Ikuti
DANIEL DIKE
DANIEL DIKE
Universitas Kapuas Sintang
Tidak ada email yang diverifikasi
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Peningkatan kemampuan berpikir kritis siswa dengan model TASC (thinking actively in a social context) pada pembelajaran IPS
D Dike
Jurnal Penelitian 1 (April), 15-29, 2010
412010
Pendidikan multikultural sekolah dasar di wilayah 3T
D Dike
Jurnal Pendidikan Dasar Perkhasa: Jurnal Penelitian Pendidikan Dasar 3 (1 …, 2017
282017
Micro Strategy And Character Educational Transformation In Elementary School During The Covid-19 Pandemic Of Sintang Distric, West Kalimantan Province
IS Daniel Dike, Lusila Parida
European Journal of Molecular & Clinical Medicine 7 (8), 775-786, 2020
25*2020
Digital Readiness for Social Educators in Health Care and Online Learning During COVID-19 Pandemic: A Bibliometric Analysis.
NT Van, AF Abbas, H Abuhassna, F Awae, D Dike
International Journal of Interactive Mobile Technologies 15 (18), 2021
182021
Design of Gamikar (Game Mitigasi Kebakaran) for High-Grade Elementary Student
N Wedyawati, AE Setyawan, D Dike, Y Lisa, DC Wibowo
Journal of Advanced Research in Dynamical and Control Systems presents peer …, 2020
152020
Hexagonal management kelas dalam pembelajaran di sekolah dasar
D Dike, L Parida
Jurnal Akuntabilitas Manajemen Pendidikan 7 (1), 35-49, 2019
142019
The micro leadership strategy of the principal to implementing character education in elementary school
PL Dike Daniel
Jurnal Prima Edukasia 8 (1), 50-63, 2020
12*2020
POLA KEPEMIMPINAN KEPALA SEKOLAH DALAM PENGUATAN KARAKTER DI SEKOLAH DASAR KOTA SINTANG-KALIMANTAN BARAT
L Parida, S Sirhi, D Dike
JIKAP PGSD: Jurnal Ilmiah Ilmu Kependidikan 1 (2), 145-164, 2019
122019
Persepsi dan konsepsi mutu pendidikan sekolah dasar
L Daniel Dike, & Parida
JURNAL PENDIDIKAN DASAR PERKHASA: Jurnal Penelitian Pendidikan Dasar 2 (2 …, 2016
92016
Strategi Mikro Kepala Sekolah Membudayakan Budaya Malu sebagai Nilai Karakter Unggul Sekolah Dasar Di Kabupaten Sintang
D Dike, L Parida, I Stevanus
VOX EDUKASI: Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 12 (1), 14-27, 2021
82021
Pengembangan Literasi Lingkungan untuk Membangun Sekolah Sehat dan Hijau di SD Negeri 01 Kenukut Kecamatan Kelam Permai Kabupaten Sintang
A Kurniati, D Dike, L Parida
Jurnal Abdidas 2 (2), 223-230, 2021
82021
TEACHERS’AWARENESS ON MULTICULTURAL VALUES AND ATTITUDES: A CASE OF MULTICULTURAL EDUCATION IN INDONESIAN ELEMENTARY SCHOOLS
D Dike, L Parida, I Welerubun
Journal of Critical Reviews 7 (7), 823-830, 2020
62020
The micro leadership strategy of the principal to implementing character education in elementary school. Prima Edukasia, 8 (1), 50–62
D Daniel, P Lusila
62020
Persepsi dan konsepsi mutu pendidikan sekolah dasar. Pendidikan Dasar PerKhasa, 2 (2), 197–211
D Dike, L Parida
62016
ADAPTASI BUDAYA BELAJAR MASA PANDEMI COVID 19 DI SEKOLAH DASAR KABUPATEN SINTANG
AG Dike Daniel, Parida Lusila
VOX EDUKASI: Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 1 (13), 60-74, 2022
5*2022
Strengthening tacit and explicit multicultural knowledge in elementary schools
D Dike, L Parida, TJV Aristo, MN Wangid
International Journal for Educational and Vocational Studies 2 (1), 25-31, 2020
52020
Habituasi karakter unggul siswa sekolah dasar melalui optimalisasi peran kepemimpinan kepala sekolah di Kabupaten Sintang
L Parida, S Sirhi, D Dike
Prosiding Seminar Nasional Pagelaran Pendidikan Dasar Nasional (PPDN) 2019 1 …, 2019
52019
Pelaksanaan Literasi Lingkungan di SD Negeri 10 Kerapa Sepan Kecamatan Kayan Hilir Kabupaten Sintang
P Patrisiana, D Dike, DC Wibowo
JURNAL PEKAN: Jurnal Pendidikan Kewarganegaraan 5 (2), 195-208, 2020
42020
Pengembangan Literasi Lingkungan untuk Membangun Sekolah Sehat dan Hijau di SD Negeri 01 Kenukut Kecamatan Kelam Permai Kabupaten Sintang
K Agusta, D Daniel, P Lusila
Jurnal Abdidas Volume 2 Nomor 2 Tahun 2021 Halaman 223-230, 2021
22021
Strengthening Teacher Competency for Multicultural Education of Elementary School in Sintang Regency, West Kalimantan
LP Daniel Dike
PROSISING ICETE LOMBOK 2016 1 (1), 74-81, 2016
2*2016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20