Duden Saepuzaman
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Recostructing the physics teaching didactic based on marzano’s learning dimension on training the scientific literacies
S Karim, EC Prima, S Utari, D Saepuzaman, MG Nugaha
Journal of Physics: Conference Series 812 (1), 012102, 2017
212017
Rekonstruksi rancangan rencana pelaksanaan pembelajaran (rpp) melalui analisis kesulitan literasi sains peserta didik sekolah menengah pertama pada topik listrik dinamis
R Juliani, S Utari, D Saepuzaman
Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika dan Sains 1 (1), 2017
192017
Pengembangan Terbatas Tes Diagnostik Force Concept Inventory Berformat Four-Tier Test
A Zulfikar, A Samsudin, D Saepuzaman
Jurnal Wahana Pendidikan Fisika 2 (1), 43-49, 2017
182017
The learning reconstruction of particle system and linear momentum conservation in introductory physics course
S Karim, D Saepuzaman, SP Sriyansyah
Journal of Physics: Conference Series 739 (1), 012111, 2016
152016
Desain Pembelajaran Student‚€™ s Conceptual Construction Guider Berdasarkan Kesulitan Mahasiswa Calon Guru Fisika pada Konsep Gerak Parabola
D Saepuzaman, S Karim
Jurnal Penelitian & Pengembangan Pendidikan Fisika 2 (2), 79-86, 2016
142016
Training students’ science process skills through didactic design on work and energy
S Ramayanti, S Utari, D Saepuzaman
Journal of Physics: Conference Series 895 (1), 012110, 2017
112017
Penerapan Scientific Approach dalam Upaya Melatihkan Literasi Saintifik dalam Domain Kompetensi dan Domain Pengetahuan Siswa SMP pada Topik Kalor
WI Novili, S Utari, D Saepuzaman, S Karim
Jurnal Penelitian Pembelajaran Fisika 8 (1), 2017
112017
Analyzing educational university students’ conceptions through smartphone-based PDEODE* E tasks on magnetic field in several mediums
A Zulfikar, DY Girsang, D Saepuzaman, A Samsudin
AIP Conference Proceedings 1848 (1), 050007, 2017
92017
Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Dengan Kombinasi Eksperimen Nyata Virtual Pada Materi Rangkaian Listrik Arus Searah Untuk Meningkatkan Penguasaan Konsep dan Keterampilan†…
D Saepuzaman
Tesis), Sekolah Pascasarjanan Universitas Pendidikan Indonesia, Bandung, 2011
92011
Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Abduktif Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Dan Penguasaan Konsep Siswa Pada Materi Dinamika
DA Utami, TR Ramalis, D Saepuzaman
Jurnal Penelitian dan Pembelajaran IPA 2 (2), 176-185, 2016
82016
Diagnosis Kesulitan Belajar Mahasiswa Dalam Memahami Konsep Momentum
S Karim, D Saepuzaman, SP Sriyansyah
Jurnal Penelitian & Pengembangan Pendidikan Fisika 1 (1), 85-90, 2015
82015
Designing Science Learning for Training Students’ Science Literacies at Junior High School Level
S Utari, S Karim, A Setiawan, MG Nugraha, D Saepuzaman, EC Prima
Int. Conf. on Mathematics, Science, and Education, 1-6, 2015
82015
Analisis Kesulitan Mahasiswa Calon Guru Fisika dalam Memahami Konsep Gerak Parabola
S Karim, D Saepuzaman
PROSIDING SEMINAR NASIONAL FISIKA (E-JOURNAL) 5, SNF2016-OER-51-56, 2016
72016
Redesign of students’ worksheet on basic physics experiment based on students’ scientific process skills analysis in Melde’s law
MG Nugraha, S Utari, D Saepuzaman, F Nugraha
Journal of Physics: Conference Series 1013 (1), 012038, 2018
62018
Identifikasi Miskonsepsi Siswa SMA di Kota Bandung pada Konsep Suhu dan Kalor
R Amalia, P Sinaga, IM Sari, D Saepuzaman
Pros. Semnas Pend. IPA Pascasarjana UM 1, 442-449, 2016
62016
Analisis konsistensi representasi dan konsistensi ilmiah mahasiswa pada konsep gaya menggunakan tes R-FCI
SP Sriyansyah, A Suhandi, D Saepuzaman
Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 4 (1), 75-82, 2015
62015
Penerapan pembelajaran berbasis proyek untuk meningkatkan keterampilan berpikir kreatif ilmiah dan berpikir kritis ilmiah siswa SMA pada materi kesetimbangan benda tegar
I Rachmawati, S Feranie, P Sinaga, D Saepuzaman
WaPFi (Wahana Pendidikan Fisika) 3 (2), 25-30, 2018
52018
Pengembangan Alat Peraga dan Lembar Kerja Percobaan Penentuan Koefisien Restitusi untuk Meningkatkan Kemampuan Siswa Bereksperimen
D Saepuzaman, Y Yustiandi
Jurnal Penelitian & Pengembangan Pendidikan Fisika 3 (2), 145-150, 2017
52017
EFEKTIFITAS MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERYINQUIRY UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR RASIONAL SISWA
MG Nugraha, KH Kirana, D Saepuzaman
PROSIDING SEMINAR NASIONAL FISIKA (E-JOURNAL) 3, 43-47, 2014
52014
Tutorial Pra-kelas: Sebuah strategi pembelajaran untuk meningkatkan pemahaman konsep pada perkuliahan Fisika Dasar Pre-Class Tutorial: An Instructional Strategy to Improve†…
D Saepuzaman, SP Sriyansyah, S Karim, IM Sari
42017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20