Ikuti
Indri Rachmawati
Indri Rachmawati
Communication Managemant, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Islam Bandung, Unisba
Email yang diverifikasi di unisba.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Strategi Guru dalam membangun komunikasi dengan Orang Tua Siswa di Sekolah
IJT Wulan Trigartanti, Indri Rachmawati, Raditya Pratama Putra
Jurnal Kajian Komunikasi 8 (10.24198/jkk.v8i1.23620), 99-113, 2020
140*2020
Strategi Digital Content Marketing Eiger Melalui Media Sosial Instagram
MR Setiawan, I Rachamawti
Prosiding Manajemen Komunikasi, 625-632, 2019
162019
Digital information media of the salman itb halal center in improving marketing performance of halal lecture program
RP Putra, I Rachmawati, YW Cholifah
Mediator: Jurnal Komunikasi 14 (1), 42-53, 2021
132021
Representasi Konflik Komunikasi Keluarga di Film Minari
RI Andriansyah
Jurnal Riset Manajemen Komunikasi 2 (1), 16-21, 2022
112022
Strategi Kreator dalam Membuat Konten Instagram
D Fazadina, I Rachmawati
Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 216-219, 2020
102020
Hubungan antara Tayangan Youtube Saaih Halilintar dengan Gaya Hidup Hedonisme
E Andrianti, I Rachmawati
Jurnal Riset Manajemen Komunikasi, 1-7, 2021
72021
Pengaruh Tayangan Youtube Podcast Deddy Corbuzier terhadap Kepercayaan Penonton pada Vaksin Covid 19
ASBC Dewi, I Rachmawati
Jurnal Riset Manajemen Komunikasi 1 (2), 80-83, 2021
72021
Hubungan Kampanye BTS X UNICEF'Love Myself'dengan Sikap Suportif Adorable Representative MC for Youth Bandung
AR Miranti, I Rachamawti
Prosiding Manajemen Komunikasi, 589-595, 2019
52019
Hubungan antara Penggunaan Aplikasi LYSN dengan Kedekatan Interpersonal Fans K-POP pada Boygroup NCT
KL Al Hanif, I Rachmawati
Bandung Conference Series: Communication Management 2 (2), 538-544, 2022
42022
Pengelolaan User-Generated Content sebagai Strategi Promosi dalam Membentuk Brand Image
S Aprilia, I Rachmawati
Prosiding Manajemen Komunikasi, 446-448, 2021
42021
Hubungan antara Media Sosial Instagram@ Kawasanwisatapunclut dengan Minat Kunjungan Followers (Studi Korelasional antara Media Sosial Instagram@ Kawasanwisatapunclut dengan …
IJ Runandar, I Rachmawati
Prosiding Manajemen Komunikasi, 62-72, 2019
42019
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan
Q Meiriva, I Rachmawati
Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 2022
32022
Strategi Pemasaran Digital Busana Muslim di saat Pandemi Covid 19
H Aulia, I Rachmawati
Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 2022
32022
Strategi Perencanaan Kampanye “10 by 20” dalam Upaya Mengurangi Dampak Buruk Pengguna Narkoba
I Muharam, I Rachmawati
Prosiding Manajemen Komunikasi http://dx. doi. org 10, 2021
32021
Kontruksi Diri Selebgram di Instagram terhadap Kecemasan Berkomunikasi di Media Sosial
WF Putri, I Rachmawati
Prosiding Manajemen Komunikasi 6 (2), 555-560, 2020
32020
Hubungan Fiersa Besari sebagai Brand Ambassador Eiger Adventure dengan Minat Beli Komunitas Pendaki Gunung Bandung
Z Marcellino, I Rachmawati
Prosiding Manajemen Komunikasi, 173-179, 2019
32019
PELATIHAN PEMASARAN ONLINE DI KLANGAN PENGUSAHA KECIL MENENGAH
O Hasbiansyah, A Maryani, I Rachmawati, Z Zulfebriges
Prosiding SNaPP: Sosial, Ekonomi dan Humaniora 5 (1), 693-698, 2015
32015
KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL DALAM PROGRAM SANTRIPRENEUR SIROJUL HUDA
RP Putra, I Rachmawati, IJ Triwardhani
Jurnal Ilmu Komunikasi UHO: Jurnal Penelitian Kajian Ilmu Komunikasi dan …, 2023
22023
Marketing Public Relations di Instagram Happy Go Lucky House
AS Muntazzahra, I Rachmawati
Bandung Conference Series: Public Relations 3 (1), 190-195, 2023
22023
Manajemen Media Penyiaran Televisi Swasta Lokal dalam Memproduksi Program Informatif
AA Denny, I Rachmawati
Bandung Conference Series: Communication Management 2 (1), 19-23, 2022
22022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20