Follow
Dr. Saortua Marbun, S.Th., MA., MM.
Dr. Saortua Marbun, S.Th., MA., MM.
Universitas Triatma Mulya, AACIM, Assembly of God, GSJA Indonesia
Verified email at triatmamulya.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh Kreativitas, Inovasi dan Review Produk di Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Pada Mephoto_Project
H Agustinus, S Marbun
Journal Research of Management 2 (1), 58-67, 2020
102020
Komodifikasi Pura Keluarga di Bali
NMDM Dewi, S Marbun
An1mage, 2018
82018
Pengaruh pengetahuan dan motivasi terhadap minat berinvestasi di pasar modal pada universitas triatma mulya
GSA Wijaya, S Marbun
Journal Research of Management 2 (2), 244-255, 2021
72021
Komodifikasi Penjor sebagai Sarana Persembahyangan Umat Hindu
KHS Pratama, S Marbun
Jurnal Studi Kultural 1 (2), 115-120, 2016
72016
Membangun Dunia Yang Berani: Menegakkan Keberagaman dan Kemajemukan di Indonesia
S Marbun
Juispol: Jurnal Ilmu Sosial dan Ilmu Politik 3 (1), 20-34, 2023
52023
Pengaruh Modernisasi Terhadap Perkembangan Komodifikasi Mukena Jurnal Studi Kultural Pengaruh Modernisasi Terhadap Perkembangan Komodifikasi Mukena
N Mirantika, S Marbun
I (June 2016) 116123, 2018
52018
Pengaruh Modernisasi Terhadap Perkembangan Komodifikasi Mukena
N Mirantika, S Marbun
Jurnal Studi Kultural 1 (2), 121-128, 2016
52016
Pengaruh Digital Marketing dan Atribut Produk terhadap Keputusan Pembelian Pada Yamuna Pastry
NMM Magdalena, S Marbun
Journal Research of Management 3 (2), 226-234, 2022
32022
Pengaruh Service Performance Terhadap Nilai Institusi dan Kepuasan Mahasiswa (Studi Pada STIPAR Triatma Jaya)
INS S. Marbun
JURNAL Manajemen dan Akuntansi 19 (1), 52-72, 2013
32013
Pengaruh Kreativitas, Inovasi dan Review Produk di Instagram Terhadap Keputusan Pembelian pada Mephoto_Project
S Marbun, H Agustinus
Authorea Preprints, 2022
22022
Deconstruction Of The Benoa Bay Reclamation Project Controversy In Bali
S Marbun
International Journal of Multidisciplinary Educational Research 8 (2(1)), 49-54, 2019
22019
Ideologies Behind the Halal Tourism Sector
S Marbun
International Journal of Multidisciplinary Educational Research 7 (11(2)), 1-7, 2018
22018
PENGARUH TOP OF MIND, BRAND RECALL, DAN BRAND RECOGNITION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI SAYURBOX BALI
S Marbun
Journal Research of Management 5 (1), 83-101, 2023
12023
Buku Ajar Manajemen untuk Masa Depan: Memahami Filsafat, Ekonomi, dan Praktek Manajemen di Era Digital
S Marbun
Eureka Media Aksara, 2023
12023
Pengaruh Brand Awareness dan E-Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian Pada Tokopedia di Denpasar
MA Farica, S Marbun
Journal Research of Management 4 (2), 153-168, 2023
12023
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KAYUMANIS SANUR PRIVATE VILLA AND SPA
A Rianto, S Marbun, IPAS Ariesta
Journal Research of Management 4 (1), 1-9, 2022
12022
DISKURSUS PENGEMBANGAN PARIWISATA SYARIAH DI BALI
S Marbun
Authorea Preprints, 2022
12022
Martin Buber's theopolitics
S Marbun
Political Theology 20 (4), 358-359, 2019
12019
Pengantar Manajemen: Dasar-Dasar dan Strategi dalam Dunia Bisnis Modern
IKE Sumerta, S Marbun
Eureka Media Aksara, 2024
2024
Seni Membuat Keputusan: Referensi bagi Mahasiswa Kristen
S Marbun
Eureka Media Aksara, 2024
2024
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20