Ikuti
Ita Nurcholifah
Ita Nurcholifah
Pontianak State Institute of islamic studies (IAIN) Pontianak
Email yang diverifikasi di iainptk.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Strategi marketing mix dalam perspektif syariah
I Nurcholifah
Jurnal Khatulistiwa LP2M IAIN Pontianak 4 (1), 73-86, 2014
2962014
During the Covid-19 Pandemic, Marketing Strategy Analysis for Crispy MSMEs" MA ICIH"
DY Heryadi, F Fachrurazi, I Nurcholifah, M Yusuf
Jurnal Publikasi Ilmu Manajemen 2 (1), 184-201, 2023
892023
Pengantar manajemen
N Haris, S Robbi
Yogyakarta: Diandra Kreatif, 2019
70*2019
Manajemen Pemasaran
I Nurcholifah
STAIN Pontianak Press (Anggota IKAPI) 1, 152, 2012
352012
Analysis of The Influence of Brand Image and Negative Electronic Word of Mouth on Repurchase Intention of Ice Cream Aice Consumers
SRI Rezeki, F Sartika, T Kespandiar, I Nurcholifah, WD Febrian
JEMSI (Jurnal Ekonomi, Manajemen, Dan Akuntansi) 9 (5), 2050-2054, 2023
242023
Tourist visiting interests: The role of social media marketing and perceived value
J Juliana, B Aditi, R Nagoya, W Wisnalmawati, I Nurcholifah
International Journal of Data and Network Science 6 (2), 469-476, 2022
242022
Dasar Kepemimpinan
MM Lelo Sintani, H Fachrurazi, SE Mulyadi, I Nurcholifah, S EI, ...
Cendikia Mulia Mandiri, 2022
222022
Membangun Muslim Entrepreneurship: Dari Pendekatan Konvensional Ke Pendekatan Syariah
I Nurcholifah
Al-Mashlahah Jurnal Ilmu Syariah 5, 2015
122015
Manajemen Pemasaran
N Ita
STAIN Pontianak Press, 2012
9*2012
Pemasaran Kewirausahaan
C Sundulusi, A Sudirman, R Ratnawati, S Syamsuri, J Burhanudin, ...
CV WIDINA MEDIA UTAMA, 2022
72022
Dewi Andriani & Sherry Adelia, Angga Ranggana Putra, S., Muhammad Nazif, Rahmadani Hidayat, HN, & Nurcholifah, I.(2022)
C Sundulusi, A Sudirman, S Ratnawati, J Burhanudin
Pemasaran Kewirausahaan, 0
7
& Tarigan, WJ (2022)
E Munarsih, I Nurcholifah, MM S EI, SE Humaidah Muafiqie, NL Kardini, ...
Etika Profesi Manajemen, 0
6
S., & Jusan, IA 2022
L Sintiani, M Fachrurazi, I Nurcholifah, H Fauziah
Dasar Kepemimpinan. Jakarta: Yayasan Cendikia Mulia, 0
5
Analysis of the Influence of Customer Perceptions of the Ease-of-Use Digital Electronic Money on Intention to Use Digital Wallet Application Ovo
F Sudirjo, D Dharmawan, AP Hardayu, I Nurcholifah, YJ Kurniawan
Jurnal Informasi dan Teknologi, 318-324, 2023
42023
Etika Profesi Manajemen
E Munarsih, I Nurcholifah, MM S EI, SE Humaidah Muafiqie, NL Kardini, ...
CV Rey Media Grafika, 2022
32022
Analisis Peran Persepsi Harga Dan Brand Image Terhadap Purchase Decision Produk Sepatu Dengan Merek Vans
IM Dulame, IWGAS Jodi, I Nurcholifah, SE Wibowo, A Abdurohim
Journal of Economic, Bussines and Accounting (COSTING) 6 (2), 1331-1344, 2023
22023
Buku Penjaminan Mutu Pendidikan
A Ramadana Putera, E Sri Kusuma Kusuma Wardani, S Shaddiq
CV. Ahbab Pustaka, 2022
22022
Jual Beli Online oleh Mahasiswa Iain Pontianak
I Nurcholifah
Journal of Islamic Studies, 1-27, 2018
22018
Strategi Marketing Mix Dalam Perspektif Islam
N Ita
Pontianak: IAIN Pontianak, 2014
22014
Membangun Muslim Entrepreneurship: Dari Pendekatan Konvensional ke Pendekatan Syariah
N Ita
Jurnal IAIN Pontianak, 1-21, 2014
22014
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20