Ikuti
Jurnal Pendidikan dan Pengajaran
Jurnal Pendidikan dan Pengajaran
Afiliasi tidak diketahui
Email yang diverifikasi di fulbrightmail.org - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh kecerdasan emosional (EQ) dan motivasi belajar terhadap hasil belajar Biologi siswa SMA 3 Negeri Kota Palopo
F Daud
Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran (JPP) 19 (2), 243-255, 2012
3602012
Analisis kesalahan dalam pemecahan masalah divergensi tipe membuktikan pada mahasiswa matematika
SA Widodo
Jurnal pendidikan dan pengajaran 46 (2 Juli), 2013
2022013
An analysis of university students’ perspective on online learning in the midst of covid-19 pandemic
S Sujarwo, S Sukmawati, A Akhiruddin, R Ridwan, SSS Siradjuddin
Jurnal Pendidikan Dan Pengajaran 53 (2), 125-137, 2020
1362020
Model pembelajaran sains berbasis budaya lokal untuk mengembangkan potensi dasar sains dan nilai kearifan lokal di SMP
IW Suastra
Jurnal Pendidikan dan Pengajaran 43 (1), 2010
1232010
Pengaruh blended learning terhadap hasil belajar kimia ditinjau dari kemandirian siswa
G Sandi
Jurnal Pendidikan dan Pengajaran 45 (3), 2012
1192012
Pengembangan evaluasi pembelajaran online
K Setemen
Jurnal Pendidikan dan pengajaran 43 (3), 2010
1092010
Pengaruh model blended learning berbantuan video animasi terhadap kemampuan pemecahan masalah dan pemahaman konsep siswa
IGP Sudiarta, IW Sadra
Jurnal Pendidikan dan pengajaran 49 (2), 48-58, 2016
1062016
Kontribusi pembelajaran di perguruan tinggi dan literasi keuangan terhadap perilaku keuangan mahasiswa
NT Herawati
Jurnal pendidikan dan Pengajaran 48 (1-3), 2015
992015
Pengembangan mutimedia untuk meningkatkan kualitas pembelajaran pada mata kuliah media pembelajaran
IK Suartama
Jurnal Pendidikan dan Pengajaran 43 (3), 2010
952010
The challenges of online learning during the covid-19 pandemic
YB Hermanto, VA Srimulyani
Jurnal Pendidikan Dan Pengajaran 54 (1), 46-57, 2021
942021
Meningkatkan keterampilan berpikir kritis siswa melalui pembelajaran kooperatif dengan strategi pemecahan masalah
IW Redhana
Jurnal Pendidikan dan Pengajaran IKIP Negeri Singaraja 3 (33), 11-23, 2003
932003
Keterampilan Berpikir Kritis dan Pemahaman Konsep Siswa pada Model Siklus Belajar Hipotetis Deduktif.
GP Adnyana
Jurnal Pendidikan dan Pengajaran 45 (3), 2012
882012
Model project based-learning sebagai upaya meningkatkan prestasi akademik mahasiswa
M Rais
Jurnal Pendidikan dan Pengajaran 43 (3), 2010
872010
Model pembelajaran berbasis masalah untuk peningkatan keterampilan pemecahan masalah dan berpikir kritis
IW Redhana
Jurnal pendidikan dan Pengajaran 46 (1), 2013
812013
Merekonstruksi sains asli (indigenous science) dalam rangka mengembangkan pendidikan sains berbasis budaya lokal di sekolah: Studi etnosains pada masyarakat Penglipuran Bali
IW Suastra
Universitas Pendidikan Indonesia, 2005
782005
Hubungan antara konsep diri, motivasi berprestasi dan perhatian orang tua dengan hasil belajar Sosiologi pada siswa kelas II Sekolah Menengah Atas unggulan di Kota Amlapura
IW Dwija
Jurnal Pendidikan dan Pengajaran 41 (1), 2008
712008
Pengaruh model pembelajaran berbasis peta argumen terhadap keterampilan berpikir kritis siswa pada topik laju reaksi
IW Redhana
Jurnal pendidikan dan pengajaran 43 (2), 2010
572010
Efektivitas pembelajaran berbasis inkuiri dalam peningkatan penguasaan konten dan penalaran ilmiah calon guru fisika
K Suma
Jurnal Pendidikan dan Pengajaran 43 (6), 47-55, 2010
552010
Teknik role playing dalam meningkatkan keterampilan komunikasi interpersonal siswa SMK
PA Dharmayanti
Jurnal Pendidikan dan Pengajaran 46 (3), 2013
512013
Pengembangan media pembelajaran interakif biologi untuk meningkatkan hasil belajar siswa SMP
GA Yudasmara, D Purnami
Jurnal Pendidikan dan Pengajaran 48 (1-3), 2015
482015
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20