Perancangan web-komik wanorosingo sebagai media alternatif pengenalan wayang cek-dong untuk generasi muda AC Ayuswantana, RE Rizkiantono Jurnal Sains dan Seni ITS 3 (1), F1-F6, 2014 | 13 | 2014 |
Perancangan Board Game Hanacaraka Sebagai Media Bantu Pembelajaran Bahasa Jawa Sekolah Dasar Kelas 3 dan 4 A Fajarizka, RE Rizkiantono, M Ds Institut Teknologi Sepuluh November. Surabaya, 2016 | 12 | 2016 |
Perancangan Buku Visual Tapis Lampung sebagai Media Pelestarian Tapis RA Rosanta, RE Rizkiantono Jurnal Desain Idea: Jurnal Desain Produk Industri Institut Teknologi Sepuluh …, 2018 | 7 | 2018 |
Perancangan buku digital interaktif sebagai media penunjang pendidikan multikultural untuk anak-anak usia 7-10 tahun NKS Wardhan, RE Rizkiantono Jurnal Desain Idea: Jurnal Desain Produk Industri Institut Teknologi Sepuluh …, 2017 | 7 | 2017 |
Perancangan Motif Batik Berkarakter Kediri Y Prahastutiningtyas, RE Rizkiantono Jurnal Sains dan Seni ITS 5 (2), 2016 | 4 | 2016 |
Perancangan Ilustrasi T-shirt Bertema Event Budaya dan Pariwisata sebagai Souvenir Kota Surabaya D Prakoso, RE Rizkiantono Jurnal Sains dan Seni ITS 9 (2), F164-F169, 2021 | 3 | 2021 |
Perancangan Clothing dengan Desain Khas Lombok sebagai Suvenir BN Fitrimaghfira, RE Rizkiantono Jurnal Sains dan Seni ITS 8 (1), 118-123, 2019 | 3 | 2019 |
Perancangan T-shirt Sebagai Suvenir Kota Surabaya MW Setiawan, RE Rizkiantono Jurnal Sains dan Seni ITS 5 (2), 2016 | 3 | 2016 |
Perancangan Kampanye Mengurangi Stigma terhadap Ibu Tunggal akibat Perceraian KF Nuzula, RE Rizkiantono Jurnal Sains dan Seni ITS 10 (1), F56-F63, 2021 | 2 | 2021 |
Perancangan Kartu Tarot Astadewa Berdasarkan Cerita dan Karakter Perwayangan Mahabharata A Dewakinnara, RE Rizkiantono Jurnal Sains dan Seni ITS 8 (1), 18-22, 2019 | 2 | 2019 |
Perancangan Identitas Visual Museum 10 Nopember 1945 Surabaya DT Ikranegara, RE Rizkiantono Jurnal Sains dan Seni ITS 2 (1), F5-F10, 2013 | 2 | 2013 |
Perancangan 22 Kartu Arkana Mayor Tarot Astadewa untuk Aplikasi Mobile ES Putri, RE Rizkiantono Jurnal Sains dan Seni ITS 6 (2), F113-F118, 2017 | 1 | 2017 |
Perancangan Board Game Hanacaraka Sebagai Media Bantu Pembelajaran Bahasa Jawa Untuk Siswa Kelas 3 dan 4 SD A Fajarizka, RE Rizkiantono Jurnal Sains dan Seni ITS 5 (2), 2016 | 1 | 2016 |
Perancangan Identitas Visual Kampoeng Sepatu Sandal Krian sebagai Kampoeng Wisata Indutri di Sidoarjo CFF Dewi, RE Rizkiantono Jurnal Sains dan Seni ITS 2 (1), F23-F27, 2013 | 1 | 2013 |
Perancangan Visual Novel Berbasis Sejarah G30S Melalui Pendekatan Multiple Choice Untuk Remaja dan Dewasa: Visual Novel Design Based on G30S Historical Story With Multiple … RE Rizkiantono VISTRA: Jurnal Desain, Strategi Media dan Komunikasi 1 (2), 87-102, 2023 | | 2023 |
Perancangan Visual Novel Berbasis Sejarah G30S Melalui Pendekatan Multiple Choice Untuk Remaja dan Dewasa Awal DA Zakaria, RE Rizkiantono Jurnal Vistra Vol 1 (2), 2023 | | 2023 |
Perancangan T-Shirt Perjuangan Pemberontakan PETA dan Operasi Trisula NW Anggraeni, RE Rizkiantono Jurnal Sains dan Seni ITS 11 (3), F77-F82, 2023 | | 2023 |
Kampanye Edukasi Dengan Media Berbasis Ilustrasi untuk Mendukung Program Pemerintah menghadapi Masalah Endemi RY Alamin, R Lakoro, BM Soewito, RE Rizkiantono, S Sabar Jurnal Desain Idea: Jurnal Desain Produk Industri Institut Teknologi Sepuluh …, 2022 | | 2022 |
Perancangan Serial Video Feature untuk Mengangkat Kultur Motor Kustom di Surabaya Lewat Pendekatan Builder Lokal Surabaya N Aristo, RE Rizkiantono Jurnal Sains dan Seni ITS 10 (1), F77-F83, 2021 | | 2021 |
Perancangan Serial Animasi Tentang Kehidupan Nabi Khidir TA Permana, RE Rizkiantono Jurnal Sains dan Seni ITS 8 (2), F234-F239, 2020 | | 2020 |