Follow
Iin Soraya
Iin Soraya
AKOM BSI Jakarta
Verified email at bsi.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Personal Branding Laudya Cynthia Bella Melalui Instagram (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Akun Instagram@ Bandungmakuta)
I Soraya
Jurnal Komunikasi 8 (2), 2017
1342017
Faktor-faktor yang mempengaruhi minat masyarakat Jakarta dalam mengakses fortal media Jakarta Smart City
I Soraya
Jurnal Komunikasi 6 (1), 2015
1222015
Pengaruh Promosi Dan Ekuitas Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Cipaganti Travel
I Soraya
Jurnal Komunikasi 6 (2), 2015
212015
Strategi Kreatif Pesan Iklan Ladang Coffee Dalam Membangun Brand Image Sebagai CoffeeShop Khas Nusantara
I Soraya
Jurnal Komunikasi 9 (1), 39-45, 2018
112018
Modul Dasar-Dasar Periklanan
I Soraya
Jakarta: Universitas Bina Sarana Informatika, 2018
92018
Pemanfaatan media sosial Instagram buddyku sebagai sarana informasi terkini
C Noventa, I Soraya, A Muntazah
Jurnal Ilmu Komunikasi Dan Media Sosial (JKOMDIS) 3 (3), 626-635, 2023
72023
Mobile payment as financial transactions in the digital era: an empirical analysis
R Marginingsih, W Widiyanti, IH Susilowati, J Retnowulan, I Soraya
IOP Conference Series: Materials Science and Engineering 662 (2), 022133, 2019
72019
Kreativitas Sebagai Literasi Media Televisi Di Era 4.0
I Soraya, DP Kussanti, S Susilowati
Ekspresi Dan Persepsi: Jurnal Ilmu Komunikasi 2 (2), 59-71, 2019
72019
Retorika Visual dalam Human Interest Fotografi di Instagram
I Soraya
Jurnal Khatulistiwa Informatika 13 (1), 27-36, 2022
42022
Reposisi Citra melalui Logo Baru Gojek
I Soraya, A Setyawan
Jurnal Khatulistiwa Informatika 11 (2), 129-136, 2020
42020
Dramaturgi Dalam Membentuk Persentasi Diri Presenter
G Wibowo, I Soraya
Jurnal Komunikasi 14 (1), 59-72, 2023
32023
Men Komunikasi Interpersonal Guru Dalam Menciptakan Pemahaman Belajar Siswa Di Madrasah Ibti‟ Daiyah Nurul Irfan Kota Depok: Kualitatif
L Samudra, I Soraya, A Muntazah
Jurnal Ilmu Komunikasi Dan Media Sosial (JKOMDIS) 3 (2), 615-625, 2023
32023
Efek Media Sosial dalam Menciptakan “Borderless Communication” Pejabat Publik & Masyarakat (Analisis Komunikasi Interaksional Akun Instagram@ ridwankamil)
A Setyawan, I Soraya
Jurnal Khatulistiwa Informatika 11 (1), 51-60, 2020
32020
Etika penyiaran Indonesia
GG Giantika, MP Rahastisne, I Soraya
Graha Ilmu, 2019
32019
Pengembangan Model Diklat Dalam Meningkatkan Manajemen Mutu ASN Pemkot Bekasi Melalui Persuasif: Development Of Diklat Models To Improve Quality Management Of Bekasi Government …
F Fitriansyah, GG Giantika, I Soraya
Bitnet: Jurnal Pendidikan Teknologi Informasi 5 (2), 17-27, 2020
22020
Perancangan Logo Inilah. Com Dalam Membangun Image Sebagai Portal Media Aktual
I Soraya, IM Nasir
Komunika: Journal of Communication Science and Islamic Da'wah 2 (2), 105-111, 2019
22019
Fenomena Premanisme Di Instagram
I Soraya
JIKE: Jurnal Ilmu Komunikasi Efek 2 (2), 251-269, 2019
22019
Strategi Kreatif Menulis Advertorial Menggunakan Microsoft Word
RK Sari, I Soraya
Menulis Buku Digital Modern, 1, 2021
12021
Modul Diklat Manajemen Mutu Asn
F Fitriansyah, GG Giantika, I Soraya
MITRA CENDEKIA MEDIA, 2020
12020
Aplikasi Thread” Fomo” Sebagai Budaya Imitasi dalam prespektif Studi Etnografi
I Soraya
AL-MIKRAJ Jurnal Studi Islam dan Humaniora (E-ISSN 2745-4584) 4 (1), 844-855, 2023
2023
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20