari, ... Jurnal Indonesia Mengabdi 4 (2), 42-47, 2022 | | 2022 |
Pendampingan Penyusunan Artikel Ilmiah E-Jurnal Jemari Bagi Mahasiswa PGMI STKIP Nurul Huda di Sukaraja N Nesi, S Ratnasari, E Rahmawati JePKM (Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat) 2 (1), 41-49, 2021 | | 2021 |