Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis
Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis
LPMP Imperium
Email yang diverifikasi di imperiuminstitute.org - Beranda
JudulDikutip olehTahun
Pengaruh dana pihak ketiga, kecukupan modal dan penyaluran kredit terhadap profitabilitas bank
S Parenrengi, TW Hendratni
Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis 1 (1), 9-18, 2018
12018
Pengaruh kemudahan penggunaan, kepercayaan konsumen dan kreativitas iklan terhadap minat beli konsumen online-shop
K Khotimah, F Febriansyah
Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis 1 (1), 19-26, 2018
12018
Prediksi financial distress dalam mengukur kinerja perusahaan manufaktur
E Sulastri, R Zannati
Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis 1 (1), 27-36, 2018
12018
Pengaruh citra merek, persepsi kualitas produk dan persepsi harga pada kepuasan pelanggan serta dampaknya terhadap loyalitas pelanggan
AD Kristianto, TA Wahyudi
Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis 2 (2), 117-126, 2019
2019
Model hubungan informasi non keuangan dengan initial return dan return saham 7 hari
BT Rahmanto, F Febriansyah
Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis 2 (2), 107-116, 2019
2019
Penawaran terbatas waktu Mcdonald’s ‘ini rasa kita’pada perilaku konsumen di tiga generasi
G Putlia
Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis 2 (1), 93-106, 2019
2019
Penggunaan metode decision tree pada PT. HIS Tour & Travel untuk pembukaan cabang baru
S Sofiyatun, H Sarjono
Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis 2 (1), 81-92, 2019
2019
Pengaruh promosi penjualan dan brand knowledge terhadap minat beli sepeda motor Yamaha
MT Ganyang
Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis 2 (1), 71-80, 2019
2019
Analisis pengaruh citra perusahaan dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan
B Bambang, TA Wahyudi
Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis 2 (1), 61-70, 2019
2019
Peranan cash internal controlling dalam menunjang cash management effectivity
H Herlina
Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis 2 (1), 53-60, 2019
2019
Pengaruh service quality terhadap kepuasan pendengar media lembaga penyiaran publik radio XYZ
E Ermalina
Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis 2 (1), 31-38, 2019
2019
Pengaruh sales promotion terhadap impulse buying konsumen
R Zahara
Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis 2 (1), 39-44, 2019
2019
Pengaruh kompetensi auditor independen dan tekanan anggaran waktu terhadap pendeteksian fraud
P Rosiana, IM Putra, YA Setiawan
Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis 2 (1), 45-52, 2019
2019
Pengaruh motivasi, kepuasan kerja, dan kepemimpinan terhadap kinerja karyawan pada PT. XYZ
NIW Adiyasa, W Windayanti
Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis 2 (1), 23-30, 2019
2019
Peranan marketing public relations Bukalapak. com dalam mempertahankan brand reputation melalui kegiatan integrated marketing communications
A Haryanti, SDSR Sari
Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis 2 (1), 1-12, 2019
2019
Kualitas situs web, kepercayaan, dan loyalitas konsumen Tokopedia
FS Pohan, ZF Aulia
Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis 2 (1), 13-22, 2019
2019
Hubungan dukungan organisasi, kepuasan kerja, dan organizational citizenship behavior: pendekatan partial least square
PR Cahyani, H Hendryadi
Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis 1 (1), 47-58, 2018
2018
Pengaruh bauran promosi dan brand awareness terhadap minat beli topi kulit eervoleather
MA Bahrunsyah, DA Iskandar
Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis 1 (1), 37-46, 2018
2018
Dampak pemantauan sejawat terhadap biaya kafalah: pendekatan eksperimen
A Munandar
Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis 1 (1), 1-8, 2018
2018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–19