Ikuti
Mas Agus Firmansyah
Mas Agus Firmansyah
Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik
Email yang diverifikasi di unib.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Implementation Digital Marketing Pesona 88 Curup in to Build Image for the Decision of Visit Tourist Attraction
Y Hartanto, MA Firmansyah, L Adhrianti
4th Social and Humanities Research Symposium (SoRes 2021), 589-594, 2022
2562022
Kontestasi Pesan Politik dalam Kampanye Pilpres 2014 di Twitter: Dari Kultwit Hingga Twitwar
MA Firmansyah, D Mulyana, S Karlinah, S Sumartias
Jurnal Ilmu Komunikasi 16 (1), 42-53, 2018
2212018
Kampanye Pilpres 2014 dalam Konstruksi Akun Twitter Pendukung Capres
MA Firmansyah, S Karlinah, S Sumartias
Jurnal The Messenger 9 (1), 79-90, 2017
2162017
Identifikasi Kerangka Pengetahuan Masyarakat Nelayan di Kota Bengkulu Dalam Kesiapsiagaan Bencana Sebagai Basis Dalam Merumuskan Model Pnegelolaan Bencana
MA Firmansyah, M Arwani
Jurnal Dialog dan Penanggulangan Bencana 4 (1), 57-64, 2013
2082013
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI BTS MEAL OLEH RESTORAN MC
S Gerai, M Donald, R Indriani, MA Firmansyah
DONALDS DAN PERSEPSI KONSUMEN Abstrak 3 (1), 3-12, 2021
2042021
Strategi Komunikasi Pemasaran Melalui BTS Meal oleh Restoran Mc. Donalds dan Persepsi Konsumen (Studi Gerai Mc. Donald’s Kota Bengkulu)
R Indriani, MA Firmansyah
42022
Manajemen Privasi Komunikasi Melalui Media Sosial Whatsapp Messenger dalam Membentuk Konsep Diri
MY Anggara, MA Firmansyah
JOISCOM (Journal of Islamic Communication) 2 (2), 2021
22021
Pelatihan Kewirausahaan dalam Meningkatkan Wawasan dan Keterampilan Berwirausaha Bagi Warga di Kelurahan Padang Harapan Kota Bengkulu
D Supriyadi, MA Firmansyah, NC Marlina
Jurnal Abdimas Serawai 2 (1), 22-30, 2022
12022
Strategi Humas Perguruan Tinggi dalam Membangun Reputasi: Studi Alih Status IAIN Bengkulu menjadi UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu
R Fadli, G Gushevinalti, MA Firmansyah
Jurnal Ilmiah Syi'ar 21 (1), 62-81, 2021
12021
INTERAKTIVITAS MASYARAKAT PADA KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL BAGI PRODUK LOKAL BENGKULU (Studi Social Media Marketing Pada Produk MEIJISKINCARE)
L Adhrianti, AA Putri, MA Firmansyah
Jurnal Sosiologi Nusantara 8 (2), 209-218, 2022
2022
Persepsi Kaum Milenial mengenai figure Calon Gubernur Dari Hasil Polling Koran Rakyat Bengkulu (Studi Pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Universitas Prof. Dr. Hazairin, SH Bengkulu)
U Amaliah, MA Firmansyah, RB Saragih
Jurnal Kaganga: Jurnal Ilmiah Sosial dan Humaniora 6 (1), 37-45, 2022
2022
PELUANG DAN TANTANGAN DALAM MEMETAKAN OPINI PUBLIK DI MEDIA SOSIAL
MA Firmansyah, D Supriyadi
Jurnal Kaganga: Jurnal Ilmiah Sosial dan Humaniora 6 (1), 46-53, 2022
2022
Mplementasi Kewajiban Perusahaan Terhadap Hak Karyawan Atas PPH Pasal 21 Yang Telah Dipotong Berdasarkan Perubahan Penghasilan Tindak Kena Pajak (PTKH) Tahun 2016 Di Kota Pekanbaru
MA Firmansyah
Universitas Islam Riau, 2021
2021
ANALISIS PRODUKSI PROGRAM BELAJAR HOMESCHOOLING BAGI SISWA SMP SE-KOTA BENGKULU MELALUI BENGKULU EKSPRESS TELEVISI (BETV) PADA MASA PANDEMI COVID-19
Q Alfiah, G Gushevinalti, MA Firmansyah
AL-IDZA'AH: Jurnal Dakwah dan Komunikasi 3 (2), 12-22, 2021
2021
Meningkatkan Mutu Kain Tenun Ikat Tradisional di Desa/Kelurahan Roworena Secara Berkesinambungan di Kabupaten Ende dengan Pendekatan Metode TQM
M Firmansyah
JURNAL STT STIKMA INTERNASIONAL 6 (1), 28-42, 2015
2015
Rancang Bangun Aplikasi Informasi ASEAN University Games XVII Pada Smartphone Berbasis Android
R Agustin, MA Firmansyah, S Angreni, R M Kom
STMIK MDP, 2014
2014
APLIKASI PENGELOLAAN DATA KARYAWAN PADA PT. PELAYARAN NUSANTARA “PUTRA SAMUDRA” PALEMBANG
M Firmansyah, N Nurhidayat
STMIK MDP, 2013
2013
VISUALISASI ADAT ASLI PADA RITUAL PERNIKAHAN DAN CILOK KAI DALAM KOMIK KEBUDAYAAN SEBAGAI STRATEGI PEWARISAN BUDAYA BAGI GENERASI MUDA
G Gushevinalti, GP Hajar, AF Mas
Lembaga Penelitian UNIB, 2012
2012
Komunikasi
F Junaedi, FG Sukmono, D Sugiana, A Setiaman, DK Sari, NA Wibowo, ...
Konvergensi Simbolik Ujaran Kebencian Di Media Sosial Sebagai Basis Kohesivitas Kelompok Radikal
MA Firmansyah
Komunikasi, 99, 0
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20