Ikuti
Albertus Magnus Prestianta
Albertus Magnus Prestianta
Lecturer of Communication and Journalism Studies, Universitas Multimedia Nusantara.
Email yang diverifikasi di umn.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pola konsumsi media digital dan berita online Gen Z Indonesia
RA Asmarantika, AM Prestianta, N Evita
Jurnal Kajian Media 6 (1), 34-44, 2022
162022
Mapping the ASEAN YouTube Uploaders
AM Prestianta
Jurnal ASPIKOM 6 (1), 1-12, 2021
152021
Pemanfaatan Sistem Manajemen Pembelajaran Bagi Guru dan Orang Tua Siswa Disabilitas Netra di SLB A Pembina Tingkat Nasional
AM Prestianta, CRA Bangun, IH Perdana, TL Vivrie
Jurnal Komunikasi Profesional 5 (1), 2021
102021
META ANALISIS PLATFORM MEDIA DIGITAL RAMAH PENYANDANG DISABILITAS
AM Prestianta, FXLD Mardjianto, HTN Ignatius
LUGAS Jurnal Komunikasi 2 (2), 69-80, 2018
72018
Mobile Journalism Practice in the Kompas.com Newsroom
AM Prestianta
Jurnal Komunikator 14 (2), 137-147, 2022
62022
Patterns of media and social media use in generation z in Indonesia
N Evita, AM Prestianta, RA Asmarantika
Jurnal Studi Komunikasi 7 (1), 195-214, 2023
42023
Identifikasi Pola Penggunaan Perangkat Bergerak Elektronik di Kalangan Mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara
AM Prestianta, SB Nusantara
Kolase Komunikasi di Indonesia, 265-282, 2017
42017
PERSEPSI PUBLIK TERHADAP PEMBERITAAN COVID-19 DI MEDIA
AM Prestianta, SW Dewi, UD Kusumawati
https://dewanpers.or.id/assets/documents/laporan …, 2021
32021
Measuring Constructive Journalism in Kompas.com’s Climate Change Articles
LC Theodora, AM Prestianta
Jurnal ASPIKOM 7 (2), 95-110, 2022
22022
Indonesian women journalists and precarious work
S Bintang, M Winarnita, I Haryanto, H Suranto, AM Prestianta
Journalists and Job Loss, 130-142, 2021
22021
Setelah Guncangan Digital
SB Nusantara, I Haryanto, AM Prestianta
Ultimacomm: Jurnal Ilmu Komunikasi 11 (1), 1-13, 2019
22019
Praktik Newsroom Terkonvergensi di Indonesia (Studi Kasus Terhadap Tempo Inti Media)
AW Octavianto, LD Mardjianto, AM Prestianta
The Second Indonesia Media Research Awards and Summit (IMRAS), 1-20, 2015
22015
The Relationship between Media Literacy and Information Processing Ability in 360-degree Video
AF Bunardi, AM Prestianta
Komunikator 15 (1), 19-30, 2023
12023
Menakar Potensi Kanal YouTube sebagai Sumber Pendapatan Pasif Media
AM Prestianta, A Wibowo Octavianto
Proceedings, 2019
12019
KEMANDIRIAN KOMUNIKASI WARGA DESA PANGGARANGAN DALAM LINGKUP KEBENCANAAN
AM Prestianta, I Fakhruddin, A Kustiwa
Jurnal Sinergitas PkM dan CSR 7 (1), 2023
2023
Gen Z’s Digital Media Consumption and Activities
AM Prestianta, N Evita, RA Asmarantika
https://kc.umn.ac.id/23323/, 2023
2023
MEMASYARAKATKAN KEMBALI DONGENG SEBAGAI ALAT KOMUNIKASI KEBENCANAAN DI PANGGARANGAN, LEBAK SELATAN
I Fakhruddin, AM Prestianta, A Kustiwa
Jurnal Sinergitas PKM & CSR 6 (2), 1-13, 2022
2022
From sadness to anger: Public perception over Covid-19 news coverage in Indonesia
SW Dewi, AM Prestianta, UD Kusumawati
Bricolage: Jurnal Magister Ilmu Komunikasi 8 (2), 175-188, 2022
2022
From Competition to Sinergy: Untuk Laboratorium Ilmu Komunikasi se-Indonesia
AM Prestianta
Salmeba Humanika, 2022
2022
JURNAL KAJIAN MEDIA
RA Asmarantika, AM Prestianta, N Evita
Jurnal Kajian Media 6 (1), 2022
2022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20