Ikuti
Mimi Hariyani
Mimi Hariyani
Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
Tidak ada email yang diverifikasi
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pembelajaran matematika sd/mi
M Andriani, M Hariyani
Pekanbaru: Benteng Media, 2013
682013
Strategi pembelajaran matematika madrasah ibtidaiyah berintegrasi nilai-nilai Islam
M Hariyani
Menara Riau 12 (2), 150-155, 2013
302013
Pembelajaran Matematika Dengan Metode Penemuan Terbimbing Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Dan Kemampuan Penalaran Matematik Siswa Sekolah Dasar (Studi Kuasi Eksperimen pada …
M Hariyani
Universitas Pendidikan Indonesia, 2010
192010
Konsep Dasar Matematika
M Hariyani
Pekanbaru: Benteng Media, 2014
182014
Exploration of Student Learning Obstacles in Solving Fraction Problems in Elementary School.
M Hariyani, T Herman, D Suryadi, S Prabawanto
International Journal of Educational Methodology 8 (3), 505-515, 2022
162022
Analisis Kompetensi Profesional Dosen Fakultas Tarbiyah Dan Keguruan UIN Sultan Syarif Kasim Riau
M Hariyani
Pesona Dasar: Jurnal Pendidikan Dasar dan Humaniora 1 (1), 2015
112015
Upaya Meningkatkan Kemampuan Pendidikan Resolusi Konflik di Sekolah Dasar
F Sidiq, M Hariyani
Jurnal Edukasi El-Ibtida'i Sophia 1 (1), 1-10, 2022
92022
Peningkatan kemampuan penalaran matematis mahasiswa pendidikan guru madrasah ibtidaiyah melalui concept attainment model
M Hariyani, ZA Mz
JMIE (Journal of Madrasah Ibtidaiyah Education) 2 (1), 119-130, 2018
82018
Integrasi Nilai-Nilai Islam dalam Pembelajaran Matematika SD/MI
M Hariyani
Primary: Jurnal Keilmuan dan Kependidikan Dasar 5 (01), 1-12, 2013
62013
Pengaruh pembelajaran kooperatif menggunakan modul untuk meningkatkan pemahaman konsep mahasiswa PGMI pada mata kuliah evaluasi pembelajaran MI/SD
M Hariyani
Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat, Universitas Islam Negeri …, 2014
42014
Penerapan Metode Penemuan Terbimbing Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Dan Kemampuan Penalaran Matematik Siswa Sekolah Dasar
M Hariyani
Kutubkhanah 15 (1), 71-82, 2012
42012
Mengembangkan Desain Didaktis Berdasarkan Hambatan Belajar dan Learning Trajectory Siswa pada Konsep Dasar Pecahan di Sekolah Dasar
M Hariyani, T Herman, D Suryadi, S Prabawanto
DWIJA CENDEKIA: Jurnal Riset Pedagogik 6 (2), 416-425, 0
2
Development of Mathematics Teaching Materials Using Didactical Design Research: A Study on Enhancing Pedagogical Content Knowledge in Quadratic Inequalities
GS Sidik, RF Zahrah, M Hariyani, F Fadhilaturrahmi
Journal of Education For Sustainable Innovation 1 (1), 39-48, 2023
12023
Penggunaan Media Corong Berhitug untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Matematika di Kelas II Sekolah Dasar Negeri 37 Pekanbaru
I Gusmana, M Hariyani
12018
SPATIAL THINKING ABILITY IN ELEMENTARY SCHOOL
H Herawati, M Hariyani
PIONIR: JURNAL PENDIDIKAN 13 (1), 2024
2024
International Journal of Educational Methodology
S Wardani, S Saptono
2024
MODEL PEMBELAJARAN SNOWBALL THROWING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGEMUKAKAN PENDAPAT SISWA
R Oktora, H Heldanita, W Marlisa, S Subhan, M Hariyani, H Herlina, ...
Ibtida'iy: Jurnal Prodi PGMI 8 (2), 26-30, 2023
2023
The Importance of Mathematical Representation Ability for Elementary School Students: A Literature Review and Its Implications
M Hariyani, S Suherman, M Andriani, H Herawati
Syekh Nurjati International Conference on Elementary Education 1, 2023
2023
Students’ learning obstacles in understanding of fraction concept during online learning
M Hariyani, H Herawati, M Andriani, S Suherman
Journal of Didactic Mathematics 4 (2), 58-64, 2023
2023
DESAIN DIDAKTIS KONSEP DASAR PECAHAN DI SEKOLAH DASAR (Studi Kasus di 2 Sekolah Dasar Negeri Kota Bandung)
M Hariyani
Universitas Pendidikan Indonesia, 2023
2023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20