fakhrurrazi amir
fakhrurrazi amir
Faculty of Economics and Business, Syiah Kuala University
Email yang diverifikasi di feb.unsyiah.ac.id - Beranda
JudulDikutip olehTahun
PENGARUH DIMENSI VISUAL MERCHANDISING TERHADAP IMPULSE BUYING PADA SUZUYA MALL KOTA BANDA ACEH
FM Fauzi, F Amir
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi Manajemen 4 (2), 245-258, 2019
2019
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH NILAI PELANGGAN PADA PRODUK MEREK DIAN PELANGI DI BANDA ACEH
C Mardaliana, F Amir
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi Manajemen 4 (1), 281-293, 2019
2019
Examining the Economic Benefits of Urban Waste Recycle Based on Zero Waste Concepts
FA Muhammad Nizar, Erman Munir, Irvan Irvan
1st Aceh Global Conference (AGC 2018), 2018
2018
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH NILAI PELANGGAN PADA PRODUK MEREK DIAN PELANGI DI BANDA ACEH
C Mardaliana, F Amir
Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi Manajemen 3 (4), 64-76, 2018
2018
PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP SWITCHING BEHAVIOR PENGGUNA SIM CARD TELKOMSEL
F Amir, TM Kesuma
E-Mabis: Jurnal Ekonomi Manajemen dan Bisnis 18 (1), 15-24, 2018
2018
The Role of Customer Satisfaction and Trust as Mediation on The Influence of Service Quality and Corporate Image to Customer Loyalty
M Yunus, M Ibrahim, F Amir
European Journal of Business and Management 10 (15), 121-129, 2018
2018
THE ROLE OF MEDIATING AND MODERATING FACTORS ON THE INFLUENCE OF BEHAVIORAL INCIVILITY ON COUNTERPRODUCTIVE WORK BEHAVIOR
M Ibrahim, F Amir, AC Novita
International Journal of Business Management Economic Review 1 (05), 49, 2018
2018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–7