Metodologi penelitian kualitatif: paradigma baru ilmu komunikasi dan ilmu sosial lainnya D Mulyana PT. Remaja Rosdakarya, 2004 | 8180 | 2004 |
Menjadi Guru Profesional Menciptakan Pembelajaran Kreatif dan Menyenangkan E Mulyasa Bandung: Rosda, 2019 | 7855 | 2019 |
Kurikulum berbasis kompetensi. Konsep, karakteristik, dan implementasi E Mulyasa Remaja Rosdakarya, 2004 | 5724 | 2004 |
Manajemen Berbasis Sekolah: Konsep, Strategi, dan Implementasi E Mulyasa IX, 2004 | 5674 | 2004 |
Standar kompetensi dan sertifikasi guru E Mulyasa PT remaja rosdakarya, 2019 | 4733 | 2019 |
Pengembangan dan implementasi kurikulum 2013 E Mulyasa Remaja Rosdakarya, 2014 | 3853 | 2014 |
Menjadi kepala sekolah profesional E Mulyasa Bandung: Remaja Rosdakarya, 2007 | 3235 | 2007 |
Kurikulum tingkat satuan pendidikan E Mulyasa Remaja Rosdakarya, 2012 | 3164 | 2012 |
Manajemen pendidikan karakter HE Mulyasa Bumi Aksara, 2022 | 2684 | 2022 |
Manajemen dan kepemimpinan kepala sekolah HE Mulyasa Bumi Aksara, 2022 | 2198 | 2022 |
Praktik penelitian tindakan kelas DRHE Mulyasa Rosda, 2020 | 1358* | 2020 |
Menjadi kepala sekolah profesional dalam konteks menyukseskan MBS dan KBK E Mulyasa Remaja Rosdakarya, 2003 | 1348 | 2003 |
Implementasi kurikulum tingkat satuan pendidikan: kemandirian guru dan kepala sekolah E Mulyasa Bumi Aksara, 2008 | 1245 | 2008 |
Implementasi Kurikulum 2004 panduan pembelajaran KBK E Mulyasa Remaja Rosdakarya, 2006 | 1000 | 2006 |
Kurikulum yang disempurnakan E Mulyasa Bandung: PT Remaja Rosdakarya 51, 2006 | 873 | 2006 |
Manajemen Paud HE Mulyasa Bandung: Remaja Rosdakarya, 2012 | 679 | 2012 |
Guru dalam implementasi kurikulum 2013 E Mulyasa Bandung: Remaja Rosdakarya, 2014 | 645 | 2014 |
Uji kompetensi dan penilaian kinerja guru E Mulyasa Bandung: PT Remaja Rosdakarya 40, 2013 | 563 | 2013 |
Kinerja dan kompetensi guru dalam pembelajaran MI Ismail Lentera Pendidikan: Jurnal Ilmu Tarbiyah dan Keguruan 13 (1), 44-63, 2010 | 307 | 2010 |
Menjadi guru penggerak merdeka belajar HE Mulyasa Bumi Aksara, 2021 | 296 | 2021 |