Ikuti
Syamsuddinnor
Syamsuddinnor
STIMI Banjarmasin
Email yang diverifikasi di stimi-bjm.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Penguatan Jiwa Kewirausahaan Melalui Kesadaran Potensi Diri Anggota Bumdes Berkah Bersama Desa Karang Bunga Kecamatan Mandastana Kabupaten Barito Kuala
T Agustina, R Rezti, M Nurdin, S Sampurnawati, S Suryani, D Jatmika, ...
Indonesian Collaboration Journal of Community Services 1 (3), 77-89, 2021
112021
Pengaruh budaya organisasi dan iklim organisasi terhadap kepuasan kerja personil polri pada kepolisian sektor banjarmasin tengah kota Banjarmasin
TA Hariyono, M Uskiansyah, D Rusvitawati, S Syamsuddinnor, A Yasrie
Jurnal al-tsarwah 4 (1), 1-14, 2021
52021
Analisis Pengaruh Marketing Mix dan Citra Perguruan Tinggi Terhadap Kepuasan Mahasiswa STIMI Banjarmasin
S Syamsuddinnor
Business Innovation and Entrepreneurship Journal 3 (3), 178-185, 2021
32021
ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN BRAND AFFECT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AIR MINUM DALAM KEMASAN CLEO PURE WATER DI KOTA BANJARMASIN (STUDI PADA KONSUMEN …
S Syamsuddinnor, A Yasrie, A Rahman
Seminar Nasional Sistem Informasi (SENASIF) 5, 2769-2780, 2021
12021
Manajemen Pelayanan Publik Aparatur Terhadap Peningkatan Kepuasan Masyarakat
T Agustina, FP Jaya, N Nurhikmah, S Sulaiman, M Rudiansyah, A Wahab, ...
Seminar Nasional Multi Disiplin Ilmu Universitas Asahan, 2020
12020
PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT SINARMAS MULTIFINANCE BANJARMASIN
S Siti, SR Gt, S Syamsuddinnor
Volume 3 (5), 56-67, 2018
12018
PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FASHION MUSLIMAH (Studi kasus pada Suna Gallery Banjarmasin)
M Fatimah, S Syamsuddinnor, A Alfiannor
Servqual: Jurnal Ilmu Manajemen 1 (1), 1-12, 2023
2023
Pengembangan Bauran Pemasaran Ekowisata di Kabupaten Barito Kuala
S Syamsuddinnor, A Alfiannor
Seminar Nasional Kepariwisataan (SENORITA)# 4 2023, 2023
2023
Pengembangan Bauran Pemasaran Ekowisata dan Menggali Potensi UMKM di Kawasan Wisata Mangrove Pagatan Besar
S Syamsuddinnor
Seminar Nasional Kepariwisataan (SENORITA)# 3 2022, 2022
2022
Pengaruh Bauran Pemasaran dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Mobil (Studi Pada PT. Mitra Megah Profitamas Banjarbaru)
PA Wulandari, T Agustina, S Syamsuddinnor
Seminar Nasional Sistem Informasi (SENASIF) 6, 3520-3527, 2022
2022
Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Hadijah Fahli Collection Banjarmasin
I Istiqomah, T Agustina, S Syamsuddinnor
Seminar Nasional Sistem Informasi (SENASIF) 6, 3528-3539, 2022
2022
Aspek Bauran Pemasaran dan Citra Perguruan Tinggi terhadap Kepuasan Mahasiswa
S Syamsuddinnor, A Alfiannor
CV. Jendela Sastra Indonesia Press, 2022
2022
Strategi Promosi Wisata Mangrove Pagatan Besar Desa Pagatan Besar Kecamatan Takisung Kabupaten Tanah Laut, Provinsi Kalimantan Selatan
S Syamsuddinnor
2021
Tourist Behavior Interest in Pagatan Besar Mangrove Tourism, Pagatan Besar Village, Takisung District Tanah Laut Regency, South Kalimantan Province
S Syamsuddinnor, M Muhammad
2021
The Importance of Service Quality and Institutional Image on Customer Satisfaction
S Syamsuddinnor, W Astuti, JT Darsono
IOSR Journal of Business and Management (IOSR-JBM) 22 (4), 69-73, 2020
2020
ANALISIS PENGARUH MARKETING MIX DAN CITRA PERGURUAN TINGGI TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA SEKOLAH TINGGI ILMU MANAJEMEN INDONESIA (STIMI) BANJARMASIN
S Syamsuddinnor, R Devi, A Alfiannor
STIMI Banjarmasin, 2020
2020
PENGARUH STRATEGI PEMASARAN TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN BABY PRODUCT MEREK DODO PADA PT. SINAR ALAM TIMUR BANJARMASIN
K Kariyadi, S Syamsuddinor, N Nurhkimah
Volume 3 (3), 28-41, 2017
2017
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT KULIAH MAHASISWA STRATA 1 (S1) PADA SEKOLAH TINGGI ILMU MANAJEMEN INDONESIA (STIMI BANJARMASIN)
S Syamsuddinnor
STIE Indonesia Banjarmasin, 2013
2013
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–18