Ikuti
Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis
Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis
LPMP Imperium
Email yang diverifikasi di imperiuminstitute.org - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh dana pihak ketiga, kecukupan modal dan penyaluran kredit terhadap profitabilitas bank
S Parenrengi, TW Hendratni
Jurnal manajemen strategi dan aplikasi bisnis 1 (1), 9-18, 2018
942018
From leadership to innovation: managing employee creativity
M Asbari, JT Purba, ES Hariandja, N Sudibjo
Jurnal Manajemen Strategi Dan Aplikasi Bisnis 4 (1), 143-154, 2021
502021
Pengaruh kemudahan penggunaan, kepercayaan konsumen dan kreativitas iklan terhadap minat beli konsumen online-shop
K Khotimah, F Febriansyah
Jurnal Manajemen Strategi Dan Aplikasi Bisnis 1 (1), 19-26, 2018
492018
Prediksi financial distress dalam mengukur kinerja perusahaan manufaktur
E Sulastri, R Zannati
Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis 1 (1), 27-36, 2018
372018
Pengaruh motivasi, kepuasan kerja, dan kepemimpinan terhadap kinerja karyawan pada PT. XYZ
NIW Adiyasa, W Windayanti
Jurnal Manajemen Strategi Dan Aplikasi Bisnis 2 (1), 23-30, 2019
342019
Analisis Pengaruh Religiusitas dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Kerja: Studi Kasus pada Karyawan Industri Manufaktur
D Novitasari, M Asbari, I Sasono
Jurnal Manajemen Strategi Dan Aplikasi Bisnis 4 (1), 117-130, 2021
192021
Pengaruh citra merek, persepsi kualitas produk dan persepsi harga pada kepuasan pelanggan serta dampaknya terhadap loyalitas pelanggan
AD Kristianto, TA Wahyudi
Jurnal Manajemen Strategi Dan Aplikasi Bisnis 2 (2), 117-126, 2019
152019
Pengaruh good corporate governance terhadap profitabilitas perusahaan
S Subiyanti, R Zannati
Jurnal Manajemen Strategi Dan Aplikasi Bisnis 2 (2), 165-174, 2019
142019
Pengaruh bauran promosi dan gaya hidup terhadap minat beli pada kedai kopi serasi
YA Putri
Jurnal manajemen strategi dan aplikasi bisnis 2 (2), 137-144, 2019
142019
Pengaruh profitabilitas, likuiditas, solvabilitas terhadap harga saham
I Ramadhani
Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis 1 (1), 59–68-59–68, 2018
142018
Pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening
R Zahara
Jurnal Manajemen Strategi Dan Aplikasi Bisnis 3 (1), 31-38, 2020
132020
Strategi pengembangan bisnis rhythm of empowerment dengan pendekatan model bisnis kanvas
BB Prasetyo, LM Baga, LN Yuliati
Jurnal Aplikasi Bisnis dan Manajemen (JABM) 4 (2), 296-296, 2018
132018
Model Peningkatan Volume Penjualan Melalui Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Loyalitas Kopi Golda
S Soehardi
Jurnal Manajemen Strategi Dan Aplikasi Bisnis 4 (2), 353-360, 2021
122021
Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen T-Mart Express Indonesia
E Rahayu
Jurnal Manajemen Strategi Dan Aplikasi Bisnis 3 (1), 1-10, 2020
112020
Pengembangan Sumber Daya Manusia di Industri Otomotif Melalui Institut Otomotif Indonesia
M Mujiyono, S Taufan
Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis 4 (2), 401-408, 2021
102021
Pengaruh bauran promosi dan brand awareness terhadap minat beli topi kulit eervoleather
MA Bahrunsyah
Jurnal Manajemen Strategi Dan Aplikasi Bisnis 1 (1), 37-46, 2018
102018
Kualitas situs web, kepercayaan, dan loyalitas konsumen Tokopedia
FS Pohan, ZF Aulia
Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis 2 (1), 13-22, 2019
92019
Pengaruh Kepemimpinan Transformasional Dan Kompetensi Terhadap Kinerja Karyawan
DAW Yanti, M Mursidi
Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis 4 (1), 23-34, 2021
82021
Pengaruh kompetensi auditor independen dan tekanan anggaran waktu terhadap pendeteksian fraud
P Rosiana, IM Putra, YA Setiawan
Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis 2 (1), 45-52, 2019
82019
Hubungan dukungan organisasi, kepuasan kerja, dan organizational citizenship behavior: pendekatan partial least square
PR Cahyani, H Hendryadi
Jurnal Manajemen Strategi dan Aplikasi Bisnis 1 (1), 47-58, 2018
72018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20