Ikuti
R Eka Rizkiantono
R Eka Rizkiantono
Departement of Visual Communication Design Institut Teknologi Sepuluh Nopember
Email yang diverifikasi di its.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Perancangan web-komik wanorosingo sebagai media alternatif pengenalan wayang cek-dong untuk generasi muda
AC Ayuswantana, RE Rizkiantono
Jurnal Sains dan Seni ITS 3 (1), F1-F6, 2014
132014
Perancangan Board Game Hanacaraka Sebagai Media Bantu Pembelajaran Bahasa Jawa Sekolah Dasar Kelas 3 dan 4
A Fajarizka, RE Rizkiantono, M Ds
Institut Teknologi Sepuluh November. Surabaya, 2016
122016
Perancangan Buku Visual Tapis Lampung sebagai Media Pelestarian Tapis
RA Rosanta, RE Rizkiantono
Jurnal Desain Idea: Jurnal Desain Produk Industri Institut Teknologi Sepuluh …, 2018
72018
Perancangan buku digital interaktif sebagai media penunjang pendidikan multikultural untuk anak-anak usia 7-10 tahun
NKS Wardhan, RE Rizkiantono
Jurnal Desain Idea: Jurnal Desain Produk Industri Institut Teknologi Sepuluh …, 2017
72017
Perancangan Motif Batik Berkarakter Kediri
Y Prahastutiningtyas, RE Rizkiantono
Jurnal Sains dan Seni ITS 5 (2), 2016
42016
Perancangan Ilustrasi T-shirt Bertema Event Budaya dan Pariwisata sebagai Souvenir Kota Surabaya
D Prakoso, RE Rizkiantono
Jurnal Sains dan Seni ITS 9 (2), F164-F169, 2021
32021
Perancangan Clothing dengan Desain Khas Lombok sebagai Suvenir
BN Fitrimaghfira, RE Rizkiantono
Jurnal Sains dan Seni ITS 8 (1), 118-123, 2019
32019
Perancangan T-shirt Sebagai Suvenir Kota Surabaya
MW Setiawan, RE Rizkiantono
Jurnal Sains dan Seni ITS 5 (2), 2016
32016
Perancangan Kampanye Mengurangi Stigma terhadap Ibu Tunggal akibat Perceraian
KF Nuzula, RE Rizkiantono
Jurnal Sains dan Seni ITS 10 (1), F56-F63, 2021
22021
Perancangan Kartu Tarot Astadewa Berdasarkan Cerita dan Karakter Perwayangan Mahabharata
A Dewakinnara, RE Rizkiantono
Jurnal Sains dan Seni ITS 8 (1), 18-22, 2019
22019
Perancangan Identitas Visual Museum 10 Nopember 1945 Surabaya
DT Ikranegara, RE Rizkiantono
Jurnal Sains dan Seni ITS 2 (1), F5-F10, 2013
22013
Perancangan 22 Kartu Arkana Mayor Tarot Astadewa untuk Aplikasi Mobile
ES Putri, RE Rizkiantono
Jurnal Sains dan Seni ITS 6 (2), F113-F118, 2017
12017
Perancangan Board Game Hanacaraka Sebagai Media Bantu Pembelajaran Bahasa Jawa Untuk Siswa Kelas 3 dan 4 SD
A Fajarizka, RE Rizkiantono
Jurnal Sains dan Seni ITS 5 (2), 2016
12016
Perancangan Identitas Visual Kampoeng Sepatu Sandal Krian sebagai Kampoeng Wisata Indutri di Sidoarjo
CFF Dewi, RE Rizkiantono
Jurnal Sains dan Seni ITS 2 (1), F23-F27, 2013
12013
Perancangan Visual Novel Berbasis Sejarah G30S Melalui Pendekatan Multiple Choice Untuk Remaja dan Dewasa: Visual Novel Design Based on G30S Historical Story With Multiple …
RE Rizkiantono
VISTRA: Jurnal Desain, Strategi Media dan Komunikasi 1 (2), 87-102, 2023
2023
Perancangan Visual Novel Berbasis Sejarah G30S Melalui Pendekatan Multiple Choice Untuk Remaja dan Dewasa Awal
DA Zakaria, RE Rizkiantono
Jurnal Vistra Vol 1 (2), 2023
2023
Perancangan T-Shirt Perjuangan Pemberontakan PETA dan Operasi Trisula
NW Anggraeni, RE Rizkiantono
Jurnal Sains dan Seni ITS 11 (3), F77-F82, 2023
2023
Kampanye Edukasi Dengan Media Berbasis Ilustrasi untuk Mendukung Program Pemerintah menghadapi Masalah Endemi
RY Alamin, R Lakoro, BM Soewito, RE Rizkiantono, S Sabar
Jurnal Desain Idea: Jurnal Desain Produk Industri Institut Teknologi Sepuluh …, 2022
2022
Perancangan Serial Video Feature untuk Mengangkat Kultur Motor Kustom di Surabaya Lewat Pendekatan Builder Lokal Surabaya
N Aristo, RE Rizkiantono
Jurnal Sains dan Seni ITS 10 (1), F77-F83, 2021
2021
Perancangan Serial Animasi Tentang Kehidupan Nabi Khidir
TA Permana, RE Rizkiantono
Jurnal Sains dan Seni ITS 8 (2), F234-F239, 2020
2020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20