Ikuti
Siti Ruqoyyah
Siti Ruqoyyah
Asst. Professor, Primary Teacher Education, IKIP Siliwangi
Email yang diverifikasi di ikipsiliwangi.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Kemampuan pemahaman konsep dan resiliensi matematika dengan VBA microsoft excel
S Ruqoyyah, S Murni, L Linda
Purwakarta: CV. Tre Alea Jacta Pedagogie, 2020
1262020
Analisis pembelajaran †œdaring†pada guru sekolah dasar di era covid-19
MA Wulandari, HSP Arga, JB Kelana, DH Altaftazani, S Ruqoyyah
Jurnal Ilmiah P2M STKIP Siliwangi 7 (2), 164-168, 2020
1142020
Analisis pembelajaran daring membuat seni kolase menggunakan model project based learning pada masa pandemi covid 19
DH Altaftazani, HSP Arga, JB Kelana, S Ruqoyyah
Jurnal Ilmiah P2M STKIP Siliwangi 7 (2), 185-191, 2020
362020
Meningkatkan kemampuan komunikasi matematik siswa MA melalui contextual teaching and learning
S Ruqoyyah
P2M STKIP Siliwangi 5 (2), 85-99, 2018
272018
Linda.(2020)
S Ruqoyyah, S Murni
Kemampuan Pemahaman Konsep dan Resiliensi Matematika dengan VBA Microsoft Excel, 0
27
Pembelajaran Matematika di Sekolah Dasar
S Ruqoyyah
Cirebon: Edutrimedia Indonesia, 2021
202021
Penggunaan media video animasi berbantuan Scratch melalui model pembelajaran picture and picture terhadap kemampuan berfikir kreatif siswa pada mata pelajaran IPA materi daur …
L Lenggogeni, S Ruqoyyah
COLLASE (Creative of Learning Students Elementary Education) 4 (2), 249-256, 2021
162021
THE APPLICATION OF A METHOD OF DRILL IN AN EFFORT TO IMPROVE THE RESULT ON ANY MATERIAL MULTIPLICATION STUDENTS LEARN MATH CLASS II PRIMARY SCHOOL
NR Kurnia, S Ruqoyyah, U Viani
Primary: Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar 9 (5), 2020
15*2020
The Effect of VBA for Microsoft Excel as Teaching Material to Improve Prospective Elementary School Teachers' Mathematical Conceptual Understanding
S Ruqoyyah, S Murni, TT Wijaya
Mimbar Sekolah Dasar 7 (2), 251-268, 2020
142020
Pembelajaran Daring Membaca Permulaan Siswa Kelas 1 Sd Menggunakan Model Contextual Teaching And Learning Berbantuan Kartu Kata
A Kamilah, R Mugara, S Ruqoyyah
Jurnal Ilmu Pendidikan Ahlussunnah 4 (1), 218-226, 2021
132021
PGSD student’s mathematical creative thinking skills judging from creativity quotations by making vba-based teaching
S Murni, M Bernard, S Ruqoyyah, S Chotimah
Journal of Physics: Conference Series 1521 (3), 032040, 2020
132020
Keterampilan membaca permulaan siswa kelas 1 SD menggunakan contextual teaching and learning berbantuan kartu kata
A Kamilah, S Ruqoyyah
Jurnal Profesi Pendidikan (JPP) 1 (1), 25-33, 2022
112022
Development of Teaching Materials Using a Realistic Mathematics Education Approach in a Multiple Intelligences Perspective of Elementary School Students
S Murni, S Ruqoyyah
PrimaryEdu: Journal of Primary Education 4 (2), 208-219, 2020
82020
Kemampuan pemahaman konsep ilmu pengetahuan alam siswa sd kelas v kota bandung melalui model pembelajaran mind mapping pada materi siklus air
S Susanti, S Ruqoyyah
COLLASE (Creative of Learning Students Elementary Education) 4 (5), 821-828, 2021
72021
Kemampuan pemahaman pada materi bangun datar untuk siswa kelas II di sekolah dasar melalui metode inkuiri berbantuan media kertas lipat
R Purwadewi, S Ruqoyyah
COLLASE (Creative of Learning Students Elementary Education) 4 (1), 9-15, 2021
62021
Kemampuan Representasi Matematis Bilangan Pecahan Pada Siswa Kelas III SD dengan Menggunakan Model Project Based Learning
NK Restu, S Ruqoyyah, A Samsudin
COLLASE (Creative of Learning Students Elementary Education) 3 (3), 73-81, 2020
62020
The Role of contextual teaching and learning on student’s problem solving ability and disposition
R Maya, S Ruqoyyah
JIML-Journal of Innovative Mathematics Learning 1 (1), 31-40, 2018
62018
Kemampuan pemahaman konsep pada materi bangun ruang melalui model pembelajaran contextual teaching and learning pada siswa kelas v sekolah dasar
RH Fauziah, S Ruqoyyah
COLLASE (Creative of Learning Students Elementary Education) 5 (1), 188-198, 2022
52022
Kemampuan Pemahaman Matematik Untuk Siswa SD Kelas IV dengan Menggunakan Model Contextual Teaching and Learning Pada Materi Operasi Hitung Penjumlahan Pecahan
M Midah, S Ruqoyyah
COLLASE (Creative of Learning Students Elementary Education) 4 (2), 257-265, 2021
52021
Science learning of primary teachers’ students; an analysis study in COVID-19 era
JB Kelana, DS Wardani, HSP Arga, S Ruqoyyah
Journal of Physics: Conference Series 1842 (1), 012014, 2021
52021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20