Follow
Lala Nailah Zamnah
Lala Nailah Zamnah
universitas galuh ciamis
Verified email at unigal.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Lecturers’ understanding on indexing databases of SINTA, DOAJ, Google Scholar, SCOPUS, and Web of Science: A study of Indonesians
AS Ahmar, N Kurniasih, DE Irawan, DU Sutiksno, D Napitupulu, ...
Journal of Physics: Conference Series 954 (1), 012026, 2018
652018
Hubungan antara self-regulated learning dengan kemampuan pemecahan masalah matematis pada mata pelajaran matematika kelas VIII SMP Negeri 3 Cipaku tahun pelajaran 2011/2012
LN Zamnah
Teorema: Teori dan Riset Matematika 1 (2), 31-38, 2017
432017
Analisis self-regulated learning yang memperoleh pembelajaran menggunakan pendekatan problem-centered learning dengan hands-on activity
LN Zamnah
ANARGYA: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika 2 (1), 54-61, 2019
182019
Meningkatkan kemampuan pemahaman matematis dan self-confidence melalui pembelajaran peer instruction with structured inquiry (PISI)
LN Zamnah, AM Ruswana
JPPM (Jurnal Penelitian dan Pembelajaran Matematika) 11 (1), 2018
172018
Korelasi antara Self-Regulated Learning dengan Kemampuan Pemahaman Matematis Mahasiswa
AM Ruswana, LN Zamnah
Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika 7 (3), 381-388, 2018
162018
Penerapan Model Pembelajaran Self-Directed Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Matematis Mahasiswa
LN Zamnah, AM Ruswana
Jurnal Pendidikan Matematika Indonesia 3 (2), 52, 2018
162018
Implementation of peer instruction flipped classroom to improve self-efficacy of underprivileged students
LN Zamnah
Jurnal Pendidikan dan Pengajaran 52 (2), 69-74, 2019
102019
Implementation of self-directed learning model to improve students’ self-regulated learning and self-confidence
LN Zamnah, AM Ruswana
Journal of Physics: Conference Series 1188 (1), 012081, 2019
72019
ID3 algorithm approach for giving scholarships
A Rohman, I Arif, I Harianti, A Surohman Hidayat, W Anselmus Teniwut, ...
Journal of Physics: Conference Series 1175, 012116, 2019
62019
Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Dan Self-Regulated Learning Melalui Pendekatan Problem-Centered Learning Dengan Hands-On Activity
LN Zamnah
Universitas Pendidikan Indonesia, 2012
62012
Make questions as a stimulus for students to help them carry out their Polya’s step in solving problems
LN Zamnah
Journal of Physics: Conference Series 1918 (4), 042099, 2021
52021
Penerapan model pembelajaran self-directed learning untuk meningkatkan kemampuan pemahaman matematis mahasiswa. JPMI (Jurnal Pendidikan Matematika Indonesia), 3 (2), 52
LN Zamnah, AM Ruswana
52018
Analisis kemampuan pemahaman konsep matematis peserta didik SMP pada materi aljabar
RN Anisa, AM Ruswana, LN Zamnah
J-KIP (Jurnal Keguruan dan Ilmu Pendidikan) 2 (3), 237-242, 2021
32021
Penggunaan squiggle-m dalam pembelajaran matematika untuk meningkatkan kemampuan pemahaman matematik
LN Zamnah
Jurnal THEOREMS (The Original Research of Mathematics) 2 (1), 2017
32017
The relationship between mathematical problem solving ability and self-efficacy
LN Zamnah
Daya Matematis: Jurnal Inovasi Pendidikan Matematika 7 (2), 139-145, 2019
22019
Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis melalui Pendekatan Problem-Centered Learning dengan Hands-On Activity
LN Zamnah
Galuh Research, Idea, Statement (GARIS) 1, 1, 2013
22013
Pengaruh Pembelajaran Brain Based Learning Berbantuan Macromedia Flash Terhadap Peningkatan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa
RS Fauzia, W Wahyudin, LN Zamnah
J-KIP (Jurnal Keguruan Dan Ilmu Pendidikan) 2 (3), 103-110, 2021
12021
Pengembangan bahan ajar berbasis aplikasi geogebra pada materi bangun ruang sisi datar berdasarkan kemampuan pemahaman matematis siswa
M Maulana, LN Zamnah, A Amam
J-KIP (Jurnal Keguruan dan Ilmu Pendidikan) 2 (2), 1-8, 2021
12021
Brain-Based Learning Terhadap Kemampuan Literasi Matematika
D Sopiah, LN Zamnah, Y Sunaryo
Galuh National Mathematics Conference, 2021
12021
Hubungan Antara Self-Confidence Mahasiswa dengan Kemampuan Pemahaman Matematis Dalam Perkuliahan Kapita Selekta Matematika IV
AM Ruswana, LN Zamnah
JTAM (Jurnal Teori dan Aplikasi Matematika) 2 (1), 57-61, 2018
12018
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20