Follow
Suswita Roza
Suswita Roza
Verified email at unja.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Negara Asal Produk, Persepsi Kualitas dan Merek: Pengaruhnya terhadap Keputusan Pembelian Smartphone
MA Saputra, A Octavia, S Roza, Y Sriayudha
Jurnal Samudra Ekonomi Dan Bisnis 10 (1), 2019
232019
Perencanaan, Implementasi Dan Evaluasi Program CSR (Corporate Social Responsibility)
S Roza
Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan 3 (1), 407-416, 2014
232014
Pengaruh inovasi produk terhadap keputusan pembelian konsumen bisnis pada UMKM keripik pisang Dharma Jaya
NE Sari, S Roza
Jurnal Manajemen Terapan Dan Keuangan 6 (3), 195-207, 2017
192017
Entrepreneurial passion, entrepreneurial alertness and Islamic entrepreneurial orientation: Its application to the Muslimah entrepreneur
S Roza, Y Sriayudha, A Octavia
Dinasti International Journal of Education Management And Social Science 2 …, 2020
92020
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan pengguna kartu simpati di kota Jambi
S Roza
Jurnal Penelitian Universitas Jambi: Seri Humaniora 13 (1), 43383, 2011
92011
Analisis Pengaruh Gaya Hidup terhadap Keputusan Konsumen memilih Eco Product.(Studi Kasus pada Konsumen Tupperware di Kota Jambi)
S Roza
Jurnal Penelitian Universitas Jambi: Seri Humaniora 16 (2), 43453, 2014
82014
Sosialisasi Peran Bank Sampah dalam Meningkatkan Kesehatan Lingkungan dan Kesejahteraan Masyarakat
W Tiswiyanti, D Fitriyani, F Mansur, S Roza, WS Wendry
Studium: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 1 (2), 49-52, 2021
42021
Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Air Minum Dalam Kemasan Aqua
S Roza
Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan 6 (3), 182-194, 2017
42017
Implementasi Pembelajaran Case Method dalam Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis pada Mata Kuliah Pemasaran Jasa
S Roza, E Erida, AP Siregar
Jurnal Ilmiah Universitas Batanghari Jambi 22 (3), 1795-1799, 2022
32022
Pelatihan Dasar-Dasar Manajemen pada Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Keripik Pisang Dharma Jaya untuk Meningkatkan Kinerja Usaha
N Ekasari, S Roza
Jurnal Karya Abdi Masyarakat 2 (1), 31-36, 2018
32018
Proses komunikasi pemasaran sebagai variabel intervening pada hubungan kinerja pemasaran UKM dan orientasi inovasi wirausaha perempuan
Y Sriayudha, S Roza, A Octavia, GY Rosyid
Jurnal Sains Sosio Humaniora 5 (2), 74-82, 2021
22021
Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Impulse Buying pada Informa Furnishing Jambi Town Square Kota Jambi
S ROZA, RW PANGESTU
Jurnal Manajemen Terapan dan Keuangan 4 (3), 129-138, 2015
22015
PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SMARTPHONE SAMSUNG BERBASIS ANDROID
S Roza
Digest Marketing 2 (1), 58-64, 2015
22015
Pelatihan Pemasaran Online Bagi Anggota Karang Taruna dan Ibu Ibu PKK di Desa Sumber Jaya Kecamatan Kumpeh Ulu Kabupaten Muaro Jambi
S Indrawijaya, A Solikhin, A Fazri, S Roza, RA Syafri
Jurnal Inovasi, Teknologi dan Dharma Bagi Masyarakat 4 (2), 52-55, 2022
12022
E-Commerce Purchase Intention Model with Consumer Reviews, Trust, and Risk as Predictors of Msmes Culinary Products
S Roza, A Octavia, Y Sriayudha
Dinasti International Journal of Digital Business Management 4 (1), 147-156, 2022
12022
Pengaruh Green Product Terhadap Brand Image Produk Air Minum Dalam Kemasan Merek Aqua
S Roza
Digest Marketing 2 (1), 41-48, 2015
12015
THE INFLUENCE OF ENVIRONMENTAL ENTREPRENEURSHIP LEVEL AND ENTREPRENEURIAL CHALLENGES ON THE INNOVATION OF WOMEN ENTREPRENEURS
Y Sriayudha, M Musnaini, S Roza
JOURNAL OF BUSINESS STUDIES AND MANGEMENT REVIEW 7 (1), 144-149, 2023
2023
The Relationship of Lifestyle and Consumer’s Value: In Perspective of Green Food Consumer Purchasing Behavior
S Roza, A Octavia, Y Sriayudha
Dinasti International Journal of Management Science 5 (1), 113-120, 2023
2023
Studi Empiris Hubungan Kesadaran Konsumen, Sikap Konsumen Dan Kepuasan Konsumen terhadap Intensitas Pembelian Produk Handicraft Daur Ulang
Y Sriayudha, S Roza, SKW Bhayangkari, A Octavia
J-MAS (Jurnal Manajemen dan Sains) 7 (2), 841-848, 2022
2022
Pelatihan Peningkatan kompetensi Para Pengrajin Souvenir di Kawasan Gentala Arasy
S Rosita, H Hasbullah, S Roza, RA Syafri, F Chairunnisa, DMDMF Aira
Jurnal Inovasi, Teknologi dan Dharma Bagi Masyarakat 4 (2), 42-46, 2022
2022
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20