Follow
A Muhammad Idkhan
A Muhammad Idkhan
Verified email at unm.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Konsep organisasi dan pengorganisasian dalam perwujudan kepentingan manusia
M Syukran, A Agustang, AM Idkhan, R Rifdan
Publik: Jurnal Manajemen Sumber Daya Manusia, Administrasi dan Pelayanan …, 2022
642022
Dimensions of students learning styles at the university with the kolb learning model
AM Idkhan, MM Idris
International Journal of Environment, Engineering and Education 3 (2), 75-82, 2021
262021
Motivasi Kerja Pegawai Dalam Pelayanan Publik
T Triono, A Agustang, AM Idkhan, R Rifdan
JISIP (Jurnal Ilmu Sosial Dan Pendidikan) 5 (4), 2021
222021
Implementasi Kebijakan Makassar Recover dalam Penanganan Covid-19 di Kota Makassar
M Daming, A Agustang, AM Idkhan, R Rifdan
JISIP (Jurnal Ilmu Sosial Dan Pendidikan) 5 (4), 2021
202021
Efektifitas Pelayanan Aparatur Sipil Dalam Meningkatkan Pelayanan Publik
M Aris, A Agustang, AM Idkhan
Journal Governance and Politics (JGP) 1 (2), 127-133, 2021
162021
Transformasi lembaga koperasi di era industri 4.0
M Yusuf, A Agustang, AM Idkhan, R Rifdan
JISIP (Jurnal Ilmu Sosial Dan Pendidikan) 5 (4), 2021
152021
Penerapan Pelayanan Prima di Rumah Sakit Paru BBPM Makassar
A Usman, A Agustang, AM Idkhan
Journal Governance and Politics (JGP) 1 (2), 111-117, 2021
132021
Pengembangan sumber daya manusia dalam meningkatkan pelayanan akademik di Universitas Puangrimaggalatung Sengkang
D Sanusi, A Agustang, AM Idkhan
Journal Governance and Politics (JGP) 1 (2), 95-110, 2021
132021
Comfort temperature and lighting intensity: Ergonomics of laboratory room machine tools
AM Idkhan, FR Baharuddin
International Journal of Environment, Engineering and Education 1 (2), 53-58, 2019
132019
Strategi Dinas Sosial Dalam Penanganan Anak Jalanan Di Kota Makassar
S Syaharuddin, A Agustang, AM Idkhan, R Rifdan
JISIP (Jurnal Ilmu Sosial Dan Pendidikan) 5 (4), 2021
122021
The Employability Skills of Engineering Students': Assessment at the University
AM Idkhan, AH Syam, H, Sunardi., & Hasim
International Journal of Instruction 14 (4), 119-134, 2021
122021
Fungsi Leadership dalam Peningkatan Pelayanan Publik di Kantor Kecamatan Makassar
A Sahabuddin, A Agustang, AM Idkhan
Journal Governance and Politics (JGP) 1 (2), 118-126, 2021
112021
Implementasi Kebijakan Otonomi Khusus (Otsus) Papua
E Edyanto, A Agustang, AM Idkhan, R Rifdan
JISIP (Jurnal Ilmu Sosial Dan Pendidikan) 5 (4), 2021
112021
Analisis Proses Pemutahiran Daftar Pemilih Dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pada Pemilu Tahun 2019 Di Kabupaten Gorontalo
S Tabo, A Agustang, AM Idkhan, M Nuna, R Mobonggi
Jurnal Sosio Sains 7 (2), 139-152, 2022
102022
Tingkat Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Publik (Evaluasi Implementasi Program Beras Sejahtera Di Kota Palopo)
MA Makmur, A Agustang, AM Idkhan
Jurnal Sosio Sains 7 (2), 131-138, 2021
92021
Analisis Terhadap Kebijakan Pembinaan Anak Jalanan Di Kota Makassar
A Arpin, A Agustang, AM Idkhan
JISIP (Jurnal Ilmu Sosial dan Pendidikan) 6 (1), 2022
82022
Analisis Kinerja Aparatur Sipil Negara Dalam Pelayanan Publik
R Mahendra, A Agustang, AM Idkhan, R Rifdan
JISIP (Jurnal Ilmu Sosial Dan Pendidikan) 5 (4), 2021
72021
Rifdan.(2021). Pengaruh Implementasi Corporate Social Responsibility PT. Vale Terhadap Kesejahteraan Hidup Masyarakat
M Djamaluddin, A Agustang, AM Idkhan
Journal Governance and Politics (JGP) 1 (2), 0
7
The Impact of User Satisfaction in the Use of E-Learning Systems in Higher Education: A CB-SEM Approach
AM Idkhan, MM Idris
International Journal of Environment, Engineering and Education 5 (3), 100-110, 2023
62023
Kualitas Pelayanan Publik Pada Kantor Pertanahan Kabupaten Pangkajene Dan Kepulauan
S Aminah, A Agustang, AM Idkhan, R Rifdan
JISIP (Jurnal Ilmu Sosial Dan Pendidikan) 5 (4), 2021
62021
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20