Tarbawi
Tarbawi
IAI Hamzanwadi NW Pancor
Email yang diverifikasi di iaihnwpancor.ac.id - Beranda
JudulDikutip olehTahun
Komparasi Pemikiran Pendidikan Al-Ghazali Dan John Locke Perspektif Pendidikan Islam Dan Barat
E Yuliana, MRWAH Abror
Jurnal Penelitian Tarbawi: Pendidikan Islam dan Isu-Isu Sosial 4 (1), 93-106, 2019
2019
STRATEGI MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DAN KEAKTIFAN SISWA DALAM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM
A Hulaimi
Jurnal Penelitian Tarbawi: Pendidikan Islam dan Isu-Isu Sosial 4 (1), 76-92, 2019
2019
PENINGKATAN MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK
M Masjuddin
Jurnal Penelitian Tarbawi: Pendidikan Islam dan Isu-Isu Sosial 4 (1), 58-75, 2019
2019
Language Choice In Multilingual Society A Sociolinguistic Study Of Tanjung Luar Community
HK Ningrat
Jurnal Penelitian Tarbawi: Pendidikan Islam dan Isu-Isu Sosial 4 (1), 38-55, 2019
2019
Metode Diskusi Qiro’ah Dalam Pembelajaran Bahasa Arab Terhadap Minat Belajar
TGHH MZ
Jurnal Penelitian Tarbawi: Pendidikan Islam dan Isu-Isu Sosial 4 (1), 18-37, 2019
2019
Strategi Tahfidz Al-Qur’an Mu’allimin Dan Mu’allimat Nahdlatul Wathan
S Mubarokah
Jurnal Penelitian Tarbawi: Pendidikan Islam dan Isu-Isu Sosial 4 (1), 1-17, 2019
2019
GENDER DAN PERKAWINAN BANGSAWAN SUKU SASAK
MY Al-Hamdani
Tarbawi: Pendidikan Islam dan Isu-Isu Sosial 6 (6), 29-44, 2018
2018
MENYINGKAP TABIR DIBALIK EFISTEMOLOGI IRFANI
MH Asy’ari
Tarbawi: Pendidikan Islam dan Isu-Isu Sosial 6 (6), 12-28, 2018
2018
PEMBELAJARAN PAI MENGGUNAKAN PEDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING DENGAN LESSON STUDY
SN Fitriani
Tarbawi: Pendidikan Islam dan Isu-Isu Sosial 6 (6), 45-55, 2018
2018
KEBERADAAN BANDARA INTERNASIONAL LOMBOK (BIL) TERHADAP PERUBAHAN SOSIAL MASYARAKAT
BU Rahmawati
Tarbawi: Pendidikan Islam dan Isu-Isu Sosial 6 (6), 1-11, 2018
2018
PEMBELAJARAN PAI MENGGUNAKAN PEDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING DENGAN LESSON STUDY KEMAMPUAN BELAJAR SISWA. doc
SN Fitriani
Tarbawi: Pendidikan Islam dan Isu-Isu Sosial 3 (1), 21-30, 2018
2018
PEMIKIRAN PENDIDIKAN TGH. AHYANI MUKHTAR KEDIRI LOMBOK BARAT
F Fawaz
Tarbawi: Pendidikan Islam dan Isu-Isu Sosial 3 (2), 84-103, 2018
2018
MASYARAKAT BERWAWASAN LINGKUNGAN DALAM KONSEP TRADISI MASYARAKAT ISLAM WETU TELU. docx
E MULIADI
Tarbawi: Pendidikan Islam dan Isu-Isu Sosial 3 (2), 23-49, 2018
2018
KEBERADAAN BANDARA INTERNASIONAL LOMBOK (BIL) TERHADAP PERUBAHAN SOSIAL MASYARAKAT DI DESA PENUJAK KECAMATAN PRAYA BARA. docx
BU Rahmawati
Tarbawi: Pendidikan Islam dan Isu-Isu Sosial 3 (1), 1-8, 2018
2018
ORIENTASI TUJUAN HIDUP (Menyoal Reorientasi Antara Niat dan Outcame Dalam Menuntut Ilmu di Tengah Arus Globalisasi)
TGH Hudatullah
Tarbawi: Pendidikan Islam dan Isu-Isu Sosial 3 (1), 31-43, 2018
2018
INTERNALISASI NILAI-NILAI MORAL DALAM PEMBENTUKAN PERILAKU PESERTA DIDIK
N Hidayati
Tarbawi: Pendidikan Islam dan Isu-Isu Sosial 3 (1), 57-73, 2018
2018
MOTIVASI DAN PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN AKIDAH AKHLAK MELALUI PENERAPAN METODE KOOPERATIF TIPE BAMBOO DANCING PADA SISWA KELAS VIII MTS. NW PRIGGASELA
A Hulaimi
Tarbawi: Pendidikan Islam dan Isu-Isu Sosial 3 (1), 44-56, 2018
2018
IMPLEMENTASI EVALUASI KURIKULUM 2013 DALAM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM (PAI) DI SMP NEGERI 1 SAKRA LOMBOK TI. docx
N Hidayati
Tarbawi: Pendidikan Islam dan Isu-Isu Sosial 2 (2), 13-32, 2017
2017
GLOBALISATION EFFECT; MENAKAR IDIALISME PENDIDIKAN TINGGI ISLAM DI PULAU SERIBU MASJID. doc
D Handriawan
Tarbawi: Pendidikan Islam dan Isu-Isu Sosial 2 (1), 65-75, 2017
2017
GURU DAN METODE PENGAJARAN BAGAIKAN BUAH PINANG DIBELAH DUA (Aplikasi Metode Cooferative Learning Model Jigsaw Pada P. docx
A Hulaimi
Tarbawi: Pendidikan Islam dan Isu-Isu Sosial 2 (2), 1-13, 2017
2017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20