Iin Soraya
Iin Soraya
AKOM BSI Jakarta
Verified email at bsi.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Personal Branding Laudya Cynthia Bella Melalui Instagram (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Akun Instagram@ Bandungmakuta)
I Soraya
Jurnal Komunikasi 8 (2), 2017
322017
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Minat Masyarakat Jakarta dalam Mengakses Fortal Media Jakarta Smart City
I Soraya
Jurnal Komunikasi 6 (1), 2015
122015
Pengaruh Promosi Dan Ekuitas Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Cipaganti Travel
I Soraya
Jurnal Komunikasi 6 (2), 2015
112015
Strategi Kreatif Pesan Iklan Ladang Coffee Dalam Membangun Brand Image Sebagai CoffeeShop Khas Nusantara
I Soraya
Jurnal Komunikasi 9 (1), 39-45, 2018
52018
Mobile payment as financial transactions in the digital era: an empirical analysis
R Marginingsih, W Widiyanti, IH Susilowati, J Retnowulan, I Soraya
IOP Conference Series: Materials Science and Engineering 662 (2), 022133, 2019
22019
Pengembangan Model Diklat Dalam Meningkatkan Manajemen Mutu ASN Pemkot Bekasi Melalui Persuasif
F Fitriansyah, GG Giantika, I Soraya
Bitnet: Jurnal Pendidikan Teknologi Informasi 5 (2), 17-27, 2020
12020
Perancangan Logo Inilah. Com Dalam Membangun Image Sebagai Portal Media Aktual
I Soraya, IM Nasir
Komunika: Journal of Communication Science and Islamic Dakwah 2 (2), 2018
12018
KONSTRUKSI MAKNA FASHION DALAM PENGGUNAAN MASKER DI INSTAGRAM
I Soraya, MP Rahastine, G Wibowo
J-IKA 8 (2), 115-124, 2021
2021
STRATEGI PERANCANGAN LOGO DAN CORPORATE IDENTITY BETAMART DALAM MEMBANGUN IMAGE SEBAGAI MINIMARKET ISLAMI YANG BERKUALITAS
I Soraya, DA Ningtyas, NI El Hidayah
2021
Reposisi Citra melalui Logo Baru Gojek
I Soraya, A Setyawan
Jurnal Komunikasi 11 (2), 129-136, 2020
2020
Efek Media Sosial dalam Menciptakan “Borderless Communication” Pejabat Publik & Masyarakat (Analisis Komunikasi Interaksional Akun Instagram@ ridwankamil)
A Setyawan, I Soraya
Jurnal Komunikasi 11 (1), 51-60, 2020
2020
Strategi Kreatif Menulis Advertorial Menggunakan Microsoft Word
RK Sari, I Soraya
Jurnal Abdimas BSI: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 2 (2), 306-315, 2019
2019
FENOMENA PREMANISME DI INSTAGRAM
I Soraya
JIKE: Jurnal Ilmu Komunikasi Efek 2 (2), 251-269, 2019
2019
Kreativitas Sebagai Literasi Media Televisi Di Era 4.0
I Soraya, DP Kussanti, S Susilowati
EKSPRESI DAN PERSEPSI: JURNAL ILMU KOMUNIKASI 2 (2), 59-71, 2019
2019
Endorser Selebriti Pada Iklan Politik Sebagai Upaya Vote Getter Pada Pemilih Muda (Studi Kasus Kampanye Iklan Politik CAPRES Dan CAWAPRES Jokowi JK)
I Soraya
Simnasiptek 2016 1 (1), 2016
2016
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–15