Raras Gistha Rosardi
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Keefektifan Pembelajaran IPS dengan Strategi Pemecahan Masalah untuk Meningkatkan Karakter Kemandirian dan Kepedulian Siswa
RG Rosardi, D Zuchdi
Harmoni Sosial: Jurnal Pendidikan IPS 1 (2), 2014
72014
Pembelajaran IPS dengan strategi pemecahan masalah untuk meningkatkan kemandirian dan kepedulian siswa
RG Rosardi
SOCIA: Jurnal Ilmu-Ilmu Sosial 10 (1), 2013
42013
Nilai-Nilai Ekologi Pada Agrowisata Sebagai Wujud Pendidikan Konservasi
RG Rosardi, SDW Prajanti, HT Atmaja, J Juhadi
Prosiding Seminar Nasional Pascasarjana (PROSNAMPAS) 3 (1), 955-963, 2020
12020
Sustainable Tourism Model in Pagilaran Tea Plantation Agrotourism, in Indonesia
J Raras Gistha Rosardi, Sucihatiningsih Dian Wisika Prajati, Hamdan Tri Atmaja
International Journal of Sustainable Development and Planning 5 (Volume 16 …, 2021
2021
Perencanaan Pembelajaran IPS Integratif
RG Rosardi, Supardi
2021
MODEL PENTAHELIX DALAM PENGEMBANGAN PARIWISATA BERKELANJUTAN DI KABUPATEN BATANG, JAWA TENGAH
RG Rosardi
RISTEK : Jurnal Riset, Inovasi dan Teknologi Kabupaten Batang 4 (Volume 4 …, 2020
2020
PENDIDIKAN LIFE SKILLS (KECAKAPAN HIDUP) MELALUI PEMBELAJARAN KEWIRAUSAHAAN
RG Rosardi
PENA PERSADA ISBN : 978-623- 6540-12-3 1, 1-115, 2020
2020
Evaluasi Praktek Pendampingan Best Practice Untuk Meningkatkan Kualitas Pembelajaran IPS Di SMP Di Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah
S Saliman, S Wibowo, A Widiastuti, RG Rosardi
SEMINAR NASIONAL PENINGKATAN MUTU PENDIDIKAN 1 (1), 68-73, 2020
2020
PEMBERDAYAAN MASYARAKAT MELALUI DESA WISATA: Studi Kasus di Desa Wisata Brajan, Sleman Yogyakarta
S Saliman, S Wibowo, A Widiastuti, RG Rosardi
JIPSINDO 6 (2), 186-205, 2019
2019
ANALYSIS OF ENTREPRENEURS EDUCATION MODEL IN JUNIOR HIGH SCHOOL IT AL-KHAIRAAT YOGYAKARTA
MP Anik Widiastuti, M.Pd, Raras Gistha Rosardi
Seminar Penyelidikan Pendidikan Antar Bangsa Universiti Teknologi Mara …, 2018
2018
EDUKASI TRANSPORTASI SEBAGAI PENDIDIKAN KARAKTER
A Widiastuti, RG Rosardi, A Sudarsono
JIPSINDO, Jurnal Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial Indonesia 4 (1), 38-57, 2017
2017
PEMAHAMAN MAHASISWA PESERTA PENGAJARAN MIKRO TERHADAP KURIKULUM 2013
S Saliman, S Supardi, RG Rosadi
JIPSINDO 4 (1), 58-77, 2017
2017
JURUSAN PENDIDIKAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL FAKULTAS ILMU SOSIAL UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA
PP LAPANGAN, KK PRENGGAN, DMUT MAINAH
2016
PELATIHAN PEMBELAJARAN IPS TERPADU BERBASIS KURIKULUM 2013 BAGI GURU IPS SMP KABUPATEN GUNUNGKIDUL
RGR Anik Widiastuti, Sugiharyanto
Prosiding Seminar Nasional “Meneguhkan Peran Penelitian dan Pengabdian …, 2016
2016
PENERAPAN ENTREPRENEURSHIP BOOKSEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN UNTUK MENUMBUHKANKECAKAPAN HIDUP (VOKASIONAL) PADA MATA PELAJARANEKONOMI DI SMA N 8 YOGYAKARTA
RG Rosardi, C Widyadewa, I Khairunissa
Pelita-Jurnal Penelitian Mahasiswa UNY, 2009
2009
PENERAPAN ENTREPRENEUR SKILLS BOOK SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN DALAM UPAYA PENUMBUHAN KECAKAPAN VOKASIONAL PADA PESERTA DIDIK
raras gistha rosardi
PILAR KARAKTER MANDIRI DAN PEDULI DALAM PEMBELAJARAN SOCIAL STUDIES; PENERAPAN STRATEGI PEMECAHAN MASALAH DALAM PEMBELAJARAN
RG Rosardi
Penerapan Entrepreneurship Booksebagai Media Pembelajaran Untuk Menumbuhkankecakapan Hidup (Vokasional) Pada Mata Pelajaranekonomi Di SMA N 8 YOGYAKARTA
I Khairunissa, RG Rosardi, C Widyadewa
Pelita 4 (2), 191935, 0
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–18