Lecturers’ understanding on indexing databases of SINTA, DOAJ, Google Scholar, SCOPUS, and Web of Science: A study of Indonesians AS Ahmar, N Kurniasih, DE Irawan, DU Sutiksno, D Napitupulu, ... Journal of Physics: Conference Series 954 (1), 012026, 2018 | 65 | 2018 |
Hubungan antara self-regulated learning dengan kemampuan pemecahan masalah matematis pada mata pelajaran matematika kelas VIII SMP Negeri 3 Cipaku tahun pelajaran 2011/2012 LN Zamnah Teorema: Teori dan Riset Matematika 1 (2), 31-38, 2017 | 43 | 2017 |
Analisis self-regulated learning yang memperoleh pembelajaran menggunakan pendekatan problem-centered learning dengan hands-on activity LN Zamnah ANARGYA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 2 (1), 54-61, 2019 | 18 | 2019 |
Meningkatkan kemampuan pemahaman matematis dan self-confidence melalui pembelajaran peer instruction with structured inquiry (PISI) LN Zamnah, AM Ruswana JPPM (Jurnal Penelitian dan Pembelajaran Matematika) 11 (1), 2018 | 17 | 2018 |
Korelasi antara Self-Regulated Learning dengan Kemampuan Pemahaman Matematis Mahasiswa AM Ruswana, LN Zamnah Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika 7 (3), 381-388, 2018 | 16 | 2018 |
Penerapan Model Pembelajaran Self-Directed Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Matematis Mahasiswa LN Zamnah, AM Ruswana Jurnal Pendidikan Matematika Indonesia 3 (2), 52, 2018 | 16 | 2018 |
Implementation of peer instruction flipped classroom to improve self-efficacy of underprivileged students LN Zamnah Jurnal Pendidikan dan Pengajaran 52 (2), 69-74, 2019 | 10 | 2019 |
Implementation of self-directed learning model to improve students’ self-regulated learning and self-confidence LN Zamnah, AM Ruswana Journal of Physics: Conference Series 1188 (1), 012081, 2019 | 7 | 2019 |
ID3 algorithm approach for giving scholarships A Rohman, I Arif, I Harianti, A Surohman Hidayat, W Anselmus Teniwut, ... Journal of Physics: Conference Series 1175, 012116, 2019 | 6 | 2019 |
Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Dan Self-Regulated Learning Melalui Pendekatan Problem-Centered Learning Dengan Hands-On Activity LN Zamnah Universitas Pendidikan Indonesia, 2012 | 6 | 2012 |
Make questions as a stimulus for students to help them carry out their Polya’s step in solving problems LN Zamnah Journal of Physics: Conference Series 1918 (4), 042099, 2021 | 5 | 2021 |
Penerapan model pembelajaran self-directed learning untuk meningkatkan kemampuan pemahaman matematis mahasiswa. JPMI (Jurnal Pendidikan Matematika Indonesia), 3 (2), 52 LN Zamnah, AM Ruswana | 5 | 2018 |
Analisis kemampuan pemahaman konsep matematis peserta didik SMP pada materi aljabar RN Anisa, AM Ruswana, LN Zamnah J-KIP (Jurnal Keguruan dan Ilmu Pendidikan) 2 (3), 237-242, 2021 | 3 | 2021 |
Penggunaan squiggle-m dalam pembelajaran matematika untuk meningkatkan kemampuan pemahaman matematik LN Zamnah Jurnal THEOREMS (The Original Research of Mathematics) 2 (1), 2017 | 3 | 2017 |
The relationship between mathematical problem solving ability and self-efficacy LN Zamnah Daya Matematis: Jurnal Inovasi Pendidikan Matematika 7 (2), 139-145, 2019 | 2 | 2019 |
Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis melalui Pendekatan Problem-Centered Learning dengan Hands-On Activity LN Zamnah Galuh Research, Idea, Statement (GARIS) 1, 1, 2013 | 2 | 2013 |
Pengaruh Pembelajaran Brain Based Learning Berbantuan Macromedia Flash Terhadap Peningkatan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa RS Fauzia, W Wahyudin, LN Zamnah J-KIP (Jurnal Keguruan Dan Ilmu Pendidikan) 2 (3), 103-110, 2021 | 1 | 2021 |
Pengembangan bahan ajar berbasis aplikasi geogebra pada materi bangun ruang sisi datar berdasarkan kemampuan pemahaman matematis siswa M Maulana, LN Zamnah, A Amam J-KIP (Jurnal Keguruan dan Ilmu Pendidikan) 2 (2), 1-8, 2021 | 1 | 2021 |
Brain-Based Learning Terhadap Kemampuan Literasi Matematika D Sopiah, LN Zamnah, Y Sunaryo Galuh National Mathematics Conference, 2021 | 1 | 2021 |
Hubungan Antara Self-Confidence Mahasiswa dengan Kemampuan Pemahaman Matematis Dalam Perkuliahan Kapita Selekta Matematika IV AM Ruswana, LN Zamnah JTAM (Jurnal Teori dan Aplikasi Matematika) 2 (1), 57-61, 2018 | 1 | 2018 |