Setiya Utari
Setiya Utari
Email yang diverifikasi di upi.edu
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Mengonstruksi Rancangan Soal Domain Kompetensi Literasi Saintifik Siswa SMP Kelas VIII pada Topik Gerak Lurus
AR Setiawan, S Utari, MG Nugraha
WaPFi (Wahana Pendidikan Fisika) 2 (2), 44-48, 2017
1902017
Penerapan model argument-driven inquiry dalam pembelajaran IPA untuk meningkatkan kemampuan argumentasi ilmiah siswa SMP
WS Ginanjar, S Utari
Jurnal Pengajaran MIPA 20 (1), 32-37, 2015
632015
Recostructing the physics teaching didactic based on marzano’s learning dimension on training the scientific literacies
S Karim, EC Prima, S Utari, D Saepuzaman, MG Nugaha
Journal of Physics: Conference Series 812 (1), 012102, 2017
282017
Analisis didaktik pembelajaran yang dapat meningkatkan korelasi antara pemahaman konsep dan kemampuan pemecahan masalah siswa SMA pada materi fluida dinamis
F Fathiah, I Kaniawati, S Utari
Jurnal Penelitian & Pengembangan Pendidikan Fisika 1 (1), 111-118, 2015
282015
Penerapan levels of inquiry untuk meningkatkan literasi sains siswa SMP tema limbah dan upaya penanggulangannya
IN Fatmawati, S Utari
Edusains 7 (2), 151-159, 2015
212015
Implementation Of Levels Of Inquiry On Science Learning To Improve Junior High School Student’s Scientific Literacy Penerapan Levels Of Inquiry Pada Pembelajaran Ipa Untuk …
MK Arief, S Utari
Jurnal Pendidikan Fisika, 2015
202015
Heat transfer lab kit using temperature sensor based arduinoTM for educational purpose
EC Prima, S Karim, S Utari, R Ramdani, ERR Putri, SM Darmawati
Procedia engineering 170, 536-540, 2017
182017
Penerapan Scientific Approach dalam Upaya Melatihkan Literasi Saintifik dalam Domain Kompetensi dan Domain Pengetahuan Siswa SMP pada Topik Kalor
WI Novili, S Utari, D Saepuzaman, S Karim
Jurnal Penelitian Pembelajaran Fisika 8 (1), 2017
152017
Problem Solving-Based Experiment untuk Meningkatkan Keterampilan Penalaran Ilmiah Mahasiswa Fisika
MG Nugraha, KH Kirana, S Utari, N Kurniasih, N Nurdini, FN Sholihat
Jurnal Penelitian & Pengembangan Pendidikan Fisika 3 (2), 137-144, 2017
122017
Training students’ science process skills through didactic design on work and energy
S Ramayanti, S Utari, D Saepuzaman
Journal of Physics: Conference Series 895 (1), 012110, 2017
122017
Application of learning cycle 5e model aided Cmaptools-based media prototype to improve student cognitive learning outcomes
S Utari, S Feranie, L Aviyanti, IM Sari, L Hasanah
Applied Physics Research 5 (4), 69, 2013
122013
Redesign of students’ worksheet on basic physics experiment based on students’ scientific process skills analysis in Melde’s law
MG Nugraha, S Utari, D Saepuzaman, F Nugraha
Journal of Physics: Conference Series 1013 (1), 012038, 2018
102018
Heat and temperature experiment designs to support students’ conception on nature of science
EC Prima, S Utari, DT Chandra, L Hasanah, D Rusdiana
JOTSE: Journal of technology and science education 8 (4), 453-472, 2018
102018
Rekonstruksi rancangan rencana pelaksanaan pembelajaran (rpp) melalui analisis kesulitan literasi sains peserta didik sekolah menengah pertama pada topik listrik dinamis
R Juliani, S Utari, D Saepuzaman
Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika dan Sains 1 (1), 2017
92017
Penerapan Scientific Approach untuk Meningkatkan Literasi Saintifik dalam Domain Kompetensi Siswa SMP pada Topik Kalor
WI Novili, S Utari, D Saepuzaman
Jurnal Penelitian & Pengembangan Pendidikan Fisika 2 (1), 51-56, 2016
92016
Efektivitas penggunaan video based laboratory pada pembelajaran konseptual interaktif dalam meningkatkan pemahaman grafik dan keterampilan berpikir logis
PD Pelita
penelitian-pendidikan 472, 2011
92011
Pengembangan Program Perkuliahan Untuk Membekali Calon Guru Dalam Merencanakan Kegiatan Eksperimen Fisika di Sekolah Menengah
S Utari
Universitas Pendidikan Indonesia, 2010
92010
Designing Science Learning for Training Students’ Science Literacies at Junior High School Level
S Utari, S Karim, A Setiawan, MG Nugraha, D Saepuzaman, EC Prima
Int. Conf. on Mathematics, Science, and Education, 1-6, 2015
82015
Rekonstruksi Rancangan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Sains Melalui Analisis Kesulitan Literasi Sains Siswa SMP Kelas VII pada Topik Gerak Lurus
DP Alam, S Utari, S Karim
Skripsi). Bandung: UPI, 2015
62015
Efektivitas Penggunaan Peta Konsep Dalam Pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Siswa
IM Padri, S Utari, F Nurhidayah, I Permatasari
Jurnal Pengajaran MIPA 17 (2), 219-225, 2012
62012
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20