Derlina .
Derlina .
Email yang diverifikasi di unimed.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Improved characters and student learning outcomes through development of character education based general physics learning model
S Mihardi
education 6 (21), 2015
212015
Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation (GI) dengan Metode Know-Want-Learn (KWL): Dampak terhadap Hasil Belajar Fluida Dinamis
RA Harahap, D Derlina
Jurnal Ilmiah Pendidikan Fisika Al-Biruni 6 (2), 149-158, 2017
102017
Efek Penggunaan Model Pembelajaran Inquiry Training Berbantuan Media Visual dan Kreativitas Terhadap Keterampilan Proses Sains Siswa
D Derlina
Cakrawala Pendidikan, 87682, 2016
62016
Signaling principles in interactive learning media through expert's walkthrough
J Dalle, S Hadi, AA Mutalib, C Sumantri
Turkish Online Journal of Distance Education (TOJDE) 19 (04), 147-162, 2018
52018
PENGRUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK OPTIK GEOMETRI KELAS X SMA St. YOSEPH MEDAN
D Derlina, MI Sihotang
Prosiding SEMIRATA 2013 1 (1), 2013
22013
Potret implementasi pendidikan karakter di SMP kecamatan patumbak sumatera utara
D Derlina, P Srijayanti
Jurnal Ilmiah Pendidikan Fisika Al-Biruni 5 (2), 141-152, 2016
12016
Pengaruh Kontrol Diri pada Kenakalan Remaja Kelas XI SMK Kartika I-2 Padang
P Winda
UNIVERSITAS ANDALAS, 2016
12016
Implementasi Model Pembelajaran Inquiry Training dalam Pembelajaran Fisika untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Formal Siswa
D Nasution, S Mihardi
Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia 11 (2), 62-169, 2015
12015
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBER HEAD TOGETHER (NHT) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SISWA PADA MATERI POKOK GAYA KELAS VIII SEMESTER II SMP BUDI MULIA MEDAN TP …
A Syahputra, D Derlina
INPAFI (Inovasi Pembelajaran Fisika) 5 (2), 0
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PENCAPAIAN KONSEP (CONCEPT ATTAINMENT) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK PENGUKURAN
AP Nainggolan, D Derlina
JURNAL IKATAN ALUMNI FISIKA UNIVERSITAS NEGERI MEDAN 3 (2), 1-6, 0
Pengembangan Model Pembelajaran Fisika Umum Berbasis Pendidikan Karakter Di Program Studi Pendidikan Fisika Fmipa Unimed
D Derlina, T Harsono, S Sabani
Jurnal Pendidikan Fisika Unimed 3 (1), 16-23, 0
EFEK MODEL POBLEM BASED LEARNING TERHADAP PENINGKATAN LITERASI SAINS SISWA PADA MATERI POKOK MOMENTUM, IMPULS, DAN TUMBUKAN DI SMA NEGERI 2 LUBUK PAKAM TA 2017/2018
D Derlina, E Sitepu
INPAFI (Inovasi Pembelajaran Fisika) 6 (3), 0
EFEK MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION BERBANTU WEBSITE DAN KREATIVITAS TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA
KI Lubis, D Derlina
TABULARASA 13 (3), 0
IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING DENGAN PENDEKATAN KETRAMPILAN PROSES PADA MATA KULIAH GETARAN DAN BUNYI YANG BERBASIS KARAKTER
D Derlina, Y Megalina
INPAFI (Inovasi Pembelajaran Fisika) 1 (1), 0
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SIKLUS BELAJAR KOMBINASI KOPERATIF TERHADAP KEMAMPUAN KOGNITIF, PSIKOMOTOR DAN AFEKTIF MAHASISWA DALAM PEMBELAJARAN FISIKA UMUM I
D Derlina, D Wulandari, Y Tanjung
INPAFI (Inovasi Pembelajaran Fisika) 1 (1), 0
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–15