Duden Saepuzaman
TitleCited byYear
Recostructing the physics teaching didactic based on marzano’s learning dimension on training the scientific literacies
S Karim, EC Prima, S Utari, D Saepuzaman, MG Nugaha
Journal of Physics: Conference Series 812 (1), 012102, 2017
172017
The Learning Reconstruction of Particle System and Linear Momentum Conservation in Introductory Physics Course
S Karim, D Saepuzaman, SP Sriyansyah
Journal of Physics: Conference Series 739 (1), 012111, 2016
122016
Analyzing educational university students’ conceptions through smartphone-based PDEODE* E tasks on magnetic field in several mediums
A Zulfikar, DY Girsang, D Saepuzaman, A Samsudin
AIP Conference Proceedings 1848 (1), 050007, 2017
92017
Pengembangan Terbatas Tes Diagnostik Force Concept Inventory Berformat Four-Tier Test
A Zulfikar, A Samsudin, D Saepuzaman
Jurnal Wahana Pendidikan Fisika 2 (1), 43-49, 2017
92017
Desain Pembelajaran Student’s Conceptual Construction Guider Berdasarkan Kesulitan Mahasiswa Calon Guru Fisika pada Konsep Gerak Parabola
D Saepuzaman, S Karim
Jurnal Penelitian & Pengembangan Pendidikan Fisika 2 (2), 79-86, 2016
72016
Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Dengan Kombinasi Eksperimen Nyata Virtual Pada Materi Rangkaian Listrik Arus Searah Untuk Meningkatkan Penguasaan Konsep dan Keterampilan …
D Saepuzaman
Tesis), Sekolah Pascasarjanan Universitas Pendidikan Indonesia, Bandung, 2011
72011
Penerapan Scientific Approach dalam Upaya Melatihkan Literasi Saintifik dalam Domain Kompetensi dan Domain Pengetahuan Siswa SMP pada Topik Kalor
WI Novili, S Utari, D Saepuzaman, S Karim
Jurnal Penelitian Pembelajaran Fisika 8 (1), 2017
62017
training students’ science process skills through didactic design on work and energy
S Ramayanti, S Utari, D Saepuzaman
Journal of Physics: Conference Series 895 (1), 012110, 2017
52017
Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Abduktif untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis dan Penguasaan Konsep Siswa Pada Materi Dinamika
DA Utami, TR Ramalis, D Saepuzaman
Jurnal Penelitian dan Pembelajaran IPA 2 (2), 176-185, 2016
52016
Identifikasi Miskonsepsi Siswa SMA di Kota Bandung pada Konsep Suhu dan Kalor
R Amalia, P Sinaga, IM Sari, D Saepuzaman
Prosiding Semnas IPA Pascasarjana UM 1, 2016
52016
Designing Science Learning for Training Students’ Science Literacies at Junior High School Level
S Utari, S Karim, A Setiawan, MG Nugraha, D Saepuzaman, EC Prima
Int. Conf. on Mathematics, Science, and Education, 1-6, 2015
52015
Tutorial Pra-Kelas: Sebuah Strategi Pembelajaran Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Pada Perkuliahan Fisika Dasar
D Saepuzaman, SP Sriyansyah, S Karim, IM Sari
Jurnal Pengajaran MIPA 21 (2), 160-165, 2017
42017
Computer Virtual Media-Aided Active Learning Student Sheets (ALSS) to Improve Students’ Understanding on PV, PT, VT, and TS Diagrams of Ideal Gas
D Saepuzaman, S Karim, MG Nugraha, A Zulfikar
IOP Conference Series: Materials Science and Engineering 288 (1), 012050, 2018
32018
Diagnosis Kesulitan Belajar Mahasiswa Dalam Memahami Konsep Momentum
S Karim, D Saepuzaman, SP Sriyansyah
Jurnal Penelitian & Pengembangan Pendidikan Fisika 1 (1), 85-90, 2015
32015
Analisis Konsistensi Representasi dan Konsistensi Ilmiah Mahasiswa pada Konsep Gaya Menggunakan Tes R-FCI
SP Sriyansyah, A Suhandi, D Saepuzaman
Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 4 (1), 75-82, 2015
32015
Analisis Kesulitan Mahasiswa Calon Guru Fisika Dalam Memahami Konsep Gerak Parabola
S Karim, D Saepuzaman
PROSIDING SEMINAR NASIONAL FISIKA (E-JOURNAL) 5, SNF2016-OER-51-56, 2016
22016
Penerapan scientific approach untuk meningkatkan literasi saintifik dalam domain kompetensi siswa smp pada topik kalor
WI Novili, S Utari, D Saepuzaman
Jurnal Penelitian & Pengembangan Pendidikan Fisika 2 (1), 51-56, 2016
22016
EFEKTIFITAS MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERYINQUIRY UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR RASIONAL SISWA
MG Nugraha, KH Kirana, D Saepuzaman
PROSIDING SEMINAR NASIONAL FISIKA (E-JOURNAL) 3, 43-47, 2014
22014
Penerapan pembelajaran berbasis proyek untuk meningkatkan keterampilan berpikir kreatif ilmiah dan berpikir kritis ilmiah siswa SMA pada materi kesetimbangan benda tegar
I Rachmawati, S Feranie, P Sinaga, D Saepuzaman
WaPFi (Wahana Pendidikan Fisika) 3 (2), 25-30, 2018
12018
Rekonstruksi Rancangan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) Melalui Analisis Kesulitan Literasi Sains Peserta Didik Sekolah Menengah Pertama pada Topik Listrik Dinamis
R Juliani, S Utari, D Saepuzaman
Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika dan Sains 1 (1), 2017
12017
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20