Follow
Wayan Ardani
Wayan Ardani
Mahendradatta University
Verified email at universitasmahendradatta.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Customer Satisfaction and Behavioral Intentions in Tourism: A Literature Review
W Ardani, R Ketut, IGA Giantari, IPG Sukaatmadja
International Journal of Applied Business & International Management 4 (3 …, 2019
662019
Pengaruh Digital Marketing Terhadap Perilaku Konsumen
W Ardani
Tadbir Peradaban 2 (1), 40-47, 2022
492022
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan dan WOM (Studi di RSUD Wangaya Denpasar)
W Ardani, NWS Suprapti
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 1 (2), 2012
242012
Penguatan Pemberdayaan Ekonomi Perempuan melalui Presedensi G20 pada Era Pandemi Covid 19 pada UMKM di Bali
GAS Muna, W Ardani, IAS Putri
Lensa Ilmiah: Jurnal Manajemen Dan Sumberdaya 1 (1), 21-27, 2022
222022
Komunikasi pemasaran
DB Rabbani, NDMS Diwyarthi, YP Sari, I Haryanti, MH Santoso, W Ardani
Global Eksekutif Teknologi, 2023
142023
Pemanfaatan Presidensi G20 sebagai Sarana Marketing dan Branding Ekonomi Kreatif pada Era Pandemi Covid-19
IGJ Pratama, W Ardani, IAS Putri
Lensa Ilmiah: Jurnal Manajemen Dan Sumberdaya 1 (1), 28-33, 2022
122022
Trust Drivers and Revisit Intention of Foreign Tourists in Bali
W Ardani
Budapest International Research and Critics Institute-Journal (BIRCI-Journal …, 2021
82021
Presidensi G20 sebagai sarana marketing dan branding pariwisata Indonesia serta pengaruhnya terhadap peningkatan kunjungan wisatawan pada era pandemi Covid-19 (studi kasus di …
PNP Santi, W Ardani, IAS Putri
Lensa Ilmiah: Jurnal Manajemen dan Sumberdaya 1 (1), 15-20, 2022
62022
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Yang Dimediasi Oleh Perceived Value Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Pengguna Kartu Perdana Telkomsel
NK Murdani, W Ardani, KP Prayoga
Jurnal Satyagraha 3 (1), 97-105, 2020
62020
E-Business: Inovasi di era digital
SE Sisca, SH Rayyan Sugangga, M Simanjuntak, SB Dwianto, MM SE, ...
Media Sains Indonesia, 2022
52022
Supply Chain Strategy in Tourism Industry for Antecedents and Consequences of Foreign Tourists Shopping Satisfaction on Revisit Intention at Traditional Souvenir Market
W Ardani, K Rahyuda, IGAK Giantari, IPG Sukaatmadja
International Journal of Supply Chain Management 9 (3), 1268-1279, 2020
52020
Presidensi Indonesia G20 dan Pengaruhnya terhadap Trust dan Behavioral Intentions Wisatawan ke Destinasi Wisata di Bali (Studi Kasus pada Desa Wisata Penglipuran)
NMSR Devi, W Ardani, IAS Putri
Lensa Ilmiah: Jurnal Manajemen dan Sumberdaya 1 (1), 1-6, 2022
42022
The Effect of Private Visiting and Promotion Strategy on Tourist Interest Visiting in Bali City
W Ardani, AH Khan, L Noviyanti, MFZ Khan
International Journal of Educational Administration, Management, and …, 2020
42020
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PENGAMBILAN KREDIT PADA KSP. LEMBING SEJAHTERA MANDIRI
NWA Sudiartini, W Ardani, GA Subawa
Piramida-Jurnal Kependudukan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia 14 (2 …, 2019
42019
Studi Kelayakan Home Industry Minuman Arak di Desapejeng Kawan, Gianyar
INSA Putra, W Ardani, NM Widani
Lensa Ilmiah: Jurnal Manajemen Dan Sumberdaya 1 (1), 34-37, 2022
32022
Dasar-dasar Manajemen Pemasaran
W Ardani
Management Ideas : Teori dan Penerapannya, 135-149, 2022
32022
The Effect of Entrepreneurial Orientation, Working Capital And Market Orientation on The Performance of SMEs
W Ardani, D Sunarsi
Jurnal Manajemen Industri dan Logistik 7 (1), 91-104, 2023
22023
Digital Marketing Dan Brand Awareness Serta Pengaruhnya Terhadap Penjualan Endek Bali Di Era Pandemi Covid-19
W Ardani
Jurnal Ekonomi Efektif 5 (1), 182-189, 2022
22022
Analisis Kelayakan Pengembangan Bisnis Waralaba Produk Olahan Pangan Dimsum pada UMKM Gerobak Dimsum Bali
NMM Sari, W Ardani, NM Widani
Lensa Ilmiah: Jurnal Manajemen dan Sumberdaya 1 (1), 38-45, 2022
22022
Pengaruh Brand Image Dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Sepatu Converse Di Kota Denpasar, Bali
W Ardani
Jurnal Ilmu Komputer dan Bisnis 11 (I), 2412 - 2427, 2020
22020
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20