Ikuti
ida nuraida
ida nuraida
Universitas Galuh Ciamis
Email yang diverifikasi di unigal.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Hypothetical learning trajectory in realistic mathematics education to improve the mathematical communication of junior high school students
I Nuraida, A Amam
Infinity Journal 8 (2), 247-258, 2019
432019
Analisis kesalahan penyelesaian soal bangun ruang sisi lengkung siswa kelas ix SMP Negeri 5 Kota Tasikmalaya
I Nuraida
Teorema: Teori dan Riset Matematika 1 (2), 25-30, 2017
252017
Pengaruh model pembelajaran hybrid tipe traditional clasess-Real workshop terhadap kemampuan pemahaman matematik ditinjau dari self-confidence siswa
Y Sunaryo, I Nuraida, NE Zakiah
Teorema: Teori dan Riset Matematika 2 (2), 93-100, 2018
242018
Pemanfaatan Kardus Menjadi Tempat Sampah Pintar Berbasis Arduino UNO R3: Model Pengembangan Watterfall
TI Solihati, I Nuraida, N Hidayanti
ABDIMAS: Jurnal Pengabdian Masyarakat 3 (2), 342-350, 2020
232020
Pengaruh penerapan model pembelajaran brain-based learning terhadap kemampuan pemecahan masalah matematik siswa
Y Sunaryo, I Nuraida
JP3M (Jurnal Penelitian Pendidikan dan Pengajaran Matematika) 3 (2), 89-96, 2017
162017
Merancang Uji Coba Realistic Mathematics Education (RME)
I Nuraida
SJME (Supremum Journal of Mathematics Education) 1 (2), 68-78, 2017
112017
Analisis kemampuan komunikasi matematis siswa smp melalui pembelajaran blended learning ditinjau dari tipe kepribadian
S Nurhanifah, A Effendi, I Nuraida
J-KIP (Jurnal Keguruan dan Ilmu Pendidikan) 2 (3), 111-118, 2021
102021
Kemampuan literasi matematis siswa smp dilihat dari perspektif gender
S Awalyah, I Nuraida, Y Sunaryo
J-KIP (Jurnal Keguruan dan Ilmu Pendidikan) 3 (1), 71-80, 2022
82022
Pemanfaatan Kardus Menjadi Tempat Sampah Pintar Berbasis Arduino UNO R3. ABDIMAS: Jurnal Pengabdian Masyarakat, 3 (2), 342–350
TI Solihati, I Nuraida, N Hidayanti
72020
Penerapan Literasi di Desa Wisata Cikolelet melalui Perpustakaan Keliling dan Taman Bacaan Masyarakat
I Nuraida
ABDIKARYA: Jurnal Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat 1 (1), 39-47, 2019
72019
Penerapan Pembelajaran Matematika Realistik untuk Meningkatkan Kemampuan Adaptive Reasoning Siswa
I Nuraida
Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika 7 (1), 25-32, 2018
72018
Peningkatan Kemampuan Literasi Matematis Siswa Smk Melalui Model Group Investigation Dengan Strategi Scaffolding
RS Fazriah, T Toto, I Nuraida
J-KIP (Jurnal Keguruan dan Ilmu Pendidikan) 2 (3), 125-130, 2021
6*2021
Realistic mathematics education with local instruction theory for enhancement students' procedural fluency
BGK I Nuraida, Y S Kusumah
Journal of Physics: Conference Series, Volume 1280, Mathematics Education …, 2019
62019
local instruction theory on sperical geometry for enhancement students strategic competence
BK Nuraida, I.Kusumah. YK, Kartasasmita
IOP Journal of Physics 983 (doi: 10.1088/1742-6596/983/1/012105), 2018
5*2018
Application of Group Resume Learning with Contextual Approach on Mathematical Problem Solving
ED Febrianty, AH Syaf, I Nuraida
Jurnal Analisa 8 (2), 91-106, 2022
42022
Analisis kemampuan literasi matematis siswa SMP dalam penyelesaian soal matematika berbasis cerita
R Oktaviani, AT Fatimah, I Nuraida
J-KIP (Jurnal Keguruan dan Ilmu Pendidikan) 3 (2), 433-444, 2022
42022
Implementasi Pembelajaran Student Facilitator and Explaining untuk Menumbuhkan Sikap Self Awareness Siswa SMA
YS I Nuraida
edutainment 5, 23-31, 2017
42017
Meningkatkan kemampuan representasi matematis siswa menggunakan model pembelajaran connecting, organizing, reflecting, extending (CORE)
D Darozatun, NE Zakiah, I Nuraida
J-KIP (Jurnal Keguruan dan Ilmu Pendidikan) 2 (1), 105-114, 2021
32021
Peningkatan Profesionalitas Guru Matematika Melalui Penulisan Karya Ilmiah
I Nuraida, AT Fatimah, NE Zakiah
Abdimas Galuh 2 (1), 44-52, 2020
32020
Mengembangkan Kemampuan Pemahaman Matematis dan Self-Confidence Siswa Melalui Model Pembelajaran Hybrid Tipe Traditional Clasess-Real Workshop
Y Sunaryo, I Nuraida
Jurnal Siliwangi: Seri Pendidikan 4 (1), 2018
32018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20