Ikuti
Communicology: Jurnal Ilmu Komunikasi
Communicology: Jurnal Ilmu Komunikasi
Email yang diverifikasi di unj.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis Wacana Kritis Berita ‘Tentang Social Distance, Cara Pemerintah Cegah Penyebaran Virus Corona’di Detik. com
S Alfaritsi, D Anggraeni, A Fadhil
Communicology: Jurnal Ilmu Komunikasi 8 (1), 131-152, 2020
402020
FUNGSI DAN PERAN HUMAS DI LEMBAGA PENDIDIKAN
WP Sari, A Sugiarto
Communicology: Jurnal Ilmu Komunikasi 7 (1), 47 - 64, 2019
312019
ANALISIS STRATEGI PERENCANAAN PESAN PADA AKUN INSTAGRAM E-COMMERCE @thekufed
DW Putri, MD Mormes
Communicology: Jurnal Ilmu Komunikasi 4 (1), 94 - 110, 2016
272016
Uses and Gratifications Theory dalam Media Sosial WA (WhatsApp)
L Suparmo
Communicology: Jurnal Ilmu Komunikasi 5 (2), 27 - 37, 2017
182017
Teoritisasi Komunikasi Dalam Tradisi Sosiokultural
E Nugroho
Communicology: Jurnal Ilmu Komunikasi 7 (2), 236 - 253, 2019
172019
Analisis Komunikasi Interpersonal Antar Mahasiswa President University
MABA Badawi, DR Rahadi
Communicology: Jurnal Ilmu Komunikasi 9 (1), 123-137, 2021
132021
Pemanfaatan Media Sosial Instagram Koalisi Pemuda Hijau Indonesia (KOPHI) Sebagai Media Publikasi Kegiatan
W Adi, H Prabawati
Communicology: Jurnal Ilmu Komunikasi 7 (2), 160 - 176, 2019
132019
INTERAKSI DAN HUBUNGAN PARASOSIAL DALAM AKUN MEDIA SOSIAL SELEBRITI INDONESIA
N Astagini, V Kaihatu, YD Prasetyo
Communicology: Jurnal Ilmu Komunikasi 5 (1), 67 - 93, 2017
122017
MEMBANGUN BRAND AWARENESS MENGGUNAKAN STRATEGI CYBER PR PADA PERUSAHAAN START-UP DI INDONESIA
A Susilo
Communicology: Jurnal Ilmu Komunikasi 7 (1), 32 - 46, 2019
82019
Efektivitas Media Sosial Instagram Terhadap Personal Branding Bintang Emon Pada Pengguna Instagram
A Shinta, KYS Putri
Communicology: Jurnal Ilmu Komunikasi 9 (1), 98-122, 2021
72021
Kampanye KOMNAS Perempuan Pada Kampanye 16 Hari Anti Kekerasan Terhadap Perempuan
WP Sari, CB Savitri
Communicology: Jurnal Ilmu Komunikasi 7 (2), 136 - 150, 2019
72019
Komunikasi Lintas Budaya Dalam Proses Belajar Bahasa Inggris Di Kampung Inggris Pare Kediri
AS Putera
Communicology: Jurnal Ilmu Komunikasi 7 (1), 1 - 31, 2019
72019
PENERAPAN PROGRAM EMPLOYEE RELATIONS DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI KERJA KARYAWAN DI PT. PLN (PERSERO) PUSLITBANG
R Kartika, A Anindito
Communicology: Jurnal Ilmu Komunikasi 5 (2), 1 - 26, 2017
62017
Strategi Humas TVRI Dalam Memperbaiki Citra TVRI Di Mata Publik
WP Sari, I Nursyamsiah
Communicology: Jurnal Ilmu Komunikasi 1 (1), 41 - 54, 2013
62013
Strategi Komunikasi Humas Pemerintah Daerah Dalam Mengimplementasikan Kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar
WP Sari, A Soegiarto
Communicology: Jurnal Ilmu Komunikasi 9 (2), 188-205, 2021
52021
Konstruksi Berita Politainment Anggota DPR RI Mulan Jameela dan Krisdayanti di Media Online
I Suryawati
Communicology: Jurnal Ilmu Komunikasi 8 (1), 18-39, 2020
52020
Aktivitas Public Relations Di Mall Ciputra World Surabaya
M Teguh, A Priska, B Burhan
52020
MEDIA SOSIAL SEBAGAI SARANA EKSISTENSI DIRI (Reception Analysis Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana Angkatan 2016)
FF Basarah
Communicology: Jurnal Ilmu Komunikasi 6 (1), 1 - 15, 2018
52018
ANALISIS TEKSTUAL GAYA BAHASA IKLAN HARBOLNAS VERSI SAKIT JIWA TOKO ONLINE BUKALAPAK.COM DI INTERNET
W Adi
Communicology: Jurnal Ilmu Komunikasi 6 (2), 1 - 16, 2018
52018
Manajemen Komunikasi Intrapribadi (KIP)
A Arbi
Communicology: Jurnal Ilmu Komunikasi 4 (1), 37- 56, 2016
52016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20