Ikuti
Muh Wahyuddin
Muh Wahyuddin
Universitas Lakidende Unaaha
Email yang diverifikasi di unilaki.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Terhadap Layanan Di Kabupaten Konawe Selatan Provinsi Sulawesi Tenggara
MA Dzulfadli, WM Basman
Jurnal Tapis: Jurnal Teropong Aspirasi Politik Islam 15 (2), 228-239, 2019
52019
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Toko Furnitur Angkasa Rahmat Unaaha
MW MH
Sibatik Journal: Jurnal Ilmiah Bidang Sosial, Ekonomi, Budaya, Teknologi …, 2022
42022
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Ketepatan Pengiriman Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Menggunakan Jasa Pengiriman Barang J&T Express di Kecamatan Unaaha
W Raldianingrat, H Heriswanto, M Wahyuddin, K Krisdayanti
Innovative: Journal Of Social Science Research 3 (3), 8036-8045, 2023
12023
The Influence of Brand Image Service Quality and Store Atmosphere on Impulse Buying Behavior at Indomaret
MW MH
Sains, Teknologi dan Industri 20 (1), 288-293, 2022
12022
Filsafat Ilmu dan Logika
AMD Fadli, S Sos, MW MH, ME SE, J Arfah, S Sos
Deepublish, 2022
12022
Perlunya Manajemen Organisasi Dalam Berwirausaha Siswa SMKN PP 5 Konawe
TS Haris, MH Wahyuddin, RA KM, M Pariama, W Hidayat
Gudang Jurnal Pengabdian Masyarakat 1 (1), 18-20, 2023
2023
PENGENALAN DIGITAL MARKETING BAGI PELAKU USAHA UMKM DI WILAYAH KELURAHAN TOBEU KECAMATAN UNAAHA KABUPATEN KONAWE
M Masyaili, IN Kelana, M Wahyuddin, S Widati, W Raldianingrat
Publikasi Ilmiah Bidang Pengabdian Kepada Masyarakat (SIKEMAS) 2 (1), 9-16, 2023
2023
Pengaruh Periklanan Dan Kesadaran Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Merek Yamaha Pada UD. Maju Unaaha
MW MH
SINOMIKA Journal: Publikasi Ilmiah Bidang Ekonomi dan Akuntansi 1 (2), 209-218, 2022
2022
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA CRF 150 PADA PT. ASTRA INTERNASIONAL Tbk. CABANG UNAAHA
M Wahyuddin, TY Kamal
JURNAL EKONOMI, SOSIAL & HUMANIORA 3 (01), 168-174, 2021
2021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–9