Derlina .
Derlina .
Email yang diverifikasi di unimed.ac.id
JudulDikutip olehTahun
Improved Characters and Student Learning Outcomes Through Development of Character Education Based General Physics Learning Model
S Mihardi
education 6 (21), 162-171, 2015
142015
Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation (GI) dengan Metode Know-Want-Learn (KWL): Dampak terhadap Hasil Belajar Fluida Dinamis
RA Harahap, D Derlina
Jurnal Ilmiah Pendidikan Fisika Al-Biruni 6 (2), 149-158, 2017
32017
Signaling Principles in Interactive Learning Media through Expert's Walkthrough
D DERLINA, J Dalle, H Sutarto, AA Mutalib, C Sumantri
Turkish Online Journal of Distance Education 19 (4), 147-162, 2018
22018
Pengaruh Kontrol Diri pada Kenakalan Remaja Kelas XI SMK Kartika I-2 Padang
P Winda
UNIVERSITAS ANDALAS, 2016
2*2016
Pengruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Pokok Optik Geometri Kelas X Sma St. Yoseph Medan
D Derlina, MI Sihotang
Prosiding SEMIRATA 2013 1 (1), 2013
22013
Potret implementasi pendidikan karakter di SMP kecamatan patumbak sumatera utara
D Derlina, P Srijayanti
Jurnal Ilmiah Pendidikan Fisika Al-Biruni 5 (2), 141-152, 2016
12016
Efek Penggunaan Model Pembelajaran Inquiry Training Berbantuan Media Visual dan Kreativitas terhadap Keterampilan Proses Sains Siswa
D Derlina
Cakrawala Pendidikan, 2016
12016
Implementasi Model Pembelajaran Inquiry Training dalam Pembelajaran Fisika untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Formal Siswa
D Nasution, S Mihardi
Jurnal Pendidikan Fisika Indonesia 11 (2), 62-169, 2015
12015
EFEK MODEL POBLEM BASED LEARNING TERHADAP PENINGKATAN LITERASI SAINS SISWA PADA MATERI POKOK MOMENTUM, IMPULS, DAN TUMBUKAN DI SMA NEGERI 2 LUBUK PAKAM TA 2017/2018
D Derlina, E Sitepu
INPAFI (Inovasi Pembelajaran Fisika) 6 (3), 2018
2018
EFEK MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION BERBANTU WEBSITE DAN KREATIVITAS TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA
KI Lubis, D Derlina
TABULARASA 13 (3), 2016
2016
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SIKLUS BELAJAR KOMBINASI KOPERATIF TERHADAP KEMAMPUAN KOGNITIF, PSIKOMOTOR DAN AFEKTIF MAHASISWA DALAM PEMBELAJARAN FISIKA UMUM I
D Derlina, D Wulandari, Y Tanjung
INPAFI (Inovasi Pembelajaran Fisika) 1 (1), 2013
2013
IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING DENGAN PENDEKATAN KETRAMPILAN PROSES PADA MATA KULIAH GETARAN DAN BUNYI YANG BERBASIS KARAKTER
D Derlina, Y Megalina
INPAFI (Inovasi Pembelajaran Fisika) 1 (1), 2013
2013
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBER HEAD TOGETHER (NHT) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SISWA PADA MATERI POKOK GAYA KELAS VIII SEMESTER II SMP BUDI MULIA MEDAN TP …
A Syahputra, D Derlina
INPAFI (Inovasi Pembelajaran Fisika) 5 (2), 0
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PENCAPAIAN KONSEP (CONCEPT ATTAINMENT) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK PENGUKURAN
AP Nainggolan, D Derlina
JURNAL IKATAN ALUMNI FISIKA UNIVERSITAS NEGERI MEDAN 3 (2), 1-6, 0
Pengembangan Model Pembelajaran Fisika Umum Berbasis Pendidikan Karakter Di Program Studi Pendidikan Fisika Fmipa Unimed
D Derlina, T Harsono, S Sabani
Jurnal Pendidikan Fisika Unimed 3 (1), 16-23, 0
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–15