Ikuti
ALIT SURYANI
ALIT SURYANI
FEB Universitas Udayana
Email yang diverifikasi di unud.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh sikap dan norma subjektif terhadap niat beli dan keputusan pembelian
T Aryadhe, A Suryani, IB Sudiksa
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 7 (3), 255052, 2018
1152018
Pengaruh Celebrity Endorser, Brand Image dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian Produk Pembersih Wajah Men's Biore
KADSK Sukma, IK Nurcahya, A Suryani
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 5 (7), 248538, 2016
722016
Pengaruh merchandising, promosi dan atmosfir toko terhadap impulse buying
DAT Sari, A Suryani
E-jurnal Manajemen Universitas udayana 3 (4), 254524, 2014
482014
Penentu niat pembelian kembali tiket pesawat secara online pada situs traveloka. com
IMT Megantara, A Suryani
E-Jurnal Manajemen Unud 5 (9), 5783-5810, 2016
402016
Pengaruh Ukuran Perusahaan dan Risiko Bisnis Terhadap Profitabilitas Serta Kebijakan Dividen
A Epayanti, IP Yadnya
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 3 (12), 3488-3502, 2014
352014
Peran customer perceived value pada kepuasan pelanggan tiket online
A Rifai, A Suryani
E-Jurnal Manajemen Unud 5 (6), 3305-3334, 2016
252016
Peran Customer Satisfaction Memediasi Pengaruh Marketing Mix Terhadap Repurchase Intention
PD Kusuma, A Suryani
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 6 (3), 254993, 2017
232017
Peran green trust dalam memediasi green perceived value terhadap green purchase behavior pada produk organik
I Putra, A Suryani
E-Jurnal Manajemen Unud 4 (10), 3015-3036, 2015
202015
Hubungan tingkat pengetahuan, Sikap, Beban kerja perawat dengan kelengkapan Dokumentasi Asuhan keperawatan di IRNA IGD RSUP Sanglah Denpasar
P Mastini, NT Suryadhi, A Suryani
Public Health and Preventive Medicine Archive 3 (1), 40-43, 2015
182015
Pengaruh Persepsi Harga, Orientasi Merek, dan Orientasi Belanja Terhadap Niat Beli Fashion Online
D Ivoni, IW Santika, A Suryani
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 4 (4), 255196, 2015
182015
Perbandingan faktor-faktor yang memengaruhi intensi berwirausaha mahasiswa FEB Unud dan mahasiswa FEB Undiknas
NGPP Wijayanti, A Suryani
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 5 (3), 255071, 2016
162016
Pengaruh Relasi Konsumen Dan Word Of Mouth Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Bpd Bali Cabang Badung
I Saputra, I Bagus, A Suryani, IK Nurcahya
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 4 (3), 255137, 2015
122015
Pengaruh Celebrity Endorser
K Sukma, IK Nurcahya, A Suryani
Brand Image dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian Produk Pembersih …, 2016
102016
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Konsumen Studi Pada Trans Sarbagita
IM Hilmawan, A Suryani
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 3 (4), 254379, 2014
102014
Peran kepercayaan memediasi kualitas pelayanan dengan niat menggunakan kembali (Studi Pada Konsumen Taxi Blue Bird)
IS Komaling, A Suryani
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 6 (12), 253762, 2017
72017
Korelasi antara adiponektin dengan Tumor Necrosis Factor α (TNF-α) pada pria Indonesia obes non diabetes
L Yani, P Ilhamjaya, SL Gatot, A Wijaya, A Suryani
Majalah Kedokteran Indonesia 61 (1), 9-12, 2011
62011
Peran green trust dalam memediasi pengaruh green perceived value terhadap green purchase behavior
NMJ Utami, KAS Pramudana
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 6 (5), 255241, 2017
52017
Implementasi technology acceptance model dalam niat membeli kembali tiket bioskop online
R Prianata, NWS Suprapti, A Suryani
E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana 6 (9), 3353-3378, 2017
52017
Peran Mediasi Kepuasan Konsumen Dalam Pengaruh Kredibilitas Merek Terhadap Loyalitas Konsumen IM3
AF Colognesi, A Suryani
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 4 (8), 254552, 2016
52016
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan pada Ramayana Department Store di Kota Denpasar
BP Prayoga, NMW Kusumadewi, A Suryani
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 3 (10), 253639, 2014
52014
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20