Ikuti
NI MADE ARIANI
NI MADE ARIANI
Email yang diverifikasi di unud.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Penyimpanan Bahan Makanan Terhadap Kualitas Bahan Makanan Di Kitchen Hotel The Patra Resort And VillasBali
J Gultom, N Ariani, N Sri Aryanti
Jurnal Kepariwisataan Dan Hospitalitas 3 (1), 158-176, 2019
182019
Tingkat organizational citizenship behavior (OCB) karyawan di four points seminyak
AC Sanusi, N Ariana, NM Ariani
Jurnal Kepariwisataan dan Hospitalitas 2 (1), 61-83, 2018
172018
Pembinaan kepariwisataan melalui pelatihan teknik presentasi kuliner lokal di desa wisata mengwi kecamatan mengwi kabupaten badung
INT Sutaguna, NM Ariani, NNS Aryanti, I Putri
Buletin Udayana Mengabdi 17 (3), 116, 2018
162018
Pengaruh e-service quality terhadap kepuasan wisatawan nusantara di AiryRooms Kecamatan Kuta Bali
Y Virgianne, NM Ariani, FM Suarka
Jurnal Kepariwisataan Dan Hospitalitas 3 (1), 108-125, 2019
102019
Pelatihan Pengemasan Paket “Petasan”(Produk Wisata Pedesaan) Di Desa Wisata Penglipuran Kecamatan Bangli Kabupaten Bangli Bali
NK Arismayanti
Jurnal Ilmiah Pariwisata 20 (2), 89-104, 2015
92015
Pengembangan Makanan Khas Bali Sebagai Wisata Kuliner (Culinary Tourism) Di Desa Sebatu Kecamatan Tegalalang Gianyar
IA Putri, E Trisna, AS Sulistyawati, F Suarka, NM Ariani
Udayana Mengabdi 12 (1), 2012
62012
TOURISM DEVELOPMENT THROUGH TRAINING OF LOCAL CULINARY PRESENTATION TECHNIQUES IN THE WISATA VILLAGE OF PENGWI SUB-DISTRICT OF MEMI, BADUNG REGENCY
INT Sutaguna, NM Ariani, N Nyoman, S Aryanti, A Eka, T Putri
Udayana Serving Bulletin 17, 114-119, 2018
52018
Faktor penentu kepuasan kerja karyawan hotel bali garden beach resort kuta
NPEA Ramayanti, NM Ariani, AM Putra
Jurnal Kepariwisataan Dan Hospitalitas 1 (1), 24-31, 2017
52017
Pengembangan Manajemen Daya Tarik Wisata Berbasis Quality Experiences di Objek Wisata Alas Kedaton Tabanan
Y Indrawati, I Sudana, N Mahadewi, I Mananda, N Ariani
Bali: Jurnal Udayana Mengabdi 12 (2), 2013
52013
Pengaruh employee relation terhadap motivasi kerja karyawan intercontinental bali resort
DS Octanisa, NR Sari, N Ariani
Jurnal Kepariwisataan Dan Hospitalitas 2 (1), 106-125, 2018
42018
Peran kepuasan dan niat berperilaku wisatawan pasca kunjungan pada destinasi pariwisata bali
NM Ariani, NNS Aryanti
Jurnal Kepariwisataan dan Hospitalitas 2 (2), 110-119, 2018
42018
Pergulatan otentisitas dan komodifikasi dalam pariwisata budaya
NM Ariani
Jurnal Analisis Pariwisata 11 (1), 27-40, 2011
42011
Penerapan E-Marketing Dalam Peningkatan Kunjungan Dan Loyalitas Wisatawan Di Kawasan Tulamben
IW Suardana, NM Ariani, N Dewi, IW Darsana
Bul Udayana Mengabdi 16, 72-7, 2017
32017
Faktor-faktor penyebab turnover intention di love f hotel by fashiontv kuta-bali
DF Saputri, NM Ariani, FM Suarka
Human Resources 4, 3, 2017
32017
The influence of e-service quality on domestic tourist satisfaction in Airy Rooms in Kuta Bali
Y Virgianne, NM Ariani, FM Suarka
Jurnal Kepariwisataan dan Hospitalitas 3 (1), 108-125, 2019
22019
Membangun pariwisata berkelanjutan: studi empat desa yang tergabung dalam jaringan ekowisata desa (JED) di Bali
IGN Widyatmaja, NM Ariani
Pustaka Larasan, 2017
22017
Persepsi pengunjung terhadap kualitas event Malang flower carnival (MFC) sebagai atraksi wisata di Kota Malang
DA Rachman, NM Ariani, N Nyoman, S Aryanti
Jurnal Kepariwisataan dan Hospitalitas 1, 2017
22017
STRATEGI MENINGKATKAN PENJUALAN MAKANAN MENU ALA CARTE PADA RESTORAN WARUNG BALI DI DESA WISATA SANGEH BADUNG
INT Sutaguna, NM Ariani
SEMINAR NASIONAL DAN CALL FOR PAPER 2017, 46, 2017
22017
Gambaran Kualitas Hidup Pasien Post Operasi Katarak di Poliklinik RS Mata Bali Mandara Provinsi Bali: Quality Of Life Description Of Post Cataract Surgery Patients At The Bali …
NM Ariani, NLPT Dewi, DKAS Antara
Jurnal Keperawatan Sumba (JKS) 2 (1), 32-38, 2023
12023
Strategi Marketing dalam Meningkatkan Occupancy di Hotel Harris Seminyak Bali
P Sunardi, INJ Ariana, NM Ariani
Jurnal Kepariwisataan dan Hospitalitas 6 (1), 13-33, 2022
12022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20