Ikuti
Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis
Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis
LPMP Imperium
Email yang diverifikasi di imperiuminstitute.org - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh dana pihak ketiga, kecukupan modal dan penyaluran kredit terhadap profitabilitas bank
S Parenrengi, TW Hendratni
Jurnal manajemen strategi dan aplikasi bisnis 1 (1), 9-18, 2018
1382018
From leadership to innovation: managing employee creativity
M Asbari, JT Purba, ES Hariandja, N Sudibjo
Jurnal Manajemen Strategi Dan Aplikasi Bisnis 4 (1), 143-154, 2021
1132021
Pengaruh kemudahan penggunaan, kepercayaan konsumen dan kreativitas iklan terhadap minat beli konsumen online-shop
K Khotimah, F Febriansyah
Jurnal Manajemen Strategi Dan Aplikasi Bisnis 1 (1), 19-26, 2018
1022018
Analisis Pengaruh Kepemimpinan, Budaya Organisasi dan Komunikasi Terhadap Kepuasan Kerja Serta Dampaknya Terhadap Kinerja Karyawan
E Sugiono, GIL Tobing
Jurnal Manajemen Strategi Dan Aplikasi Bisnis 4 (2), 389-400, 2021
622021
Pengembangan Sumber Daya Manusia di Industri Otomotif Melalui Institut Otomotif Indonesia
S Taufan
Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis 4 (2), 401-408, 2021
612021
Pengaruh motivasi, kepuasan kerja, dan kepemimpinan terhadap kinerja karyawan pada PT. XYZ
NIW Adiyasa, W Windayanti
Jurnal Manajemen Strategi Dan Aplikasi Bisnis 2 (1), 23-30, 2019
592019
Prediksi financial distress dalam mengukur kinerja perusahaan manufaktur
E Sulastri, R Zannati
Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis 1 (1), 27-36, 2018
522018
Pengaruh bauran promosi dan gaya hidup terhadap minat beli pada kedai kopi serasi
YA Putri
Jurnal manajemen strategi dan aplikasi bisnis 2 (2), 137-144, 2019
382019
Pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening
R Zahara
Jurnal Manajemen Strategi Dan Aplikasi Bisnis 3 (1), 31-38, 2020
372020
Pengaruh citra merek, persepsi kualitas produk dan persepsi harga pada kepuasan pelanggan serta dampaknya terhadap loyalitas pelanggan
AD Kristianto, TA Wahyudi
Jurnal Manajemen Strategi Dan Aplikasi Bisnis 2 (2), 117-126, 2019
332019
Pengaruh profitabilitas, likuiditas, solvabilitas terhadap harga saham
I Ramadhani
Jurnal Manajemen Strategi Dan Aplikasi Bisnis 1 (1), 59–68-59–68, 2018
332018
The the effect of service quality and customer satisfaction on customer loyalty
R Panday, MF Nursal
Jurnal Manajemen Strategi Dan Aplikasi Bisnis 4 (1), 171-180, 2021
282021
Pengaruh Pemasaran Digital dan Suasana Toko Terhadap Minat Beli di Kedai Kopi S
K Albi
Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis 3 (1), 21-30, 2020
282020
Analisis Pengaruh Religiusitas dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Kerja: Studi Kasus pada Karyawan Industri Manufaktur
D Novitasari, M Asbari, I Sasono
Jurnal Manajemen Strategi Dan Aplikasi Bisnis 4 (1), 117-130, 2021
262021
Strategi pengembangan bisnis rhythm of empowerment dengan pendekatan model bisnis kanvas
BB Prasetyo, LM Baga, LN Yuliati
Jurnal Aplikasi Bisnis Dan Manajemen (JABM) 4 (2), 296-296, 2018
252018
Pengaruh harga dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen T-Mart Express Indonesia
E Rahayu
Jurnal Manajemen Strategi Dan Aplikasi Bisnis 3 (1), 1-10, 2020
242020
Pengaruh kepemimpinan transformasional dan kompetensi terhadap kinerja karyawan
DAW Yanti, M Mursidi
Jurnal Manajemen Strategi Dan Aplikasi Bisnis 4 (1), 23-34, 2021
222021
Pengaruh good corporate governance terhadap profitabilitas perusahaan
S Subiyanti, R Zannati
Jurnal Manajemen Strategi Dan Aplikasi Bisnis 2 (2), 165-174, 2019
212019
Kualitas situs web, kepercayaan, dan loyalitas konsumen Tokopedia
FS Pohan, ZF Aulia
Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis 2 (1), 13-22, 2019
192019
Pengaruh bauran promosi dan brand awareness terhadap minat beli topi kulit eervoleather
MA Bahrunsyah
Jurnal Manajemen Strategi Dan Aplikasi Bisnis 1 (1), 37-46, 2018
182018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20