Duden Saepuzaman
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Recostructing the physics teaching didactic based on marzano’s learning dimension on training the scientific literacies
S Karim, EC Prima, S Utari, D Saepuzaman, MG Nugaha
Journal of Physics: Conference Series 812 (1), 012102, 2017
282017
Pengembangan Terbatas Tes Diagnostik Force Concept Inventory Berformat Four-Tier Test
A Zulfikar, A Samsudin, D Saepuzaman
Jurnal Wahana Pendidikan Fisika 2 (1), 43-49, 2017
182017
Penerapan Scientific Approach dalam Upaya Melatihkan Literasi Saintifik dalam Domain Kompetensi dan Domain Pengetahuan Siswa SMP pada Topik Kalor
WI Novili, S Utari, D Saepuzaman, S Karim
Jurnal Penelitian Pembelajaran Fisika 8 (1), 2017
152017
Desain Pembelajaran Student‚€™ s Conceptual Construction Guider Berdasarkan Kesulitan Mahasiswa Calon Guru Fisika pada Konsep Gerak Parabola
D Saepuzaman, S Karim
Jurnal Penelitian & Pengembangan Pendidikan Fisika 2 (2), 79-86, 2016
152016
The learning reconstruction of particle system and linear momentum conservation in introductory physics course
S Karim, D Saepuzaman, SP Sriyansyah
Journal of Physics: Conference Series 739 (1), 012111, 2016
152016
Analyzing educational university students’ conceptions through smartphone-based PDEODE* E tasks on magnetic field in several mediums
A Zulfikar, DY Girsang, D Saepuzaman, A Samsudin
AIP Conference Proceedings 1848 (1), 050007, 2017
132017
Training students’ science process skills through didactic design on work and energy
S Ramayanti, S Utari, D Saepuzaman
Journal of Physics: Conference Series 895 (1), 012110, 2017
122017
Redesign of students’ worksheet on basic physics experiment based on students’ scientific process skills analysis in Melde’s law
MG Nugraha, S Utari, D Saepuzaman, F Nugraha
Journal of Physics: Conference Series 1013 (1), 012038, 2018
102018
Rekonstruksi rancangan rencana pelaksanaan pembelajaran (rpp) melalui analisis kesulitan literasi sains peserta didik sekolah menengah pertama pada topik listrik dinamis
R Juliani, S Utari, D Saepuzaman
Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika dan Sains 1 (1), 2017
92017
Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Abduktif Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Dan Penguasaan Konsep Siswa Pada Materi Dinamika
DA Utami, TR Ramalis, D Saepuzaman
Jurnal Penelitian dan Pembelajaran IPA 2 (2), 176-185, 2016
92016
Penerapan Scientific Approach untuk Meningkatkan Literasi Saintifik dalam Domain Kompetensi Siswa SMP pada Topik Kalor
WI Novili, S Utari, D Saepuzaman
Jurnal Penelitian & Pengembangan Pendidikan Fisika 2 (1), 51-56, 2016
92016
Diagnosis Kesulitan Belajar Mahasiswa Dalam Memahami Konsep Momentum
S Karim, D Saepuzaman, SP Sriyansyah
Jurnal Penelitian & Pengembangan Pendidikan Fisika 1 (1), 85-90, 2015
92015
Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Dengan Kombinasi Eksperimen Nyata Virtual Pada Materi Rangkaian Listrik Arus Searah Untuk Meningkatkan Penguasaan Konsep dan Keterampilan†…
D Saepuzaman
Tesis), Sekolah Pascasarjanan Universitas Pendidikan Indonesia, Bandung, 2011
92011
Analisis Kesulitan Mahasiswa Calon Guru Fisika dalam Memahami Konsep Gerak Parabola
S Karim, D Saepuzaman
PROSIDING SEMINAR NASIONAL FISIKA (E-JOURNAL) 5, SNF2016-OER-51-56, 2016
82016
Designing Science Learning for Training Students’ Science Literacies at Junior High School Level
S Utari, S Karim, A Setiawan, MG Nugraha, D Saepuzaman, EC Prima
Int. Conf. on Mathematics, Science, and Education, 1-6, 2015
82015
Penerapan pembelajaran berbasis proyek untuk meningkatkan keterampilan berpikir kreatif ilmiah dan berpikir kritis ilmiah siswa SMA pada materi kesetimbangan benda tegar
I Rachmawati, S Feranie, P Sinaga, D Saepuzaman
WaPFi (Wahana Pendidikan Fisika) 3 (2), 25-30, 2018
72018
Konsistensi Konsepsi Siswa Melalui Penerapan Model Interactive Lecture Demonstration Pada Materi Gelombang Mekanik
I Nawati, D Saepuzaman, A Suhandi
Jurnal Penelitian Pembelajaran Fisika 8 (1), 2017
72017
Analisis konsistensi representasi dan konsistensi ilmiah mahasiswa pada konsep gaya menggunakan tes R-FCI
SP Sriyansyah, A Suhandi, D Saepuzaman
Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 4 (1), 75-82, 2015
72015
Profil Kemampuan Interpretasi Grafik Kinematika Siswa SMA Kelas X
Y Yustiandi, D Saepuzaman
Gravity: Jurnal Ilmiah Penelitian dan Pembelajaran Fisika 3 (1), 2017
62017
Identifikasi Miskonsepsi Siswa SMA di Kota Bandung pada Konsep Suhu dan Kalor
R Amalia, P Sinaga, IM Sari, D Saepuzaman
Pros. Semnas Pend. IPA Pascasarjana UM 1, 442-449, 2016
62016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20