Communicology: Jurnal Ilmu Komunikasi
Communicology: Jurnal Ilmu Komunikasi
Email yang diverifikasi di unj.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
PENERAPAN PROGRAM EMPLOYEE RELATIONS DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI KERJA KARYAWAN DI PT. PLN (PERSERO) PUSLITBANG
R Kartika, A Anindito
Communicology: Jurnal Ilmu Komunikasi 5 (2), 1 - 26, 2017
14*2017
ANALISIS STRATEGI PERENCANAAN PESAN PADA AKUN INSTAGRAM E-COMMERCE @thekufed
DW Putri, MD Mormes
Communicology: Jurnal Ilmu Komunikasi 4 (1), 94 - 110, 2016
72016
FUNGSI DAN PERAN HUMAS DI LEMBAGA PENDIDIKAN
WP Sari, A Sugiarto
Communicology: Jurnal Ilmu Komunikasi 7 (1), 47 - 64, 2019
42019
Uses and Gratifications Theory dalam Media Sosial WA (WhatsApp)
L Suparmo
Communicology: Jurnal Ilmu Komunikasi 5 (2), 27 - 37, 2017
42017
Interaksionisme Simbolik Pasangan Suami-Isteri Ketika Berada di Media WhatsApp (WA)
PKD Putri
Communicology: Jurnal Ilmu Komunikasi 4 (1), 57 - 73, 2016
22016
Strategi Humas TVRI Dalam Memperbaiki Citra TVRI Di Mata Publik
WP Sari, I Nursyamsiah
Communicology: Jurnal Ilmu Komunikasi 1 (1), 41 - 54, 2013
22013
Perencanaan dan Manajemen Komunikasi dalam Membangun Citra Pelayanan Jasa Outsourcing
A Kholik
Communicology: Jurnal Ilmu Komunikasi 8 (1), 95-103, 2020
12020
Aktivitas Public Relations Di Mall Ciputra World Surabaya
M Teguh, A Priska, B Burhan
Communicology: Jurnal Ilmu Komunikasi 8 (1), 1-17, 2020
12020
Konstruksi Berita Politainment Anggota DPR RI Mulan Jameela dan Krisdayanti di Media Online
I Suryawati
Communicology: Jurnal Ilmu Komunikasi 8 (1), 18-39, 2020
12020
Analisis Wacana Kritis Berita ‘Tentang Social Distance, Cara Pemerintah Cegah Penyebaran Virus Corona’di Detik. com
S Sunargo
Communicology: Jurnal Ilmu Komunikasi 8 (1), 131-152, 2020
12020
Teoritisasi Komunikasi Dalam Tradisi Sosiokultural
E Nugroho
Communicology: Jurnal Ilmu Komunikasi 7 (2), 236 - 253, 2019
12019
MEMBANGUN BRAND AWARENESS MENGGUNAKAN STRATEGI CYBER PR PADA PERUSAHAAN START-UP DI INDONESIA
A Susilo
Communicology: Jurnal Ilmu Komunikasi 7 (1), 32 - 46, 2019
12019
MEDIA SOSIAL SEBAGAI SARANA EKSISTENSI DIRI (Reception Analysis Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana Angkatan 2016)
FF Basarah
Communicology: Jurnal Ilmu Komunikasi 6 (1), 1 - 15, 2018
12018
ANALISIS TEKSTUAL GAYA BAHASA IKLAN HARBOLNAS VERSI SAKIT JIWA TOKO ONLINE BUKALAPAK.COM DI INTERNET
W Adi
Communicology: Jurnal Ilmu Komunikasi 6 (2), 1 - 16, 2018
12018
Opini Publik Anggota Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Negeri Jakarta terkait Surat Edaran oleh Kapolri No. SE/06/X/2015 tentang Penanganan Ujaran Kebencian (Hate …
A Sugiarto, W Puspitasari
Communicology: Jurnal Ilmu Komunikasi 5 (2), 53 - 61, 2017
12017
INTERAKSI DAN HUBUNGAN PARASOSIAL DALAM AKUN MEDIA SOSIAL SELEBRITI INDONESIA
N Astagini, V Kaihatu, YD Prasetyo
Communicology: Jurnal Ilmu Komunikasi 5 (1), 67 - 93, 2017
12017
ANALISIS SWOT PRODI DIII HUMAS FIS UNJ
D Safitri
Communicology: Jurnal Ilmu Komunikasi 2 (1), 21-37, 2014
12014
KAMPANYE PROGRAM BADAN KEPENDUDUKAN DAN KELUARGA BERENCANA NASIONAL (BKKBN) (Survey Deskriptif: Rendahnya Partisipasi Kampanye Program Generasi Berencana (GenRe) Terkait …
RSD Putri, M Larasati
Communicology: Jurnal Ilmu Komunikasi 2 (1), 42 - 55, 2014
12014
POLA KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI DOSEN PENASEHAT AKADEMIK DAN MAHASISWA DALAM RANGKA MENGOPTIMALKAN PERAN DAN FUNGSI KEPENASEHATAN AKADEMIK
WP SARI, A SOEGIARTO
Communicology: Jurnal Ilmu Komunikasi 2 (1), 1 - 20, 2014
12014
Seduksi Seksual Dalam Berita Online: Tinjauan Politik Ekonomi Media Pada Pemberitaan Kasus Prostitusi Artis Vanessa Angel
E Nugroho
Communicology: Jurnal Ilmu Komunikasi 8 (1), 118 - 130, 2020
2020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20