Ikuti
afdal makkuraga
afdal makkuraga
Universitas Mercu Buana
Email yang diverifikasi di mercubuana.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Fenomena selebgram anak: Memahami motif orang tua
AM Putra, A Febrina
Jurnal Aspikom 3 (6), 1093-1108, 2019
192019
Media Baru dan Fenomena Komunikasi Politik pada Pemilukada di Provinsi Banten 2011
AM Putra
Ultimacomm: Jurnal Ilmu Komunikasi 3 (2), 23-34, 2011
142011
Indonesia at Large: Collected Writings on ASEAN, Foreign Policy, Security, and Democratisation
DF Anwar
Habibie Center, 2005
92005
Understanding the Motives and Typifications of Youtuber Gaming on Social Media: A Phenomenology Study
AM Putra, AD Anggoro, S Aunul, RD Putra
Aspiration Journal 2 (1), 22-49, 2021
82021
Ekonomi Politik Pemberitaan Konflik Persepakbolaan Indonesia
AM Putra
Jurnal Ilmu Komunikasi 13 (2), 213-232, 2016
82016
Instagram and the phenomena of uploading children’s photos in social media (a phenomenology study)
AM Putra, A Febrina
International Conference on Psychology and Communication 2018 (ICPC 2018 …, 2019
32019
Pemekaran Wilayah: Dilema Antara Kebutuhan dan Permainan Politik
IG Lanti, A Makkuraga, A Yusuf
Jurnal Demokrasi dan HAM 6 (2), 2006
32006
Ekonomi Politik Kebebasan Pers di Indonesia Pasca Reformasi: Kritik atas Praktek Neoliberalisme Pada Industri Media
A Makkuraga
Jurnal Visi Komunikasi 12 (1), 1-17, 2017
22017
NARRATIVE ANALYSIS OF FREE COVID-19 VACCINE POLICY BY THE GOVERNMENT OF INDONESIA
E Devianti, P Makkuraga
Asian Journal of Applied Communication, 1-18, 2022
2022
Konstruksi Cantik Semu Pada Iklan Vaseline Insta Fair Versi Cerah Seketika
AM Putra
Jurnal Buana Media Watch 1, 1-20, 2016
2016
Juru Masak Modis di Televisi: Analisis Representasi Fashion dan Eksploitasi Ruang Program Ala Chef di Trans TV
AM Putra
Jurnal Visi Komunikasi 1 (Volume 4 Nomor 2 Mei-Agustus 2013), 155-150, 2013
2013
The Reposition of Communication in The Dynamic of Convergence (Reposisi Komunikasi dalam Dinamika Konvergensi
DWAM Putra
Kencana Prenada Group, 2012
2012
Sepak Bola Indonesia dalam Bingkai Pemberitaan Media
A Makkuraga Putra
Jurnal Ilmu Komunikasi Terakreditasi 9 (3), 305-316, 2011
2011
Isu Pluralisme Dalam Perspektif Media
WP Sumarno, Afdal Makkuraga Putra
Yayasan Tifa 1, xvii + 225 hlm., 2009
2009
ETIKA DAN IKLAN POLITIK TELEVISI PILKADA DKI JAKARTA 2007 (Studi Kasus Persoalan Etika Iklan Politik Televisi Dua Pasangan Kandidat Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo-Prijanto dan …
AM Putra
Universitas Indonesia, 2008
2008
Demokrasi dan globalisasi: meretas jalan menuju kejatidirian
RS Zuhro
THC Mandiri, 2008
2008
Emosionalitas dan Negativity dalam iklan politik pilkada
AM Putra
Media Watch The Habibie Center, 2007
2007
TV Lokal dan TV Nasional Perlu
AM Putra
Jurnal Media Watch The Habibie Center 1 (Nomor 39/2005), 2005
2005
MEDIA MEDIA WATCH
AW Pratiknya, D Redaksi, AMMKMK Ridwan, A Makkuraga
Fenomena Kebebasan Pers Setelah 12 Tahun Reformasi
AM Putra, UU Slamet
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20