Setiya Utari
Setiya Utari
Verified email at upi.edu
TitleCited byYear
Mengonstruksi rancangan soal domain kompetensi literasi saintifik siswa smp kelas viii pada topik gerak lurus
AR Setiawan, S Utari, MG Nugraha
Wahana Pendidikan Fisika 2 (2), 44-48, 2017
332017
Penerapan model argument-driven inquiry dalam pembelajaran IPA untuk meningkatkan kemampuan argumentasi ilmiah siswa SMP
WS Ginanjar, S Utari
Jurnal Pengajaran MIPA 20 (1), 32-37, 2015
252015
Recostructing the physics teaching didactic based on marzano’s learning dimension on training the scientific literacies
S Karim, EC Prima, S Utari, D Saepuzaman, MG Nugaha
Journal of Physics: Conference Series 812 (1), 012102, 2017
152017
Heat Transfer Lab Kit using Temperature Sensor based ArduinoTM for Educational Purpose
EC Prima, S Karim, S Utari, R Ramdani, ERR Putri, SM Darmawati
Procedia engineering 170, 536-540, 2017
82017
Application of learning cycle 5e model aided Cmaptools-based media prototype to improve student cognitive learning outcomes
S Utari, S Feranie, L Aviyanti, IM Sari, L Hasanah
Applied Physics Research 5 (4), 69, 2013
82013
Penerapan Scientific Approach dalam Upaya Melatihkan Literasi Saintifik dalam Domain Kompetensi dan Domain Pengetahuan Siswa SMP pada Topik Kalor
WI Novili, S Utari, D Saepuzaman, S Karim
Jurnal Penelitian Pembelajaran Fisika 8 (1), 2017
62017
IMPLEMENTATION OF LEVELS OF INQUIRY ON SCIENCE LEARNING TO IMPROVE JUNIOR HIGH SCHOOL STUDENT’S SCIENTIFIC LITERACY PENERAPAN LEVELS OF INQUIRY PADA PEMBELAJARAN IPA UNTUK …
MK Arief, S Utari
Jurnal Pendidikan Fisika, 2015
62015
Penerapan levels of inquiry untuk meningkatkan literasi sains siswa SMP tema limbah dan upaya penanggulangannya
IN Fatmawati, S Utari
Edusains 7 (2), 151-159, 2015
62015
Pengembangan Program Perkuliahan untuk Membekali Calon Guru dalam Merencanakan Kegiatan Eksperimen Fisika di Sekolah Menengah
S Utari
Universitas Pendidikan Indonesia, 2010
62010
training students’ science process skills through didactic design on work and energy
S Ramayanti, S Utari, D Saepuzaman
Journal of Physics: Conference Series 895 (1), 012110, 2017
52017
Efektivitas penggunaan video based laboratory pada pembelajaran konseptual interaktif dalam meningkatkan pemahaman grafik dan keterampilan berpikir logis
PD Pelita, A Suhandi, S Utari
Jurnal Penelitian Pendidikan 2 (1), 364-374, 2011
52011
Analisis didaktik pembelajaran yang dapat meningkatkan korelasi antara pemahaman konsep dan kemampuan pemecahan masalah siswa SMA pada materi fluida dinamis
F Fathiah, I Kaniawati, S Utari
Jurnal Penelitian & Pengembangan Pendidikan Fisika 1 (1), 111-118, 2015
42015
Designing Science Learning for Training Students’ Science Literacies at Junior High School Level
S Utari, S Karim, A Setiawan, MG Nugraha, D Saepuzaman, EC Prima
Int. Conf. on Mathematics, Science, and Education, 1-6, 2015
42015
Heat and temperature experiment designs to support students’ conception on nature of science
EC Prima, S Utari, DT Chandra, L Hasanah, D Rusdiana
JOTSE: Journal of technology and science education 8 (4), 453-472, 2018
32018
Efektivitas Penggunaan Peta Konsep Dalam Pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa
IM Padri, S Utari, F Nurhidayah, I Permatasari
Jurnal Pengajaran MIPA 17 (2), 219-225, 2012
32012
Zona Migrasi Pencemaran Air di Sekitar TPA Babakan Ciparay Kabupaten Bandung dengan Menggunakan Metode Geolistrik Tahanan Jenis
S Feranie, M Iryanti, S Utari, ND Ardi
Jurnal Hasil Penelitian, 2008
32008
PROFIL KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN PENINGKATAN PRESTASI BELAJAR SISWA SMA MELALUI PENERAPAN STRATEGIPROBLEM SOLVING DENGAN READING INFUSION
HY Suhendi, S Utari, L Hasanah
Gravity: Jurnal Ilmiah Penelitian dan Pembelajaran Fisika 4 (1), 2018
22018
Trained Inquiry Skills on Heat and Temperature Concepts
U Hasanah, I Hamidah, S Utari
Journal of Physics: Conference Series 895 (1), 012103, 2017
22017
Penerapan scientific approach untuk meningkatkan literasi saintifik dalam domain kompetensi siswa smp pada topik kalor
WI Novili, S Utari, D Saepuzaman
Jurnal Penelitian & Pengembangan Pendidikan Fisika 2 (1), 51-56, 2016
22016
Rekonstruksi Rancangan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Sains Melalui Analisis Kesulitan Literasi Sains Siswa SMP Kelas VII pada Topik Gerak Lurus
DP Alam, S Utari, S Karim
Skripsi). Bandung: UPI, 2015
22015
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20