Ikuti
Communicology: Jurnal Ilmu Komunikasi
Communicology: Jurnal Ilmu Komunikasi
Email yang diverifikasi di unj.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
FUNGSI DAN PERAN HUMAS DI LEMBAGA PENDIDIKAN
WP Sari, A Sugiarto
Communicology: Jurnal Ilmu Komunikasi 7 (1), 47 - 64, 2019
522019
Analisis Wacana Kritis Berita ‘Tentang Social Distance, Cara Pemerintah Cegah Penyebaran Virus Corona’di Detik. com
S Alfaritsi, D Anggraeni, A Fadhil
Communicology: Jurnal Ilmu Komunikasi 8 (1), 131-152, 2020
472020
Analisis Komunikasi Interpersonal Antar Mahasiswa President University
MABA Badawi, DR Rahadi
Communicology: Jurnal Ilmu Komunikasi 9 (1), 123-137, 2021
352021
Pemanfaatan Media Sosial Instagram Koalisi Pemuda Hijau Indonesia (KOPHI) Sebagai Media Publikasi Kegiatan
W Adi, H Prabawati
Communicology: Jurnal Ilmu Komunikasi 7 (2), 160 - 176, 2019
332019
ANALISIS STRATEGI PERENCANAAN PESAN PADA AKUN INSTAGRAM E-COMMERCE @thekufed
DW Putri, MD Mormes
Communicology: Jurnal Ilmu Komunikasi 4 (1), 94 - 110, 2016
272016
Teoritisasi Komunikasi Dalam Tradisi Sosiokultural
E Nugroho
Communicology: Jurnal Ilmu Komunikasi 7 (2), 236 - 253, 2019
262019
Uses and Gratifications Theory dalam Media Sosial WA (WhatsApp)
L Suparmo
Communicology: Jurnal Ilmu Komunikasi 5 (2), 27 - 37, 2017
202017
INTERAKSI DAN HUBUNGAN PARASOSIAL DALAM AKUN MEDIA SOSIAL SELEBRITI INDONESIA
N Astagini, V Kaihatu, YD Prasetyo
Communicology: Jurnal Ilmu Komunikasi 5 (1), 67 - 93, 2017
162017
Komunikasi Lintas Budaya Dalam Proses Belajar Bahasa Inggris Di Kampung Inggris Pare Kediri
AS Putera
Communicology: Jurnal Ilmu Komunikasi 7 (1), 1 - 31, 2019
142019
Efektivitas Media Sosial Instagram Terhadap Personal Branding Bintang Emon Pada Pengguna Instagram
A Shinta, KYS Putri
Communicology: Jurnal Ilmu Komunikasi 9 (1), 98-122, 2021
132021
Kampanye KOMNAS Perempuan Pada Kampanye 16 Hari Anti Kekerasan Terhadap Perempuan
WP Sari, CB Savitri
Communicology: Jurnal Ilmu Komunikasi 7 (2), 136 - 150, 2019
122019
PENERAPAN PROGRAM EMPLOYEE RELATIONS DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI KERJA KARYAWAN DI PT. PLN (PERSERO) PUSLITBANG
R Kartika, A Anindito
Communicology: Jurnal Ilmu Komunikasi 5 (2), 1 - 26, 2017
102017
MEMBANGUN BRAND AWARENESS MENGGUNAKAN STRATEGI CYBER PR PADA PERUSAHAAN START-UP DI INDONESIA
A Susilo
Communicology: Jurnal Ilmu Komunikasi 7 (1), 32 - 46, 2019
92019
Strategi Komunikasi Humas Pemerintah Daerah Dalam Mengimplementasikan Kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar
WP Sari, A Soegiarto
Communicology: Jurnal Ilmu Komunikasi 9 (2), 188-205, 2021
82021
MEDIA SOSIAL SEBAGAI SARANA EKSISTENSI DIRI (Reception Analysis Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana Angkatan 2016)
FF Basarah
Communicology: Jurnal Ilmu Komunikasi 6 (1), 1 - 15, 2018
72018
Komunikasi Internal Departemen Sales Marketing dan Departemen Front Office The Hills Hotel Batam dalam Menghadapi Konflik Organisasi
AR Cindoswari, N Novi
Communicology: Jurnal Ilmu Komunikasi 9 (1), 138-147, 2021
62021
Komunitas Kicau Mania di Kota Depok dalam Menjalin Solidaritas Anggota
Y Arie, NR Ohorella, C Umam
Communicology: Jurnal Ilmu Komunikasi 8 (2), 201-216, 2020
62020
Analisis Kemampuan Public Speaking Kepala Sekolah Tingkat Smp Negeri Di Kota Banda Aceh
N Muharman, A Sulaiman, N Anisah, M Sartika
Communicology: Jurnal Ilmu Komunikasi 8 (1), 40 - 49, 2020
62020
Konstruksi Berita Politainment Anggota DPR RI Mulan Jameela dan Krisdayanti di Media Online
I Suryawati
Communicology: Jurnal Ilmu Komunikasi 8 (1), 18-39, 2020
62020
KOMUNIKASI PEMASARAN KOMPASTV MELALUI MEDIA SOSIAL DALAM PERSAINGAN BISNIS (Studi Kasus di KOMPASTV)
N Helmy
Communicology: Jurnal Ilmu Komunikasi 7 (1), 81 - 100, 2019
62019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20