Ikuti
Nurhajati Nurhajati
Nurhajati Nurhajati
Universitas Islam Malang
Email yang diverifikasi di unisma.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh brand association dan brand awareness terhadap brand loyalty melalui brand trust pada start up fintech OVO
RE Deka, N Nurhajati, N Rachma
Jurnal Ilmu Manajemen (JIMMU) 4 (1), 96-107, 2020
222020
Pengaruh Pengembangan Sumber Daya Manusia Dan Motivasi Terhadap Kinerja Pegawai Dinas Pariwisata Kota Batu
N Nurhajati
Jurnal Ilmu Manajemen 2 (2), 85-97, 2020
162020
Pengaruh vlogger review sebagai celebrity endorser terhadap purchase intention dengan brand image sebagai intervening variabel pada produk kosmetik dan perawatan wajah
KR Rachmadi
Jurnal Ilmu Manajemen 3 (2), 148-158, 2020
82020
Effect of Information Communication and Technology Use and Its Implications To Firm Performance In SME
M Masyhuri, E Niadianti, SN Rizky, N Nurhajati
IQTISHODUNA 17 (2), 114-125, 2021
52021
Pengaruh Inklusi Keuangan, Kemampuan Berwirausaha Dan Peran Lembaga Keuangan Mikro Terhadap Kinerja Umkm Di Kota Sumenep Madura
N Qamariyah, N Nurhajati, MR Basalama
E-JRM: Elektronik Jurnal Riset Manajemen 10 (10), 2021
52021
Leak Detection on Water Distribution Networks Using Helium Gas
E Azwar, Nurhajati
Civil and Environmental Research 11 (9), 20-29, 2017
5*2017
Pengaruh Kualitas Sumber Daya Manusia, Kualitas Kerja, Profesionalisme Kerja dan Komitmen Terhadap Peningkatan Kinerja Karyawan PDAM Kota Malang
YK Amaliyyah, N Nurhajati, K Khalikussabir
E-JRM: Elektronik Jurnal Riset Manajemen 10 (13), 2021
42021
INOVASI DESTRUKTIF : TANTANGAN DAN PELUANG BAGI UKM
nurhajati
INOBIS 1 (3), 2018
42018
Pengaruh Merchandise, Promosi dan Atmosfir Toko Terhadap Keputusan Pembelian (Study Kasus Pada BSM Sengkaling)
BWH Putra, N Hajati, AR Slamet
E-JRM: Elektronik Jurnal Riset Manajemen 6 (04), 2017
42017
Pengaruh Penerapan Pendekatan Konstruktivisme dengan Model Pembelajaran Kooperatif Berbantuan Program Cabri 3D terhadap Kemampuan Penalaran dan Koneksi Matematis Siswa SMA di …
N Nurhajati
Jurnal Pendidikan dan Keguruan 1 (1), 209682, 2014
42014
Pengaruh Motivasi Kerja, Komunikasi dan Stres Kerja terhadap Kepuasan Kerja karyawan pada PT. X cabang kota Malang
JK Kholifah, N Nurhajati, B Wahono
E-JRM: Elektronik Jurnal Riset Manajemen 11 (14), 2022
32022
Pengaruh Ketidakpuasan Konsumen, Kebutuhan Mencari Variasi dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Perpindahan Merek pada Lipstik Merek Implora ke Wardah (Studi Kasus pada …
F Anggraeni
Universitas Islam Malang, 2021
32021
Pengaruh Lingkungan Kerja, Kesehatan Kerja, Dan Keselamatan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada Perusahaan Daerah Air Minum Kota Malang
NU Chasanah, N Nurhajati, P Pardiman
E-JRM: Elektronik Jurnal Riset Manajemen 9 (11), 2020
32020
Pengaruh Harga, Promosi, Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Café Bukan Main Coffee
RV Diondah, N Nurhajati, MR Basalamah
E-JRM: Elektronik Jurnal Riset Manajemen 12 (01), 2023
22023
Pengaruh Celebrity Endorser, Harga, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Lokal Erigo (Studi Pada Mahasiswa FEB UNISMA Angkatan 2018-2019 Pengguna Shopeee)
MA Lestari, N Nurhajati, MR Basalamah
E-JRM: Elektronik Jurnal Riset Manajemen 11 (19), 2022
22022
Pengaruh Harga, Kualitas Layanan Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pesan Antar Makanan Shopee Food Di Kota Malang
N Nasyidah, N Nurhajati, B Wahono
E-JRM: Elektronik Jurnal Riset Manajemen 11 (12), 2022
22022
Pengaruh Work From Home dan Lingkungan Kerja terhadap Produktivitas Kerja pada masa Pandemi covid-19 (Studi pada Guru SMPN 12 Kota Malang)
AN Safitri, N Nurhajati, MR Basalama
E-JRM: Elektronik Jurnal Riset Manajemen 10 (14), 2021
22021
Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Reward, Lingkungan Kerja dan Komitmen Organisasi terhadap Kinerja ASN di Kantor Camat Woha
DAF Islamiah
Universitas Islam Malang, 2021
22021
Pengaruh In-Store Display, Bonus Pack, dan Sales Person Terhadap Impulse Buying Dengan Emotional Response Sebagai Variabel Intervening Studi Pada Konsumen Alfamart Cabang …
A Savira, N Nurhajati, B Wahono
E-JRM: Elektronik Jurnal Riset Manajemen 9 (11), 2020
22020
Pengaruh Smart Digital Content Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Millennial Aneka Sport Malang
I Indarti, N Nurhajati, S Asiyah
E-JRM: Elektronik Jurnal Riset Manajemen 9 (08), 2020
22020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20