Follow
Ali Wardhana
Ali Wardhana
Universitas Bunda Mulia
Verified email at bundamulia.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh brand passion, brand commitment dan brand intimacy terhadap repurchase intention, positive WOM dan pay price premium
A Wardhana, SS Tera
Business Management Journal 16 (1), 7, 2020
102020
The Impacts of Brand Image, Brand Love, and Brand Trust on Brand Loyalty: Case Study on Coffee Drinks
A Wardhana, Yulia
18th International Symposium on Management (INSYMA 2021), 164-168, 2021
42021
The Impact of Consumer-Brand Engagement on Smartphone’s Brand Loyalty in Indonesia
A Wardhana, L Susilawaty
Ninth International Conference on Entrepreneurship and Business Management …, 2021
42021
Penentuan Value Proposition pada Eko Nugroho Art Class
A Wardhana
National Conference of Creative Industry, 2018
32018
Pengaruh kemudahan penggunaan, nilai tidak tergantikan, kualitas sistem, kesadaran teknologi dan desain visual terhadap positif word of mouth dan niat pembelian ulang dengan …
A Wardhana, Y Yulia
Managament Insight: Jurnal Ilmiah Manajemen 15 (1), 65-77, 2020
22020
Penggunaan Partial Duration Dalam Imunisasi Portofolio Obligasi Korporasi
A Wardhana, ADR Atahau
Jurnal Keuangan dan Perbankan 13 (1), 88-96, 2009
22009
Pengaruh Market Orientation, Technology Orientation, dan Entrepreneurial Orientation Terhadap Business Performance Pada Usaha Coffee Shop
NN Thioanda, A Wardhana
Milestone: Journal of Strategic Management 2 (2), 118-130, 2022
12022
Analisis faktor yang mempengaruhi brand love pada generasi Z Indonesia
A Wardhana, TA Sunara
Managament Insight: Jurnal Ilmiah Manajemen 17 (1), 1-8, 2022
12022
Pengaruh Brand Respect Terhadap Lovemark Pada Produk Smartphone Asal China
A Wardhana
CAPITAL: Jurnal Ekonomi dan Manajemen 4 (1), 43-53, 2020
12020
Menyiapkan Masa Depan Di Masa Dini
G Putlia, HS Sundoro, B Wijaya, A Wardhana, J Rowena, B Budi, ...
Jurnal Pengabdian dan Kewirausahaan 3 (2), 2019
12019
Pengaruh Religiusitas Terhadap Etika Konsumen Pada Generasi Milenial
A Wardhana
Capital: Jurnal Ekonomi dan Manajemen 2 (2), 175-184, 2019
12019
Strategi Peningkatan Kinerja melalui Adopsi Media Sosial pada UMKM Makanan Ringan
E Elvina, A Wardhana
Journal of Business & Applied Management 17 (1), 15-28, 2024
2024
Pengaruh Persepsi Kualitas, Persepsi Nilai, Persepsi Kepuasan dan Persepsi Diferensiasi terhadap Kesetiaan Merek yang Dimediasi oleh Kepercayaan Merek pada Merek Polki
V Pramana, A Wardhana
Business Management Journal 20 (1), 45-61, 2024
2024
The ANALISIS PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER BEHAVIOUR DENGAN MEDIASI CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER TRUST
A Wardhana, AS Kembau, AP Kumaat, TA Sunara
JMBI UNSRAT (Jurnal Ilmiah Manajemen Bisnis dan Inovasi Universitas Sam …, 2023
2023
THE ANTESENDEN KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK PADA PEMBELANJAAN ONLINE URBAN CONSUMER DI DKI JAKARTA
A Wardhana, AS Kembau, AP Kumaat, TA Sunara
JMBI UNSRAT (Jurnal Ilmiah Manajemen Bisnis dan Inovasi Universitas Sam …, 2023
2023
THE INFLUENCE OF BRQ AND BRAND LOVE ON REPURCHASE INTENTION AND WOM IN LOCAL FOOD
A Wardhana, AK Darmadi, TA Sunara
JMBI UNSRAT (Jurnal Ilmiah Manajemen Bisnis dan Inovasi Universitas Sam …, 2023
2023
Strategi Peningkatan Efektivitas Keputusan Pembelian Konsumen terhadap Produk Ramah Lingkungan Air Mineral “Aqua Life”
PK Wijaya, A Wardhana
Journal of Business & Applied Management 16 (1), 027-038, 2023
2023
KOMPETENSI DI DUNIA REALITAS SETELAH LULUS SMA
G Putlia, HS Sundoro, M Alvita, B Wijaya, A Wardhana, J Rowena, ...
Jurnal Pengabdian dan Kewirausahaan 4 (1), 2020
2020
Pengaruh Komitmen Agama Terhadap Loyalitas Gerai Kopi Starbuck Dengan Mediasi Penilaian Etika
A Wardhana
Seminar Nasional Kewirausahaan Dan Inovasi Bisnis, 2019
2019
Penentuan Model Bisnis pada Eko Nugroho Art Class dengan Pendekatan 9 Blok
A Wardhana
Universitas Gadjah Mada, 2017
2017
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20