Setiya Utari
Setiya Utari
Email yang diverifikasi di upi.edu
JudulDikutip olehTahun
Mengonstruksi rancangan soal domain kompetensi literasi saintifik siswa smp kelas viii pada topik gerak lurus
AR Setiawan
EdArXiv, 2019
1402019
Rekonstruksi rancangan rencana pelaksanaan pembelajaran (rpp) melalui analisis kesulitan literasi sains peserta didik sekolah menengah pertama pada topik listrik dinamis
R Juliani, S Utari, D Saepuzaman
Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika dan Sains 1 (1), 2017
402017
dkk.(2017, Februari). Recostructing the physics teaching didactic based on marzano’sl arning dim nsion on training th sci ntific lit raci s
S Utari
Journal of Physics: Conference Series 812 (1), 012102, 0
35
Kesimpulan dan Saran
V Bab
BAB II, 0
34
Penerapan model argument-driven inquiry dalam pembelajaran IPA untuk meningkatkan kemampuan argumentasi ilmiah siswa SMP
WS Ginanjar, S Utari
Jurnal Pengajaran MIPA 20 (1), 32-37, 2015
332015
Recostructing the physics teaching didactic based on marzano’s learning dimension on training the scientific literacies
S Karim, EC Prima, S Utari, D Saepuzaman, MG Nugaha
Journal of Physics: Conference Series 812 (1), 012102, 2017
202017
Analisis didaktik pembelajaran yang dapat meningkatkan korelasi antara pemahaman konsep dan kemampuan pemecahan masalah siswa SMA pada materi fluida dinamis
F Fathiah, I Kaniawati, S Utari
Jurnal Penelitian & Pengembangan Pendidikan Fisika 1 (1), 111-118, 2015
122015
Penerapan Scientific Approach dalam Upaya Melatihkan Literasi Saintifik dalam Domain Kompetensi dan Domain Pengetahuan Siswa SMP pada Topik Kalor
WI Novili, S Utari, D Saepuzaman, S Karim
Jurnal Penelitian Pembelajaran Fisika 8 (1), 2017
102017
Heat transfer lab kit using temperature sensor based arduinoTM for educational purpose
EC Prima, S Karim, S Utari, R Ramdani, ERR Putri, SM Darmawati
Procedia engineering 170, 536-540, 2017
92017
IMPLEMENTATION OF LEVELS OF INQUIRY ON SCIENCE LEARNING TO IMPROVE JUNIOR HIGH SCHOOL STUDENT’S SCIENTIFIC LITERACY PENERAPAN LEVELS OF INQUIRY PADA PEMBELAJARAN IPA UNTUK …
MK Arief, S Utari
Jurnal Pendidikan Fisika, 2015
92015
Penerapan levels of inquiry untuk meningkatkan literasi sains siswa SMP tema limbah dan upaya penanggulangannya
IN Fatmawati, S Utari
Edusains 7 (2), 151-159, 2015
92015
Problem Solving-Based Experiment untuk Meningkatkan Keterampilan Penalaran Ilmiah Mahasiswa Fisika
MG Nugraha, KH Kirana, S Utari, N Kurniasih, N Nurdini, FN Sholihat
Jurnal Penelitian & Pengembangan Pendidikan Fisika 3 (2), 137-144, 2017
82017
Pengembangan Program Perkuliahan Untuk Membekali Calon Guru Dalam Merencanakan Kegiatan Eksperimen Fisika di Sekolah Menengah
S Utari
Universitas Pendidikan Indonesia, 2010
82010
Designing Science Learning for Training Students’ Science Literacies at Junior High School Level
S Utari, S Karim, A Setiawan, MG Nugraha, D Saepuzaman, EC Prima
Int. Conf. on Mathematics, Science, and Education, 1-6, 2015
72015
Application of learning cycle 5e model aided Cmaptools-based media prototype to improve student cognitive learning outcomes
S Utari, S Feranie, L Aviyanti, IM Sari, L Hasanah
Applied Physics Research 5 (4), 69, 2013
72013
Training students’ science process skills through didactic design on work and energy
S Ramayanti, S Utari, D Saepuzaman
Journal of Physics: Conference Series 895 (1), 012110, 2017
62017
Efektivitas penggunaan video based laboratory pada pembelajaran konseptual interaktif dalam meningkatkan pemahaman grafik dan keterampilan berpikir logis
PD Pelita, A Suhandi, S Utari
Jurnal Penelitian Pendidikan 2 (1), 364-374, 2011
52011
Heat and temperature experiment designs to support students’ conception on nature of science
EC Prima, S Utari, DT Chandra, L Hasanah, D Rusdiana
JOTSE: Journal of technology and science education 8 (4), 453-472, 2018
42018
Penerapan scientific approach untuk meningkatkan literasi saintifik dalam domain kompetensi siswa smp pada topik kalor
WI Novili, S Utari, D Saepuzaman
Jurnal Penelitian & Pengembangan Pendidikan Fisika 2 (1), 51-56, 2016
42016
Profil sikap siswa smp berdasarkan hasil pencapaian literasi saintifik (ls) pada topik kalor
Y Martianingsih, S Utari, D Saepuzaman
Gravity: Scientific Journal of Research and Learning Physics 2 (2), 2017
32017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20