Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis
Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis
LPMP Imperium
Email yang diverifikasi di imperiuminstitute.org - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh dana pihak ketiga, kecukupan modal dan penyaluran kredit terhadap profitabilitas bank
S Parenrengi, TW Hendratni
Jurnal Manajemen Strategi Dan Aplikasi Bisnis 1 (1), 9-18, 2018
252018
Pengaruh kemudahan penggunaan, kepercayaan konsumen dan kreativitas iklan terhadap minat beli konsumen online-shop
K Khotimah, F Febriansyah
Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis 1 (1), 19-26, 2018
92018
Prediksi financial distress dalam mengukur kinerja perusahaan manufaktur
E Sulastri, R Zannati
Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis 1 (1), 27-36, 2018
72018
Strategi pengembangan bisnis rhythm of empowerment dengan pendekatan model bisnis kanvas
BB Prasetyo, LM Baga, LN Yuliati
Jurnal Aplikasi Bisnis dan Manajemen (JABM) 4 (2), 296-296, 2018
62018
Pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening
R Zahara
Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis 3 (1), 31-38, 2020
42020
Pengaruh bauran promosi dan gaya hidup terhadap minat beli pada kedai kopi serasi
YA Putri
Jurnal manajemen strategi dan aplikasi bisnis 2 (2), 137-144, 2019
42019
From Leadership to Innovation: Managing Employee Creativity
M Asbari, JT Purba, ES Hariandja, N Sudibjo
Jurnal Manajemen Strategi Dan Aplikasi Bisnis 4 (1), 143-154, 2021
32021
Pengaruh good corporate governance terhadap profitabilitas perusahaan
S Subiyanti, R Zannati
Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis 2 (2), 165-174, 2019
32019
Pengaruh bauran promosi dan brand awareness terhadap minat beli topi kulit eervoleather
MA Bahrunsyah
Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis 1 (1), 37-46, 2018
32018
Pengaruh physical evidence, harga dan produk terhadap kepuasan serta dampaknya terhadap loyalitas pelanggan hypermarket
V Jacobus
Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis 2 (2), 175-182, 2019
22019
Pengaruh citra merek, persepsi kualitas produk dan persepsi harga pada kepuasan pelanggan serta dampaknya terhadap loyalitas pelanggan
AD Kristianto, TA Wahyudi
Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis 2 (2), 117-126, 2019
22019
Kualitas situs web, kepercayaan, dan loyalitas konsumen Tokopedia
FS Pohan, ZF Aulia
Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis 2 (1), 13-22, 2019
22019
Munculnya Digital Influencer Merubah Perilaku Konsumen Pada Promosi Produk, Pemilihan Produk, dan Keputusan Pembelian Generasi Milenial: Studi Pada Akun YouTube Ria SW
G Putlia, NN Thioanda
Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis 3 (1), 39-50, 2020
12020
Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen T-Mart Express Indonesia
E Rahayu
Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis 3 (1), 1-10, 2020
12020
Pengaruh persepsi online store dan offline store pada persepsi nilai dan dampaknya terhadap minat beli pada produk fashion
M Mariah, D Nurbaiti
Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis 2 (2), 215-222, 2019
12019
Strategi manajemen pembentukan badan usaha milik desa (BUM Desa)
E Nuraini
Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis 2 (2), 183-192, 2019
12019
Analisis pengaruh citra perusahaan dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan
B Bambang, TA Wahyudi
Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis 2 (1), 61-70, 2019
12019
Pengaruh sales promotion terhadap impulse buying konsumen
R Zahara
Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis 2 (1), 39-44, 2019
12019
Pengaruh kompetensi auditor independen dan tekanan anggaran waktu terhadap pendeteksian fraud
P Rosiana, IM Putra, YA Setiawan
Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis 2 (1), 45-52, 2019
12019
Pengaruh profitabilitas, likuiditas, solvabilitas terhadap harga saham
I Ramadhani
Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis 1 (1), 59–68-59–68, 2018
12018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20