Ikuti
Agus Sumitra, SE., M.Sc., M.M
Agus Sumitra, SE., M.Sc., M.M
Politeknik Tri Mitra Karya Mandiri
Email yang diverifikasi di tmkm.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Peran guru dalam mengembangkan kemampuan minat baca anak usia dini melalui metode read aloud
A Sumitra, N Sumini
Jurnal Ilmiah Potensia 4 (2), 115-120, 2019
762019
Meningkatkan Kemampuan Mengenal Huruf Pada Anak Usia Dini Melalui Metode Bercerita Menggunakan Boneka Jari
A Sumitra, CA Windarsih, DS Elshap, D Jumiatin
Tunas Siliwangi: Jurnal Program Studi Pendidikan Guru PAUD STKIP Siliwangi …, 2020
392020
Perancangan perencanaan pembelajaran anak usia dini melalui sistem informasi berbasis website
RH Lestari, A Sumitra, R Nurunnisa, M Fitriawati
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 5 (2), 1396-1408, 2020
382020
Efektivitas Diklat Berjenjang Tingkat Dasar Terhadap Peningkatan Kompetensi Sosial Pendidik Paud (Studi Deskriptif Pada Pendidik Paud Di Kota Cimahi)
A Sumitra, L Nuraeni, H Nafiqoh
P2M STKIP Siliwangi 5 (1), 11-20, 2018
332018
Penerapan Metode Holistik Integratif Dalam Meningkatkan Kecerdasan Interpersonal Anak Usia Dini di Purwakarta
D Jumiatin, CA Windarsih, A Sumitra
Tunas Siliwangi: Jurnal Program Studi Pendidikan Guru PAUD STKIP Siliwangi …, 2020
322020
Proses Pembelajaran Berbasis Metode Montessori Dalam Mengembangkan Keterampilan Sosial Anak Usia Dini (Penelitian Deskriptif Di PAUD Assya’ idiyah Kab. Bandung Barat)
A Sumitra
Empowerment: Jurnal Ilmiah Program Studi Pendidikan Luar Sekolah 3 (1), 60-70, 2014
242014
Meningkatkan kecerdasan naturalis anak usia dini melalui metode karyawisata
A Sumitra, M Panjaitan
Paud Lectura: Jurnal pendidikan anak usia dini 3 (01), 35-42, 2019
212019
Pembentukan karakter mandiri pada anak usia dini melalui metode montessori di tk almarhamah cimahi
C Sunarti, W Uwie, A Sumitra
CERIA (Cerdas Energik Responsif Inovatif Adaptif) 1 (2), 47-57, 2018
192018
Optimalisasi Keterampilan Berbicara Untuk Meningkatkan Keyakinan Diri Anak Usia Dini Di Tk Baiturrahman Kabupaten Bandung
S Nuraeni, A Sumitra
CERIA (Cerdas Energik Responsif Inovatif Adaptif) 2 (4), 166-172, 2019
142019
Meningkatkan Kemampuan Motorik Kasar Anak Usia Dini Melalui Kreatifitas Seni
FI Septiani, W Purnama, A Sumitra
CERIA (Cerdas Energik Responsif Inovatif Adaptif) 2 (3), 74-83, 2019
102019
Pengembangan Keterampilan Motorik Halus Pada Anak Usia Dini
P Rahmawati, N Nurwuni, A Sumitra
CERIA (Cerdas Energik Responsif Inovatif Adaptif) 3 (2), 102-109, 2020
92020
The role of teachers in planning early childhood learning
A Sumitra, R Nurunnisa, RH Lestari
5th International Conference on Early Childhood Education (ICECE 2020), 90-93, 2021
82021
Media Boneka Tangan Dapat Meningkatkan Keterampilan Menyimak Anak Usia 5-6 Tahun Dengan Metode Bercerita
R Wulandari, S Nursyamsiyah, AS Akhyadi, DJ Jumiatin, A Sumitra
CERIA (Cerdas Energik Responsif Inovatif Adaptif) 2 (2), 37-43, 2019
82019
Pembelajaran Berhitung Melalui Media Permainan Ular Tangga Pada Anak Usia Dini
Y Rahmayani, A Sumitra
CERIA (Cerdas Energik Responsif Inovatif Adaptif) 5 (2), 164-172, 2022
72022
Upaya Meningkatkan Aspek Perkembangan Kognitif Anak Usia Dini Melalui Game Teka-Teki Silang Berbasis Pembelajaran STEAM
T Priatin, R Mugara, A Sumitra
CERIA (Cerdas Energik Responsif Inovatif Adaptif) 4 (4), 400-407, 2021
72021
Optimalisasi Pendidikan Anak Usia Dini Berdasarkan Pembelajaran Yang Berbasis Perkembangan Otak
SR Azizah, ND Arofah, A Sumitra
CERIA (Cerdas Energik Responsif Inovatif Adaptif) 2 (2), 29-36, 2019
72019
Optimalisasi Pendidikan Anak Usia Dini Berdasarkan Pembelajaran Yang Berbasis Perkembangan Otak
ND Arofah, A Sumitra
Jurnal Ceria 2 (2), 7-14, 2019
72019
Pembelajaran Seni Rupa Dalam Mengembangkan Kreativitas Anak Usia 5-6 Tahun Melalui Kegiatan Mewarnai
H Heryani, A Sumitra
Ceria (Cerdas Energik Responsif Inovatif Adaptif) 4 (3), 251-259, 2021
62021
Meningkatkan Kecerdasan Logis Matematis Pada Kelompok B Anak Usia Dini Melalui Media Pembelajaran Dadu Angka Pada Kelompok B
A Nisa, YM Oktavianti, A Sumitra
Jurnal Ceria 2 (6), 347-353, 2019
62019
Penyuluhan model pembelajaran abad-21 (cooperative learning) sebagai upaya mengatasi stress akademik anak usia dini pasca pandemi Covid-19 pada pendidik PAUD
G Wulansuci, A Sumitra, FDT Santana
Abdimas Siliwangi 5 (3), 493-506, 2022
42022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20