Ikuti
Konseling Edukasi: Journal Of Guidance and Counseling
Konseling Edukasi: Journal Of Guidance and Counseling
Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kudus
Email yang diverifikasi di iainkudus.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Hubungan antara self efficacy dan social support dengan tingkat stres pada mahasiswa akhir penyusun skripsi di FIP UNNES tahun 2019
KA Saputri, D Sugiharto
Journal of Guidance and Counseling 4 (1), 101-122, 2020
632020
Menuju Bimbingan Konseling Islami
H Bastomi
KONSELING EDUKASI" Journal of Guidance and Counseling 1 (1), 2017
572017
Konseling behavioral: Solusi alternatif mengatasi bullying anak di sekolah
A Nasir
Journal of Guidance and Counseling 72, 2018
532018
Konsep layanan responsif bagi siswa yang mengalami kesulitan belajar secara daring dimasa pandemi covid-19
BM Habibah, S Mulyani, NI Nia, P Nugroho
Konseling Edukasi: Journal of Guidance and Counseling 4 (2), 305-322, 2020
482020
Pengaruh efikasi diri terhadap kecemasan presentasi siswa kelas XI di SMA Negeri 1 Wuryantoro
AF Jendra, S Sugiyo
Konseling Edukasi: Journal of Guidance and Counseling 4 (1), 138-159, 2020
422020
Konseling Cyber: Sebuah model konseling pada konteks masyarakat berbasis online
H Bastomi, I Kudus
Konseling Edukasi: Journal of Guidance and Counselling 3 (1), 19-36, 2019
402019
Strategi Guru kelas dalam mengatasi kesulitan belajar akademik siswa dalam pembelajaran di sekolah dasar
RD Susanti
KONSELING EDUKASI Journal of Guidance and Counseling 2, 2018
402018
Pemetaan Masalah Belajar Siswa SMK Negeri 3 Yogyakarta Dan Penyelesaiannya (Tinjauan Srata Kelas)
H Bastomi
KONSELING EDUKASI: Journal Of Guidance And Counseling 4 (1), 20-35, 2020
372020
Penyesuaian akademik tahun pertama ditinjau dari efikasi diri mahasiswa
MN Ghufron
Konseling edukasi: journal of guidance and counseling 1 (1), 2018
332018
Layanan Bimbingan dan Konseling Bagi Anak Berkebutuhan Khusus Melalui Pendekatan Islam Di Kelas Inklusi
ES Setianingsih
Konseling Edukasi: Journal of Guidance and Counseling 2 (2), 2018
222018
Konseling Rational Emotif Behaviour Theraphy (Rebt)-Islami (Sebuah Pendekatan Integrasi Keilmuan)
H Bastomi, MAS Aji
Journal of Guidance and Counseling 2 (2), 2018
222018
Profil kemandirian belajar siswa dan implikasinya bagi program bimbingan belajar
I Haerani, DY Khairun, PDD Conia
Konseling Edukasi: Journal Of Guidance and Counseling 4 (2), 179-199, 2020
182020
Kegiatan pengembangan diri dalam menggali potensi anak tunanetra di Panti Tunanetra Aisyiyah Ponorogo
HK Rahmawati
Konseling Edukasi: Journal of Guidance and Counseling 2 (1), 2018
182018
Peningkatan Motivasi Belajar Melalui Bimbingan Kelompok Dengan Media Audiovisual Pada Siswa Kelas X MAN 1 Kudus
E Mutammimah
Journal of Guidance and Counseling 2 (1), 2018
172018
Keterampilan berpikir (mind skills) pada proses konseling: Kajian Dalam Perkembangan Kognitif Neurosains
KR Azmi
Konseling Edukasi: Journal of Guidance and Counseling 2 (1), 2018
172018
Hubungan adversity quotient dan dukungan sosial dengan optimisme akademik pada siswa SMP Negeri 1 Wanadadi
IA Wardani, DYP Sugiharto
Konseling Edukasi: Journal of Guidance and Counseling 4 (2), 160-178, 2020
162020
Pelaksanaan Bimbingan Pribadi Sosial Dalam Mengembangkan Keterampilan Sosial Siswa Terisolir Di SMP Negeri 5 Banguntapan
A Murtafiah, OA Sahara
Konseling Edukasi: Journal of Guidance and Counseling 3 (2), 2019
162019
Rasional Emotif Behavior Therapy (REBT) Islam dalam Menumbuhkan Sikap Mental Positif
H Paturrochmah
Konseling Edukasi: Journal of Guidance and Counseling 4 (2), 200-217, 2020
142020
Hubungan Peran Keluarga dan Kontrol Diri dengan Perilaku Membolos Siswa
R Rini, M Muslikah
Konseling Edukasi: Journal Of Guidance and Counseling 4 (1), 17-34, 2020
132020
Peran Guru BK Dalam Menangani Prilaku Membolos Siswa Di MTS Nu Raudlatus Shibyan
MDD Haq
KONSELING EDUKASIJournal of Guidance and Counseling 3 (2), 2019
122019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20