Ikuti
hery qusyairi
hery qusyairi
STIT Palapa Nusantara Lombok NTB
Email yang diverifikasi di stitpn.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Interaksi sosial dalam proses pembelajaran
LM Fahri, LAH Qusyairi
Palapa 7 (1), 149-166, 2019
582019
Pengaruh Model Cooperative Learning Tipe Inside-Outside Circle (IOC) terhadap Prestasi Belajar dengan Memperhatikan Minat Belajar Matematika
LAH Qusyairi, J Sakila
PALAPA 6 (1), 34-49, 2018
222018
Interaksi Sosial dalam Proses Pembelajaran. Palapa, 7 (1), 149–166
LM Fahri, LAH Qusyairi
112019
Pengembangan Alat Evaluasi Psikomotor SMP Berdasarkan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP)
LAH Qusyairi
Palapa 4 (2), 14-33, 2016
62016
Jannati.(2018). Pengaruh Model Cooperative Learning Tipe Inside-Outside Circle (IOC) terhadap Prestasi Belajar dengan Memperhatikan Minat Belajar Matematika
LAH Qusyairi
Palapa: Jurnal Studi Keislaman Dan Ilmu Pendidikan 6 (1), 0
6
Pembuatan Media Pembelajaran Fisika Berbasis Macromedia Flash
LAH Qusyairi
ISLAMIKA 1 (1), 97-114, 2019
52019
Penggunaan model pembelajaran Means Ends Analysis (Mea) dengan pendekatan pembelajaran kontekstual
LAH Qusyairi, MS Watoni
FONDATIA 1 (1), 135-143, 2017
42017
Pemanfaatan Media dalam Metode Simulasi pada Pembelajaran PAI
LAH Qusyairi
PENSA 2 (2), 195-211, 2020
22020
Studi Tentang Penerapan Smart Parenting dalam Meningkatkan Kualitas Pembelajaran di Lembaga Pendidikan Islam Anak Usia Dini
LAH Qusyairi
NUSANTARA 1 (2), 146-163, 2019
22019
Implementasi Metode Finger Painting dalam Peningkatan Kreativitas Anak Usia Dini di TK Islam Masa Depan Ketapang Desa Menceh Kecamatan Sakra Timur Tahun Ajaran 2021/2022
LAH Qusyairi, N Nurmah
ARZUSIN 2 (3), 294-301, 2022
12022
Pengaruh Keterampilan Mengajar dan Kedisiplinan Guru dalam Proses Belajar Mengajar
MS Watoni, LAH Qusyairi
As-Sabiqun 3 (1), 113-126, 2021
12021
Analisis Kemampuan Kognitif Mahasiswa Dalam Pembelajaran Kontekstual Dan Pembelajaran Deduktif Pada Perkuliahan Media Pembelajaran PAI
LAH Qusyairi
Palapa 2 (1), 90-106, 2014
12014
Penerapan Kerja Laboratorium melalui Pendekatan Induktif dan Pendekatan Deduktif-Verifikatif untuk Meningkatkan Kemampuan Memecahkan Masalah Fisika Peserta Didik SMA Negeri 1 …
LAH Qusyairi
PALAPA 1 (1), 130-147, 2013
12013
Pengaruh Model Pembelajaran Scramble terhadap Hasil Belajar IPA Kelas V SDN 2 Selebung Ketangga
LAH Qusyairi
ANWARUL 2 (5), 418-427, 2022
2022
Implementasi Metode Latihan Berjenjang dalam Meningkatkan Prestasi Belajar Peserta didik Kelas V SD Negeri 5 Selebung Ketangga
LAH Qusyairi
LAMBDA: Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA dan Aplikasinya 1 (1), 78-86, 2021
2021
Kajian tentang Penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Head Together pada Mata Pelajaran IPA
LAH Qusyairi, MS Watoni
EDISI 2 (3), 423-434, 2020
2020
Korelasi Kecerdasan Emosional dengan Hasil Belajar Siswa
MS Watoni, LAH Qusyairi
BINTANG 1 (3), 379-394, 2019
2019
Media Pembelajaran dalam Proses Belajar Mengajar
LA Qusyairi
NUANSA 7 (1), 47-56, 2018
2018
Hubungan Pengetahuan Aqidah dengan Sikap Siswa Terhadap Pergaulan Bebas di MA
LAH Qusyairi
PALAPA 5 (2), 138-148, 2017
2017
Pembelajaran Fisika Berbasis Masalah melalui Metode Eksperimen dan Demonstrasi Ditinjau dari Kemampuan Menggunakan Alat Ukur dan Sikap Ilmiah Siswa
LAH Qusyairi
Palapa 3 (2), 113-123, 2015
2015
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20