Ikuti
NI MADE ARIANI
NI MADE ARIANI
Email yang diverifikasi di unud.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Tingkat organizational citizenship behavior (OCB) karyawan di four points seminyak
AC Sanusi, N Ariana, NM Ariani
Jurnal Kepariwisataan Dan Hospitalitas 2 (1), 61-83, 2018
72018
Pelatihan Pengemasan Paket “Petasan”(Produk Wisata Pedesaan) Di Desa Wisata Penglipuran Kecamatan Bangli Kabupaten Bangli Bali
NK Arismayanti
Jurnal Ilmiah Pariwisata 20 (2), 89-104, 2015
72015
Pengembangan Makanan Khas Bali Sebagai Wisata Kuliner (Culinary Tourism) Di Desa Sebatu Kecamatan Tegalalang Gianyar
IA Putri, E Trisna, AS Sulistyawati, F Suarka, NM Ariani
Udayana Mengabdi 12 (1), 2012
52012
Pergulatan otentisitas dan komodifikasi dalam pariwisata budaya
NM Ariani
Jurnal Analisis Pariwisata 11 (1), 27-40, 2011
42011
Pengaruh E-Service Quality Terhadap Kepuasan Wisatawan Nusantara di AiryRooms Kecamatan Kuta Bali
Y Virgianne, NM Ariani, FM Suarka
JURNAL KEPARIWISATAAN DAN HOSPITALITAS 3, 108-125, 2019
32019
Pengaruh employee relation terhadap motivasi kerja karyawan intercontinental bali resort
DS Octanisa, NR Sari, N Ariani
Jurnal Kepariwisataan Dan Hospitalitas 2 (1), 106-125, 2018
32018
Pengaruh beban kerja terhadap kinerja karyawan pada food and beverage service department di hotel artotel sanur bali
IMM Pranadika, NM Ariani, AM Putra
Jurnal Kepariwisataan dan Hospitalitas 4 (1), 96-113, 2020
22020
The Influence of E-Service Quality towards Domestic Tourists Satisfaction in AiryRooms Kuta Bali District
Y Virgianne, NM Ariani, FM Suarka
Jurnal Kepariwisataan dan Hospitalitas 3 (1), 108-125, 2019
22019
Pengaruh penyimpanan bahan makanan terhadap kualitas bahan makanan dikitchen hotel the patraresort and villas bali
JY Gultom, NM Ariani, NNS Aryanti
Jurnal Kepariwisataan dan Hospitalitas 3 (1), 158-176, 2019
22019
Peran kepuasan dan niat berperilaku wisatawan pasca kunjungan pada destinasi pariwisata bali
NM Ariani, NNS Aryanti
Jurnal Kepariwisataan dan Hospitalitas 2 (2), 110-119, 2018
22018
Pembinaan kepariwisataan melalui pelatihan teknik presentasi kuliner lokal di desa wisata mengwi kecamatan mengwi kabupaten badung
INT Sutaguna, NM Ariani, NNS Aryanti, IAET Putri
Buletin Udayana Mengabdi, 244-249, 2018
22018
Persepsi pengunjung terhadap kualitas event Malang flower carnival (MFC) sebagai atraksi wisata di Kota Malang
DA Rachman, NM Ariani, N Nyoman, S Aryanti
Jurnal Kepariwisataan dan Hospitalitas 1 (2), 210-227, 2017
22017
Faktor penentu kepuasan kerja karyawan hotel bali garden beach resort kuta
NPEA Ramayanti, NM Ariani, AM Putra
Jurnal Kepariwisataan Dan Hospitalitas 1 (1), 24-31, 2017
22017
Membangun pariwisata berkelanjutan: studi empat desa yang tergabung dalam jaringan ekowisata desa (JED) di Bali
IGN Widyatmaja, NM Ariani
Pustaka Larasan, 2017
22017
Pengembangan Manajemen Daya Tarik Wisata Berbasis Quality Experiences Di Objek Wisata Alas Kedaton Tabanan
Y Indrawati, IP Sudana, NPE Mahadewi, IGBS Mananda, NM Ariani
Buletin Udayana Mengabdi 12 (2), 2013
22013
Faktor-faktor penyebab turnover intention di love f hotel by fashiontv
D Saputri, NM Ariani, FM Suarka
Jurnal Kepariwisataan dan Hospitalitas 1 (2), 53-73, 2017
12017
Faktor penentu kepuasan wisatawan dalam mengikuti program cooking class pada restoran di ubud bali
KS Adi, NM Ariani, NNS Aryanti
Jurnal Kepariwisataan dan Hospitalitas 1 (2), 1-18, 2017
12017
Persepsi wisatawan terhadap pelayanan pramusaji di mostic restoran pada hotel dewi sri legian kabupaten badung bali
DMO Gunawan, NM Ariani, NK Arismayanti
Jurnal Kepariwisataan dan Hospitalitas 1 (1), 73-80, 2017
12017
Motivasi wisatawan nusantara dan wisatawan mancanegara dalam melakukan online reservasi melalui online travel agent di padma resort legian
NM Ariani, AS Sulistyawati
Jurnal Kepariwisataan dan Hospitalitas 5 (2), 61-81, 2022
2022
Faktor-Faktor Penentu Kepuasan Kerja Karyawan Kontrak pada Hotel Artotel Sanur Bali
S Anggriana, NM Ariani, PR Pertiwi
Jurnal Kepariwisataan dan Hospitalitas 5 (1), 99-118, 2021
2021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20