Ikuti
TINA YUNARTI
TINA YUNARTI
Associate Professor at FKIP Lampung University, HETI-UNILA
Email yang diverifikasi di fkip.unila.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis kesalahan siswa dalam menyelesaikan soal cerita matematika
MS Kahar, MR Layn
Jurnal Math Educator Nusantara: Wahana Publikasi Karya Tulis Ilmiah Di …, 2017
1462017
Pengaruh metode socrates terhadap kemampuan dan disposisi berpikir kritis matematis siswa SMA
T Yunarti
Bandung: UPI, 2011
962011
Metode Socrates Dalam Pembelajaran Berpikir Kritis: Aplikasi Dalam Matematika
T Yunarti
Media Akademi, 2016
392016
Development and evaluation of a model-supported scientific inquiry training program for elementary teachers in Indonesia
C Ertikanto, H Herpratiwi, T Yunarti, S Andrian
International Journal of Instruction 10 (3), 93-198, 2017
29*2017
Fungsi dan pentingnya pertanyaan dalam pembelajaran
T Yunarti
Prosiding Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika FMIPA UNY …, 2009
272009
Fungsi dan pentingnya pertanyaan dalam pembelajaran
T Yunarti
Prosiding Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika FMIPA UNY …, 2009
272009
Metode Pembelajaran Dalam Student Centered Learning (SCL)
A Kurniawan, D Rahmiati, G Marhento, NY Suryani, NM Jalal, Y Daniarti, ...
Wiyata Bestari Samasta, 2022
262022
Development and evaluation of a model-supported scientific inquiry training program for elementary teachers in Indonesia
C Ertikanto, H Herpratiwi, T Yunarti, S Andrian
International Journal of Instruction 10 (3), 93-198, 2017
242017
Open-ended Problems untuk Mengembangkan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa
IP Sari, T Yunarti
Seminar Nasional Matematika Dan Pendidikan Matematika UNY, 315-350, 2015
242015
Desain didaktis teori peluang SMA
T Yunarti
Jurnal Pendidikan MIPA Universitas Lampung 15 (1), 121658, 2014
242014
Pentingnya kemampuan numerasi bagi siswa
T Yunarti, A Amanda
Seminar Nasional Pembelajaran Matematika, Sains dan Teknologi 2 (1), 44-48, 2022
232022
Deskripsi disposisi matematis siswa dalam pembelajaran socrates kontekstual
M Andani, T Yunarti, S Sutiarso
Jurnal Pendidikan Matematika Universitas Lampung 4 (3), 2016
122016
Deskripsi Disposisi Berpikir Kritis Matematis Siswa dalam Pembelajaran Socrates Kontekstual
I Damayanti, T Yunarti, W Widyastuti
Jurnal Pendidikan Matematika Universitas Lampung 3 (4), 476885, 2015
122015
Pengajaran Berpikir Kritis
T Yunarti
Prosiding Seminar Nasional Pembelajaran Matematika Sekolah 6, 2009
122009
Deskripsi Percakapan Matematis Pada Pembelajaran Socrates Saintifik Dalam Memfasilitasi Kemampuan Komunikasi Matematis
H Khairi, T Yunarti, W Widyastuti
JURNAL PENDIDIKAN MATEMATIKA UNIVERSITAS LAMPUNG 5 (1), 2017
92017
Perbandingan Kemampuan Representasi Matematis Siswa Antara Model Pembelajaran TTW dan TPS
F Ikashaum, T Yunarti, S Sutiarso
Jurnal Pendidikan Matematika, 2014
82014
Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament Terhadap Pemahaman Konsep Matematis Siswa
M Situmorang, M Coesamin, P Gunowibowo
JURNAL PENDIDIKAN MATEMATIKA UNIVERSITAS LAMPUNG 1 (4), 2013
8*2013
Analisis Kebutuhan Pengembangan Bahan Ajar Aljabar Linear bagi Mahasiswa Pendidikan Matematika
I Vahlia, D Rahmawati, M Mustika, T Yunarti, N Nurhanurawati
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 10 (2), 1182-1189, 2021
7*2021
Pengaruh Model Pembelajaran Inkuri Terbimbing dalam Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa
PN Asri, T Yuniarti, W Widyastuti
JURNAL PENDIDIKAN MATEMATIKA UNIVERSITAS LAMPUNG 6 (1), 2018
7*2018
Analisis Kesalahan Siswa dalam Menyelesaikan Soal Cerita pada Pembelajaran Matematika
S Sutiarso, T Yunarti
Jurnal Pendidikan Matematika Universitas Lampung 2 (1), 2014
72014
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20