Ikuti
Angga Intueri Mahendra
Angga Intueri Mahendra
Communication
Email yang diverifikasi di amikom.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Simplification of the role of public relations
AI Mahendra
Jurnal ASPIKOM 5 (1), 102-114, 2020
72020
Pemanfaatan gadget sebagai media informasi guna meningkatkan wawasan di era teknologi informasi bagi masyarakat Desa Gentan, Sukoharjo
AI Mahendra
Prosiding Seminar Hasil Pengabdian Masyarakat, 49-54, 2019
52019
POLA KOMUNIKASI ANTARBUDAYA MAHASISWA PERANTAUAN SUKU BANJAR DALAM MENGHADAPI GEGAR BUDAYA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
MHN Huda
Jurnal Mutakallimin: Jurnal Ilmu Komunikasi 5 (2), 2022
32022
Analisis Fenomenologi Perilaku Komunikasi Etnis Tionghoa Di Kota Batam
AI Mahendra
Komunikologi: Jurnal Pengembangan Ilmu Komunikasi Dan Sosial 4 (2), 131-145, 2020
32020
Pelatihan Pemasaran Pada Umkm Sumber Sehat Sebagai Cara Untuk Memperkenalkan Produk
AA Ajibulloh, N Yudhistira
Jurnal Pengabdian Masyarakat Multidisiplin 7 (1), 16-24, 2023
22023
Culture Shock (Cultural Show) of Lampung Students in Yogyakarta
A Mahennaro
Daengku: Journal of Humanities and Social Sciences Innovation 3 (1), 55-60, 2023
22023
Optimalisasi Media Sosial dan Pengembangan Kreatifitas Anak Didik Sekolah Harapan di Desa Sinduadi, Kab. Sleman, Yogyakarta
AA Ajibulloh
TAAWUN 2 (02), 151-160, 2022
22022
Analisis Penyimpangan Tugas dan Fungsi Public Relations dalam Membentuk Citra Perusahaan
AIM Purbakusuma
SOURCE: Jurnal Ilmu Komunikasi 4 (2), 2019
22019
Efektivitas Penggunaan Grup Chat Whatsapp dalam Penyampaian Komunikasi Organisasi
V Hidayat, AI Mahendra
JOMIK: Jurnal Online Mahasiswa Ilmu Komunikasi 2 (01), 50-53, 2022
12022
Makna Tanda Novela Antoine De Saint-exupéry
AI Mahendra
Jurnal Khatulistiwa Informatika 21 (1), 32-38, 2021
12021
Analisis kinerja pegawai bagian humas berdasarkan tugas pokok dan fungsi public relations
AIM PK
UNS (Sebelas Maret University), 2009
12009
Utilization of Instagram as a public relations publication media for the central statistics agency of Blora district
A Yudhista
Journal of Intelligent Decision Support System (IDSS) 6 (4), 253-260, 2023
2023
PENERAPAN PRINSIP DESAIN KOMUNIKASI VISUAL PADA INSTAGRAM@ kpudiy GUNA MEMENUHI KEBUTUHAN INFORMASI
AA Syaputra, AI Mahendra
Jurnal Ilmiah Global Education 4 (3), 1564-1582, 2023
2023
Event Management Strategy Of Narawandira Temporary Exhibition At Ngayogyakarta Hadiningrat Karaton In 2023
YH Pangestu
Daengku: Journal of Humanities and Social Sciences Innovation 3 (4), 696-701, 2023
2023
Interpersonal Communication Between PUBG Mobile Online Game Players on Team Bee
GRS Pane, AI Mahendra
Daengku: Journal of Humanities and Social Sciences Innovation 3 (4), 614-619, 2023
2023
The utilization of instagram social-media in the marketing strategy of the marketing department of Yogyakarta city tourism office
BU Rinando, AIM Purbakusuma
Enrichment: Journal of Management 13 (2), 1237-1243, 2023
2023
Implementation of the Public Relations Function at the Secretariat of the Pati Regency House of Representatives
IM Firdaus, AI Mahendra
Daengku: Journal of Humanities and Social Sciences Innovation 3 (3), 512-519, 2023
2023
Analisis Semiotika Kritik Sosial Pada Lagu “Fake As F* Ck” Karya Fade2black
G Bawono, AI Mahendra
Syntax Literate; Jurnal Ilmiah Indonesia 8 (1), 550-559, 2023
2023
The Effectiveness Of The Prevention Program By The BNNK Sleman In The Context of an Anti-Drug Campaign
YS Wijaya
Daengku: Journal of Humanities and Social Sciences Innovation 3 (2), 196-201, 2023
2023
The Role of Social Media in Addressing The Klitih Phenomenon in Sleman Regency
D Alwiantara
Daengku: Journal of Humanities and Social Sciences Innovation 3 (1), 35-41, 2023
2023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20