Ikuti
Ade Kusuma
Ade Kusuma
Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jawa Timur, Indonesia
Email yang diverifikasi di upnjatim.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
A Virtual Ethnography Study: Fandom and Social Impact in Digital Era
A Kusuma, AP Purbantina, V Nahdiyah, UU Khasanah
ETNOSIA: Jurnal Etnografi Indonesia, 238-251, 2020
372020
Globalisasi Sebagai Tantangan Identitas Nasional bagi Mahasiwa Surabaya
AS Syarifah, A Kusuma
Global & Policy 4 (02), 2016
302016
Perilaku Remaja dalam Penyebaran Hoax di Grup WhatsApp
RP Tutiasri, A Kusuma, S Sumardjijati
JURNAL ILMU KOMUNIKASI 2 (1), 2019
232019
Pergeseran Model Pendampingan Penggunaan Media Digital oleh Orangtua pada Anak di Masa Pandemi COVID-19
SS Alamiyah, A Kusuma, J Juwito, D Tranggono
JCommsci-Journal Of Media and Communication Science 4 (2), 97-110, 2021
182021
Local Language Programs in Cultural Radios to Maintain Indonesian National Identity
D Wahyuningtyas, A Kusuma, R Febrianita, ZA Achmad
ETNOSIA: Jurnal Etnografi Indonesia, 47-65, 2021
152021
Is Online Media More Popular Than Traditional Media To Advertise a Brand in the Digital Age?
A Kusuma, AP Purbantina, CRA Riswari, RP Tutiasri
Jurnal Ilmu Komunikasi 3 (1), 16-24, 2020
152020
Virtual Ethnography of Electronic Word of Mouth As a Marketing Enhancement
SD Rochmana, O Winarti, A Kusuma, H Nurhaqiqi, ZA Achmad, ...
ETNOSIA: Jurnal Etnografi Indonesia, 51-66, 2022
142022
Millennial Generation And Family Literacy Within The Dissemination of Hoax in Whatsapp Group
RP Tutiasri, A Kusuma
Informasi 50 (2), 153-164, 2020
122020
Perempuan dalam Industri Kreatif Indonesia
A Rahmawati, A Kusuma, S Sumardjijati
JURNAL ILMU KOMUNIKASI 2 (1), 2019
82019
Perempuan Dan Budaya Patriarkhi Dalam Film “Berbagi Suami” Karya Sutradara Nia Dinata
A Kusuma
Jurnal Ilmu Komunikasi, 2010
62010
Desain Pengembangan Prasarana Guna Menunjang Digital Branding Wisata Pesisir (Studi Kasus: Desa Kalanganyar, Sidoarjo, Jawa Timur)
YK Firmansyah, MA Kresnawati, A Kusuma, P Prayudi
Jurnal Desain 9 (2), 174-187, 2022
52022
Girl Crush Dalam Budaya Pop Korea
ABN Fitri, A Kusuma
MEDIALOG: Jurnal Ilmu Komunikasi 4 (2), 204-217, 2021
52021
Interweaving Identity and Digital Fandom Social Movements: A Case Study of the “BTS Army Indonesia Peduli Bencana”
VN Wahyuningtyas, A Kusuma
Simulacra 4 (2), 247-259, 2021
42021
Pembuatan Infografis Sebagai Bentuk Sosialisasi Vaksinasi Covid-19
E Deviona, F Kanafi, A Kusuma
JABN 2 (1), 80-89, 2021
42021
Prank Creativity in Advertising
A Anindita, AF Devani, A Kusuma
JOSAR (Journal of Students Academic Research) 7 (1), 140-151, 2021
42021
Potret Gender Harmoni Pada Keluarga Urban
A Kusuma
Jurnal Ilmu Komunikasi 1 (1), 2018
42018
Rural Women Entrepreneur in Digital Era
A Kusuma, RP Tutiasri, MR Romadhona, UU Khasanah
2nd International Media Conference 2019 (IMC 2019), 1-10, 2020
32020
Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) dalam Peningkatan Ekspor UMKM: Studi Kasus UMKM di Ex-Dolly, Kelurahan Putat Jaya, Surabaya
MA Kresnawati, A Kusuma
Global & Policy 7 (02), 2019
32019
ChatGPT For Marketing Communications: Friend or Foe?
H Arviani, RP Tutiasri, LA Fauzan, A Kusuma
Kanal: Jurnal Ilmu Komunikasi 12 (1), 1-7, 2023
22023
Personal Branding K-Pop Influencer @gebysrikandii di Instagram
AZN Maharani, A Kusuma
MEDIALOG: Jurnal Ilmu Komunikasi 6 (2), 45-54, 2023
22023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20