Follow
Imelda Aprileny
Imelda Aprileny
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta
Verified email at stei.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan
I Aprileny, A Rochim, JA Emarawati
Jurnal STEI Ekonomi 31 (02), 60-77, 2022
452022
Pengaruh kualitas pelayanan, kepuasan konsumen dan promosi terhadap loyalitas pelanggan The Media Hotel & Towers Jakarta
W TRISETYA WATI
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STEI) Jakarta, 2019
322019
Pengaruh Harga, Fasilitas dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian (Studi kasus pembelian rumah di GRAND NUSA INDAH blok j, cileungsi pada PT. KENTANIX SUPRA INTERNASIONAL)
I Aprileny, I Imalia, JA Emarawati
IKRAITH-EKONOMIKA 4 (3), 243-252, 2021
252021
Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening
I Aprileny, DK Rizki, JA Emarawati
Jurnal STEI Ekonomi 31 (01), 37-51, 2022
182022
Pengaruh Harga, Diferensiasi Produk, dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian di Giant Ekstra Ujung Menteng Bekasi
I Aprileny, R Andriani
Jurnal STEI Ekonomi 27 (01), 38-56, 2018
172018
Pengaruh Variasi Menu, Store Atmosphere Dan Citra Restoran Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Konsumen: Restoran Bijin Nabe By Tsukada Nojo Plaza Senayan, Jakarta)
I Aprileny, PN Arifiani, JA Emarawati
IKRAITH-EKONOMIKA 5 (3), 108-116, 2022
112022
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Pelanggan di Tip Top Swalayan Pondok Bambu
I Aprileny, JA Emarawati
Jurnal Akuntansi dan Manajemen 16 (2), 237-254, 2019
112019
Pengaruh Kemudahan Penggunaan Aplikasi, Kualitas Pelayanan, dan Promosi Terhadap Minat Beli Ulang (Studi Konsumen Pelanggan Aplikasi Grab di PT. Sido Muncul Kebon Jeruk)
R Puspitasari, I Aprileny
PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI, KUALITAS PELAYANAN, DAN PROMOSI …, 2020
102020
Pengaruh Harga, Fasilitas Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian. Ikraith Ekonomika, 4 (3), 243–252
I Aprileny, I Imalia, JA Emarawati
82020
Pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga dan suasana toko terhadap kepuasan konsumen (Studi Konsumen pada Kedai Camp Survivor, Bogor)
AA Lestari, I Aprileny
Pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga dan suasana toko terhadap …, 2020
82020
Pengaruh Harga, Fasilitas Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pembelian Rumah Di Grand Nusa Indah Blok J, Cileungsi Pada PT. Kentanix Supra Internasional)/The …
I Imalia, I Aprileny
Pengaruh Harga, Fasilitas Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi …, 2020
82020
Pengaruh Citra Merek, Keragaman Produk, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk Cabang Jakarta Selatan
DA Ardianti, I Aprileny, JA Emarawati
Ikraith-Ekonomika 3 (3), 55-63, 2020
72020
Pentingnya pemahaham e-commerce bagi siswa di era digitalisasi
N Novyarni, I Aprileny, M Anhar, S Sumitro, M Maserih
Progresif: Jurnal Pengabdian Komunitas Pendidikan 2 (1), 56-62, 2022
62022
Pengaruh Kualitas Pelayanan
I Aprileny, A Rochim, JA Emarawati
Harga dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan …, 2022
62022
Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Minat Beli Ulang Pada E-Commerce Shopee (Studi Pengguna Aplikasi Shopee pada Mahasiswa STEI Jakarta) Influence Of Promotion Mix On Repurchase …
R Febrianza, I Aprileny
PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA E-COMMERCE SHOPEE …, 2020
62020
Penyuluhan Pergaulan Remaja Zaman Millenial Ditinjau Dari Aspek Agama Islam
N Novyarni, I Aprileny, M Anhar
Jurnal Pengabdian Nasional (JPN) Indonesia 4 (2), 329-337, 2023
32023
The Bullying dan Mental Siswa: Peran Keluarga Dalam Pandangan Islam
N Novyarni, RG Mais, I Aprileny, M Maserih, S Sumitro
BERDAYA: Jurnal Pendidikan dan Pengabdian Kepada Masyarakat 3 (1), 17-24, 2021
32021
Effect of Service Quality, Product Quality, and Price on Consumer Satisfaction and Its Impact on Customer Loyalty at Bekasi Branch Superindo Supermarket
A Imelda
Proceedings of the 6th Annual International Conference on Management …, 2020
22020
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Pelanggan Toko Rabbani)/THE EFFECT OF PRODUCT …
RM Sari, I Aprileny
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN …, 2020
22020
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pelanggan Make Over Cosmetics di Mall Metropolitan …
DK Rizki, I Aprileny
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN …, 2020
22020
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20