Setiya Utari
Setiya Utari
Verified email at upi.edu
TitleCited byYear
Mengonstruksi rancangan soal domain kompetensi literasi saintifik siswa smp kelas viii pada topik gerak lurus
AR Setiawan
EdArXiv, 2019
1362019
Pengukuran Beban Kerja Operator Dalam Upaya Menyeimbangkan Lini Produksi Pada Bagian Machine Bridge (Studi Kasus: PT. Yamaha Indonesia)
F Romdani
Universitas Islam Indonesia, 2017
352017
dkk.(2017, Februari). Recostructing the physics teaching didactic based on marzano’sl arning dim nsion on training th sci ntific lit raci s
S Utari
Journal of Physics: Conference Series 812 (1), 012102, 0
35
Penerapan model argument-driven inquiry dalam pembelajaran IPA untuk meningkatkan kemampuan argumentasi ilmiah siswa SMP
WS Ginanjar, S Utari
Jurnal Pengajaran MIPA 20 (1), 32-37, 2015
302015
Recostructing the physics teaching didactic based on marzano’s learning dimension on training the scientific literacies
S Karim, EC Prima, S Utari, D Saepuzaman, MG Nugaha
Journal of Physics: Conference Series 812 (1), 012102, 2017
172017
Penerapan Scientific Approach dalam Upaya Melatihkan Literasi Saintifik dalam Domain Kompetensi dan Domain Pengetahuan Siswa SMP pada Topik Kalor
WI Novili, S Utari, D Saepuzaman, S Karim
Jurnal Penelitian Pembelajaran Fisika 8 (1), 2017
92017
Heat Transfer Lab Kit using Temperature Sensor based ArduinoTM for Educational Purpose
EC Prima, S Karim, S Utari, R Ramdani, ERR Putri, SM Darmawati
Procedia engineering 170, 536-540, 2017
92017
Application of learning cycle 5e model aided Cmaptools-based media prototype to improve student cognitive learning outcomes
S Utari, S Feranie, L Aviyanti, IM Sari, L Hasanah
Applied Physics Research 5 (4), 69, 2013
82013
training students’ science process skills through didactic design on work and energy
S Ramayanti, S Utari, D Saepuzaman
Journal of Physics: Conference Series 895 (1), 012110, 2017
72017
IMPLEMENTATION OF LEVELS OF INQUIRY ON SCIENCE LEARNING TO IMPROVE JUNIOR HIGH SCHOOL STUDENT’S SCIENTIFIC LITERACY PENERAPAN LEVELS OF INQUIRY PADA PEMBELAJARAN IPA UNTUK …
MK Arief, S Utari
Jurnal Pendidikan Fisika, 2015
72015
Pengembangan Program Perkuliahan untuk Membekali Calon Guru dalam Merencanakan Kegiatan Eksperimen Fisika di Sekolah Menengah
S Utari
Universitas Pendidikan Indonesia, 2010
72010
Penerapan levels of inquiry untuk meningkatkan literasi sains siswa SMP tema limbah dan upaya penanggulangannya
IN Fatmawati, S Utari
Edusains 7 (2), 151-159, 2015
62015
Designing Science Learning for Training Students’ Science Literacies at Junior High School Level
S Utari, S Karim, A Setiawan, MG Nugraha, D Saepuzaman, EC Prima
Int. Conf. on Mathematics, Science, and Education, 1-6, 2015
52015
Efektivitas penggunaan video based laboratory pada pembelajaran konseptual interaktif dalam meningkatkan pemahaman grafik dan keterampilan berpikir logis
PD Pelita, A Suhandi, S Utari
Jurnal Penelitian Pendidikan 2 (1), 364-374, 2011
52011
Heat and temperature experiment designs to support students’ conception on nature of science
EC Prima, S Utari, DT Chandra, L Hasanah, D Rusdiana
JOTSE: Journal of technology and science education 8 (4), 453-472, 2018
42018
Analisis didaktik pembelajaran yang dapat meningkatkan korelasi antara pemahaman konsep dan kemampuan pemecahan masalah siswa SMA pada materi fluida dinamis
F Fathiah, I Kaniawati, S Utari
Jurnal Penelitian & Pengembangan Pendidikan Fisika 1 (1), 111-118, 2015
42015
Efektivitas Penggunaan Peta Konsep Dalam Pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa
IM Padri, S Utari, F Nurhidayah, I Permatasari
Jurnal Pengajaran MIPA 17 (2), 219-225, 2012
32012
Zona Migrasi Pencemaran Air di Sekitar TPA Babakan Ciparay Kabupaten Bandung dengan Menggunakan Metode Geolistrik Tahanan Jenis
S Feranie, M Iryanti, S Utari, ND Ardi
Jurnal Hasil Penelitian, 2008
32008
Identification of students’ misconception against global warming concept
F Fajarini, S Utari, EC Prima
International Conference on Mathematics and Science Education of Universitas …, 2018
22018
PROFIL KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN PENINGKATAN PRESTASI BELAJAR SISWA SMA MELALUI PENERAPAN STRATEGIPROBLEM SOLVING DENGAN READING INFUSION
HY Suhendi, S Utari, L Hasanah
Gravity: Jurnal Ilmiah Penelitian dan Pembelajaran Fisika 4 (1), 2018
22018
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20