Buat profil saya
Dikutip oleh
Semua | Sejak 2019 | |
---|---|---|
Kutipan | 2923 | 1759 |
indeks-h | 20 | 18 |
indeks-i10 | 30 | 27 |
Akses publik
Lihat semua1 artikel
0 artikel
tersedia
tidak tersedia
Berdasarkan pada mandat pendanaan
Pengarang bersama
- Tracy HarwoodProfessor of Digital Culture, Institute of Creative Technologies, De Montfort UniversityEmail yang diverifikasi di dmu.ac.uk
- Sergio BiggemannAssociate Professor of Marketing, University of OtagoEmail yang diverifikasi di otago.ac.nz
- Colin Michael HallUniversity of Canterbury, NZ; Linnaeus U., Sweden; Lund U., Sweden; Oulu U., Finland; Kyung Hee UEmail yang diverifikasi di canterbury.ac.nz
- Juergen GnothProfessor of Marketing University of Otago New ZealandEmail yang diverifikasi di otago.ac.nz
- V. Dao TruongAssistant Professor of Tourism, Universiti Brunei Darussalam (UBD); North-West University (NWU)Email yang diverifikasi di ubd.edu.bn
- Jörg FinsterwalderProfessor of Marketing, University of CanterburyEmail yang diverifikasi di canterbury.ac.nz
- Russell BelkYork UniversityEmail yang diverifikasi di schulich.yorku.ca
- Paul W. BallantineUC Business School, University of CanterburyEmail yang diverifikasi di canterbury.ac.nz
- Stuart RoperProfessor of Marketing, Newcastle Business School, Northumbria UniversityEmail yang diverifikasi di northumbria.ac.uk
- TC MelewarProfessor of Marketing and Strategy, Middlesex UniversityEmail yang diverifikasi di mdx.ac.uk
- Len Tiu WrightEmeritus Prof, DMU; Formerly Marketing Professor, Huddersfield University and De Montfort UniversityEmail yang diverifikasi di bham.ac.uk