Ikuti
ILA ROSILAWATI
ILA ROSILAWATI
Email yang diverifikasi di fkip.unila.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengembangan instrumen asesmen kinerja pada praktikum pengaruh suhu terhadap laju reaksi
F Amelia, N Fadiawati, I Rosilawati
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 4 (2), 543-555, 2015
222015
Pengembangan modul berbasis representasi kimia pada materi teori tumbukan
N Achmaliya, I Rosilawati
UNIVERSITAS LAMPUNG, 2016
192016
Pengembangan Instrumen Asesmen Kinerja pada Praktikum Pengaruh Konsentrasi terhadap Laju Reaksi
R Novalia, N Fadiawati, I Rosilawati
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 4 (2), 568-580, 2015
192015
Pengembangan Instrumen Asesmen Kinerja Pada Praktikum Pengaruh Luas Permukaan Terhadap Laju Reaksi
T Oktriawan, N Fadiawati, I Rosilawati, MMF Syamsuri
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 4 (2), 593-604, 2015
182015
Pengembangan Instrumen Assessment Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan Berbasis Keterampilan Proses Sains
F Baehaki, N Kadaritna, I Rosilawati
Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Kimia 3 (1), 2014
172014
Pengembangan Lembar Kerja Siswa Berbasis Representasi Kimia Pada Materi Larutan Penyangga
A Rosalina, N Fadiawati, I Rosilawati
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 2 (3), 2013
172013
Pengembangan Lembar Kerja Siswa Berbasis Representasi Kimia pada Materi Interaksi Antar Partikel
R Jannah, I Rosilawati
FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, 2017
122017
Pengembangan e-book interaktif berbasis representasi kimia pada materi ikatan kimia
N Nurmayanti, I Rosilawati, N Fadiawati
Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Kimia 6 (1), 139028, 2017
122017
Pengembangan modul berbasis multipel representasi pada materi garam hidrolisis
D Julia, I Rosilawati
FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, 2017
122017
Efektivitas Pendekatan Ilmiah pada Materi Asam Basa dalam Meningkatkan Keterampilan Mengorganisasikan
M Etikasari, I Rosilawati, L Tania
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 4 (1), 42-55, 2015
122015
Pengembangan Instrumen Asesmen Keterampilan proses sains pada materi teori tumbukan
LT Arumsari, I Rosilawati
FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, 2016
112016
Efektivitas Inkuiri Terbimbing pada Materi Kelarutan dan Ksp dalam Meningkatkan Penguasaan Konsep
DP Manik, I Rosilawati, L Tania
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 4 (2), 744-755, 2015
112015
Pengembangan Instrumen Asesmen Kinerja Praktikum pada Materi Titrasi Asam Basa
S Karviyani, I Rosilawati, T Efkar
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 4 (1), 83-94, 2015
112015
Efektivitas Pendekatan Ilmiah Pada Materi Asam Basa dalam Meningkatkan Keterampilan Merencanakan
RD Yunita, I Rosilawati, L Tania
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 4 (1), 13-27, 2015
102015
Pengembangan Instrumen asesmen keterampilan proses sains pada materi garam hidrolisis
S Lestari, I Rosilawati
FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, 2017
92017
Efektivitas model pembelajaran guided discovery pada materi kesetimbangan kimia dalam meningkatkan keterampilan komunikasi siswa
D Meikasari, I Rosilawati
FKIP, 2020
82020
Pengembangan LKS Pada Materi Teori Tumbukan Berbasis Discovery Learning
DA Annisa, I Rosilawati, N Kadaritna
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 5 (1), 128-139, 2016
82016
Pengembangan Buku Ajar Partikel Materi Berbasis Representasi Kimia
AW Utomo, N Fadiawati, I Rosilawati, N Kadaritna
Jurnal Penididkan dan Pembelajaran Kimia 2 (3), 1-12, 2013
82013
Efektivitas Problem Solving Materi Asam-Basa dalam Meningkatkan HOTS Ditinjau dari Kemampuan Akademik
H Nabila, I Rosilawati, N Kadaritna, FU Lampung, J Prof, S Brojonegoro
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 7 (2), 2, 2018
72018
Pengembangan Media Animasi Berbasis Multipel Representasi Materi Kelarutan Dan Hasil Kali Kelarutan
MZ Arifin, N Kadaritna, I Rosilawati
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia 3 (1), 2014
72014
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20