Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis
Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis
LPMP Imperium
Email yang diverifikasi di imperiuminstitute.org - Beranda
JudulDikutip olehTahun
Pengaruh kemudahan penggunaan, kepercayaan konsumen dan kreativitas iklan terhadap minat beli konsumen online-shop
K Khotimah, F Febriansyah
Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis 1 (1), 19-26, 2018
22018
Prediksi financial distress dalam mengukur kinerja perusahaan manufaktur
E Sulastri, R Zannati
Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis 1 (1), 27-36, 2018
22018
Pengaruh dana pihak ketiga, kecukupan modal dan penyaluran kredit terhadap profitabilitas bank
S Parenrengi, TW Hendratni
Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis 1 (1), 9-18, 2018
12018
Pengaruh physical evidence, harga dan produk terhadap kepuasan serta dampaknya terhadap loyalitas pelanggan hypermarket
V Jacobus, TA Wahyudi
Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis 2 (3), 175-182, 2019
2019
Pengaruh good corporate governance terhadap profitabilitas perusahaan
S Subiyanti, R Zannati
Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis 2 (3), 165-174, 2019
2019
Analisis probabilitas gagal bayar (problem loans) debitur menggunakan model regresi logistik biner
KP Romantica
Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis 2 (3), 155-164, 2019
2019
Dampak investasi sektor pertambangan hulu migas terhadap nilai tambah bruto penyerapan tenaga kerja dan import content di Indonesia
N Effendy
Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis 2 (2), 145-154, 2019
2019
Stres peran dan kinerja karyawan: pengujian model hubungan inverted-U
H Hendryadi
Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis 2 (2), 127-136, 2019
2019
Pengaruh citra merek, persepsi kualitas produk dan persepsi harga pada kepuasan pelanggan serta dampaknya terhadap loyalitas pelanggan
AD Kristianto, TA Wahyudi
Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis 2 (2), 117-126, 2019
2019
Model hubungan informasi non keuangan dengan initial return dan return saham 7 hari
BT Rahmanto, F Febriansyah
Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis 2 (2), 107-116, 2019
2019
Penawaran terbatas waktu Mcdonald’s ‘ini rasa kita’pada perilaku konsumen di tiga generasi
G Putlia
Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis 2 (1), 93-106, 2019
2019
Penggunaan metode decision tree pada PT. HIS Tour & Travel untuk pembukaan cabang baru
S Sofiyatun, H Sarjono
Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis 2 (1), 81-92, 2019
2019
Pengaruh promosi penjualan dan brand knowledge terhadap minat beli sepeda motor Yamaha
MT Ganyang
Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis 2 (1), 71-80, 2019
2019
Analisis pengaruh citra perusahaan dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan
B Bambang, TA Wahyudi
Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis 2 (1), 61-70, 2019
2019
Peranan cash internal controlling dalam menunjang cash management effectivity
H Herlina
Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis 2 (1), 53-60, 2019
2019
Pengaruh service quality terhadap kepuasan pendengar media lembaga penyiaran publik radio XYZ
E Ermalina
Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis 2 (1), 31-38, 2019
2019
Pengaruh sales promotion terhadap impulse buying konsumen
R Zahara
Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis 2 (1), 39-44, 2019
2019
Pengaruh kompetensi auditor independen dan tekanan anggaran waktu terhadap pendeteksian fraud
P Rosiana, IM Putra, YA Setiawan
Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis 2 (1), 45-52, 2019
2019
Pengaruh motivasi, kepuasan kerja, dan kepemimpinan terhadap kinerja karyawan pada PT. XYZ
NIW Adiyasa, W Windayanti
Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis 2 (1), 23-30, 2019
2019
Peranan marketing public relations Bukalapak. com dalam mempertahankan brand reputation melalui kegiatan integrated marketing communications
A Haryanti, SDSR Sari
Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis 2 (1), 1-12, 2019
2019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20