Ikuti
Made Dwi Adnjani
Made Dwi Adnjani
Email yang diverifikasi di unissula.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Media Relations Sebagai Upaya Pembentuk Reputasi Organisasi
MD Adnjani
Majalah Ilmiah Sultan Agung 45 (119), 57-72, 2023
192023
ICT-based collaborative framework for improving the performance of zakat management organisations in Indonesia
M Mutamimah, S Alifah, G Gunawan, MD Adnjani
Journal of Islamic Accounting and Business Research 12 (6), 887-903, 2021
112021
Strategi Sosialisasi Migrasi Sistem Penyiaran Analog Ke Digital Di Jawa Tengah
M Mubarok, MD Adnjani
Jurnal ASPIKOM 3 (4), 755-766, 2018
62018
Internal Communication Towards Employee Engagement Inside Sultan Agung Islamic University (UNISSULA)
MD Adnjani, DD Prianti
Jurnal Ilmiah Komunikasi Makna 1 (1), 1-14, 2023
52023
Identitas Diri Remaja Melalui Status Sosial Facebook
M Madrah, MD Adnjani
Jurnal Ilmiah Komunikasi Makna 4 (2), 181-198, 2013
52013
Pendampingan Literasi Digital Kampung KB RW 2 Kelurahan Gedawang Banyumanik Kota Semarang
MD Adnjani, DM Kurdaningsih, U Mulyadi
Warta LPM 24 (2), 167-175, 2021
42021
Analisis pemberitaan tentang Unissula di Media Cetak (Analisis Isi Pemberitaan Harian Suara Merdeka dan Jawa Pos)
MD Adnjani
Jurnal Ilmiah Komunikasi MAKNA 2 (1), 33-38, 2023
32023
Konstruksi Pemberitaan Media Tentang Negara Islam Indonesia (Analisis Framing Republika Dan Kompas)
MD Adnjani
Jurnal Ilmiah Komunikasi Makna 3 (1), 24-41, 2023
22023
Strategi Sinergitas Wartawan dan Akademisi dalam Gerakan Sosial Literasi Digital di Jawa Tengah
MD Adnjani
SOSFILKOM: Jurnal Sosial, Filsafat dan Komunikasi 14 (01), 47-55, 2020
22020
Kesiapan Industri TV Lokal di Jawa Tengah Menuju Migrasi Penyiaran dari Analog ke Digital
M Mubarok, MD Adnjani
Communicare: Journal of Communication Studies 7 (1), 18-32, 2020
22020
PENGARUH BRAND AMBASSADOR ATTA HALILINTAR DAN KUALITAS PRODUK KOPI ABC SUSU TERHADAP MINAT BELI KOPI ABC SUSU DI SEMARANG
AN Arisandi, M Mubarok, MD Adnjani
Prosiding Konstelasi Ilmiah Mahasiswa Unissula (KIMU) Klaster Humanoira, 2021
12021
Career Decision-Making Self-Efficacy Among College Students
R Arjanggi, MD Adnjani, H Sholihah
1st Progress in Social Science, Humanities and Education Research Symposium …, 2020
12020
The Contribution of Academic Behavioural Confidence, Self Esteem and Social Anxiety to College Student Career Decision Making Self Efficacy
R Arjanggi, MDA Hartono, H Sholihah
IISS 2019: Proceedings of the 13th International Interdisciplinary Studies …, 2020
12020
Validating the behavioral academic confidence scale for Indonesia college students
R Arjanggi, H Hart, MD Adnjani, H Sholihah
International Journal of Innovation, Creativity and Change 11 (12), 688-700, 2020
12020
Patterns of Communication in the Music Community in Relationships
F Lusianora, MD Adnjani, DM Kurdaningsih, M Mubarok
Journal of Advanced Multidisciplinary Research 3 (2), 99-106, 2022
2022
Blockchain Technology as Corporate Governance Innovation Model for SMEs
M Mutamimah, S Alifah, MD Adnjani
Advances in Intelligent Networking and Collaborative Systems: The 14th …, 2022
2022
REPRESENTASI NASIONALISME DALAM VIDEO KLIP “WONDERLAND INDONESIA” KARYA ALFFY REV
GB Satria
Universitas Islam Sultan Agung Semarang, 2022
2022
Makna Simbol Komunikasi Dalam Upacara Adat Ngasa Di Kampung Budaya Jalawastu, Desa Ciseureuh Kabupaten Brebes
M Mubarok, MD Adnjani, A Iskandar
Prosiding Konstelasi Ilmiah Mahasiswa Unissula (KIMU) Klaster Humanoira, 2021
2021
Using Personal Branding Method to Improves Reproductive Health Knowledge among Youth Orphanage
MD Adnjani, N Aisyaroh, I Hudaya
Warta LPM 24 (4), 763-769, 2021
2021
Peningkatan Literasi Media Online Sebagai Rujukan Informasi Saat Pandemi Covid-19 di Kampung KB Gedawang
U Mulyadi, DM Kurdaningsih, MD Adnjani
Jurnal Abdimas PHB: Jurnal Pengabdian Masyarakat Progresif Humanis …, 2021
2021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20