Follow
Axiomatika Matematika
Axiomatika Matematika
Universitas Islam Jember
No verified email
Title
Cited by
Cited by
Year
Analisis kemampuan berpikir tingkat tinggi siswa SMP dalam menyelesaikan soal pemecahan masalah matematika pada materi bilangan bulat
TN Irawati
Gammath: Jurnal Ilmiah Program Studi Pendidikan Matematika 3 (2), 67-73, 2018
472018
Pengembangan instrumen kemampuan berpikir analisis siswa smp dalam menyelesaikan soal pemecahan masalah matematika
TN Irawati, M Mahmudah
Kadikma 9 (2), 1-11, 2018
222018
Pengembangan Paket Tes Kemampuan Penalaran Proporsional Siswa SMP
TN Irawati
142016
Pengembangan “PAKSOBRI” Dengan Quiz Faber Mata Kuliah Aljabar Linier Elementer Di Universitas Islam Jember
FS Siskawati
Gammath: Jurnal Ilmiah Program Studi Pendidikan Matematika 3 (2), 92-103, 2018
122018
Aplikasi Pewarnaan Graf Terhadap Pembuatan Jadwal Ujian Semester di Jurusan Pendidikan Matematika Universitas Islam Jember
M Mahmudah, TN Irawati
KadikmA 9 (2), 12-21, 2018
112018
Pengembangan Leker Gabel dengan HOT Potatos Untuk Meningkatkat Hasil Belajar Mahasiswa Universitas Islam Jember
FS Siskawati, FE Chandra
Gammath: Jurnal Ilmiah Program Studi Pendidikan Matematika 2 (2), 2017
82017
Profil Penalaran Siswa Smp Dengan Kepribadian Introvert Dalam Memecahkan Masalah Matematika
FS Siskawati
Jurnal Educazione: Jurnal Pendidikan, Pembelajaran dan Bimbingan dan …, 2015
52015
Dafik. Rainbow Connection hasil operasi graf
M Mahmudah
Prosiding Seminar Nasional Matematika, 174-183, 2014
52014
Aplikasi pewarnaan graf terhadap pembuatan jadwal ujian skripsi pada mahasiswa pendidikan matematika universitas islam Jember
M Mahmudah
Gammath: Jurnal Ilmiah Program Studi Pendidikan Matematika 3 (2), 74-81, 2018
32018
Improving Students Activity and Students Learning Outcomes by Using Collaboration of Mind Mapping and Picture and Picture Models
M Mahmudi, FS Siskawati
Jurnal Axioma: Jurnal Matematika dan Pembelajaran 3 (1), 12-27, 2018
32018
Study Comparison Of Learning Outcomes Between The User And Non User Leker Gabel With Hotpotatos In Islamic University Of Jember
FS Siskawati
Jurnal Axioma: Jurnal Matematika dan Pembelajaran 2 (2), 133-142, 2017
32017
An Error Analysis of Students with Differences in Learning Outcomes in Solving Story Problems Based on the Newman Procedure
FS Siskawati
Jurnal Axioma: Jurnal Matematika dan Pembelajaran 2 (1), 25-36, 2017
32017
Effectiveness of Using" PAKSOBRI" with Quiz Faber to Improve Students' Problem Solving Abilities at Islamic University of Jember
FS Siskawati
Jurnal Axioma: Jurnal Matematika dan Pembelajaran 4 (1), 7-15, 2019
22019
Analisis Keterkaitan Seatl Graf Konektif Dan Diskonektif Serta Aplikasi Dalam Pengembangan Kriptosistem Polyalphabetic Cipher
M Mahmudah
22016
The Needs Analysis of Student Worksheet (LKM) Based on the Development of the ADDIE Model for Vector Analysis Subjects In S1 Mathematics Education Students On Jember Islamic …
TN Irawati, M Mahmudah
Jurnal Axioma: Jurnal Matematika dan Pembelajaran 5 (1), 1-10, 2020
12020
Analisis Kebutuhan Lembar Kerja Mahasiswa (LKM) Berdasarkan Pengembangan Model ADDIE Untuk Mata Kuliah Analisa Vektor Pada Mahasiswa S1 Pendidikan Matematika Universitas Islam …
TN Irawati, M Mahmudah
AXIOMA Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika Universitas Islam Jember 5 …, 2020
12020
The Analysis of Student Learning Difficulties With Differences in Learning Outcomes Value in Elementary Linear Algebra
FS Siskawati
Jurnal Axioma: Jurnal Matematika dan Pembelajaran 4 (2), 90-97, 2019
12019
Minimizing The Development of Lake at River Meeting Points to Reduce Floods in Jakarta Using the Dominating Set Application
M Mahmudah
JURNAL AXIOMA: Jurnal Matematika dan Pembelajaran 4 (1), 27-32, 2019
12019
Pengaruh Strategi Pembelajaran Matematika Lah Bako Terhadap Hasil Belajar Siswa Sebagai Bentuk Kearifan Budaya Lokal Kota Jember
FS Siskawati
Jurnal Educazione: Jurnal Pendidikan, Pembelajaran dan Bimbingan dan …, 2017
12017
PELABELAN TOTAL SUPER (a; d)-SISI ANTIMAGIC PADA GRAF TRIBUN
M Mahmudah
12014
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20