Ikuti
A Muhammad Idkhan
A Muhammad Idkhan
Email yang diverifikasi di unm.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Konsep organisasi dan pengorganisasian dalam perwujudan kepentingan manusia
M Syukran, A Agustang, AM Idkhan, R Rifdan
Publik: Jurnal Manajemen Sumber Daya Manusia, Administrasi dan Pelayanan …, 2022
622022
Dimensions of students learning styles at the university with the kolb learning model
AM Idkhan, MM Idris
International Journal of Environment, Engineering and Education 3 (2), 75-82, 2021
262021
Motivasi Kerja Pegawai Dalam Pelayanan Publik
T Triono, A Agustang, AM Idkhan, R Rifdan
JISIP (Jurnal Ilmu Sosial Dan Pendidikan) 5 (4), 2021
222021
Implementasi Kebijakan Makassar Recover dalam Penanganan Covid-19 di Kota Makassar
M Daming, A Agustang, AM Idkhan, R Rifdan
JISIP (Jurnal Ilmu Sosial Dan Pendidikan) 5 (4), 2021
202021
Efektifitas Pelayanan Aparatur Sipil Dalam Meningkatkan Pelayanan Publik
M Aris, A Agustang, AM Idkhan
Journal Governance and Politics (JGP) 1 (2), 127-133, 2021
152021
Transformasi lembaga koperasi di era industri 4.0
M Yusuf, A Agustang, AM Idkhan, R Rifdan
JISIP (Jurnal Ilmu Sosial Dan Pendidikan) 5 (4), 2021
152021
Penerapan Pelayanan Prima di Rumah Sakit Paru BBPM Makassar
A Usman, A Agustang, AM Idkhan
Journal Governance and Politics (JGP) 1 (2), 111-117, 2021
132021
Pengembangan sumber daya manusia dalam meningkatkan pelayanan akademik di Universitas Puangrimaggalatung Sengkang
D Sanusi, A Agustang, AM Idkhan
Journal Governance and Politics (JGP) 1 (2), 95-110, 2021
132021
Comfort temperature and lighting intensity: Ergonomics of laboratory room machine tools
AM Idkhan, FR Baharuddin
International Journal of Environment, Engineering and Education 1 (2), 53-58, 2019
132019
Strategi Dinas Sosial Dalam Penanganan Anak Jalanan Di Kota Makassar
S Syaharuddin, A Agustang, AM Idkhan, R Rifdan
JISIP (Jurnal Ilmu Sosial Dan Pendidikan) 5 (4), 2021
122021
The Employability Skills of Engineering Students': Assessment at the University
AM Idkhan, AH Syam, H, Sunardi., & Hasim
International Journal of Instruction 14 (4), 119-134, 2021
122021
Fungsi Leadership dalam Peningkatan Pelayanan Publik di Kantor Kecamatan Makassar
A Sahabuddin, A Agustang, AM Idkhan
Journal Governance and Politics (JGP) 1 (2), 118-126, 2021
112021
Implementasi Kebijakan Otonomi Khusus (Otsus) Papua
E Edyanto, A Agustang, AM Idkhan, R Rifdan
JISIP (Jurnal Ilmu Sosial Dan Pendidikan) 5 (4), 2021
112021
Analisis Proses Pemutahiran Daftar Pemilih Dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pada Pemilu Tahun 2019 Di Kabupaten Gorontalo
S Tabo, A Agustang, AM Idkhan, M Nuna, R Mobonggi
Jurnal Sosio Sains 7 (2), 139-152, 2022
92022
Analisis Terhadap Kebijakan Pembinaan Anak Jalanan Di Kota Makassar
A Arpin, A Agustang, AM Idkhan
JISIP (Jurnal Ilmu Sosial dan Pendidikan) 6 (1), 2022
82022
Tingkat Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Publik (Evaluasi Implementasi Program Beras Sejahtera Di Kota Palopo)
MA Makmur, A Agustang, AM Idkhan
Jurnal Sosio Sains 7 (2), 131-138, 2021
82021
Analisis Kinerja Aparatur Sipil Negara Dalam Pelayanan Publik
R Mahendra, A Agustang, AM Idkhan, R Rifdan
JISIP (Jurnal Ilmu Sosial Dan Pendidikan) 5 (4), 2021
72021
Rifdan.(2021). Pengaruh Implementasi Corporate Social Responsibility PT. Vale Terhadap Kesejahteraan Hidup Masyarakat
M Djamaluddin, A Agustang, AM Idkhan
Journal Governance and Politics (JGP) 1 (2), 0
7
Kualitas Pelayanan Publik Pada Kantor Pertanahan Kabupaten Pangkajene Dan Kepulauan
S Aminah, A Agustang, AM Idkhan, R Rifdan
JISIP (Jurnal Ilmu Sosial Dan Pendidikan) 5 (4), 2021
62021
Nurwiwiana.(2021). Pengaruh Disiplin Kerja dan Komitmen Organisasi Terhadap Kinerja Pegawai di Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Enrekang
M Nursafitra, A Agustang, AM Idkhan
Journal Governance and Politics (JGP) 1 (2), 0
6
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20