Endhar Priyo Utomo
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Digitalisasi Koleksi Local Content di Perpustakaan Perguruan Tinggi
EP Utomo
Pustakaloka 11 (1), 100-113, 2019
12019
Pemanfaatan Sosial Media Sebagai Bentuk Inovasi, Strategi Komunikasi dan Kreatifitas Layanan di Perpustakaan Perguruan Tinggi
EP Utomo
Tik Ilmeu: Jurnal Ilmu Perpustakaan dan Informasi 3 (1), 27-36, 2019
12019
Pengaruh Intensitas Melihat Iklan di Instagram terhadap Pengetahuan dan Perilaku Konsumtif Remaja Putri
NS Apriliana, EP Utomo
Jurnal Komunikasi 13 (2), 179 - 190, 2019
12019
Perempuan dan Komunikasi Politik: Strategi Meraih Suara Perempuan di Pemilihan Umum Melalui Metode Gender Trends
EP Utomo
MUWAZAH : Jurnal Kajian Gender 11 (1), 25 - 40, 2019
2019
Mengembangkan Customer Relationship Marketing di Perpustakaan
EP Utomo
JIPI (Jurnal Ilmu Perpustakaan dan Informasi) 3 (2), 177-183, 2018
2018
Peningkatan Kualitas Layanan Berbasis Pemustaka: Sebuah Paradigma Baru Pengukuran Kinerja Perpustakaan
EP Utomo
LIBRARIA: Jurnal Perpustakaan 6 (1), 137-152, 2018
2018
Review Buku Philosophy of Communication: Garry Radford
dkk Utomo, Endhar Priyo
Magister Ilmu Komunikasi Universitas Diponegoro, 2018
2018
Hegemoni Pesan Kesehatan dalam Iklan Tropicana Slim “Seperti Papa”
EP Utomo
Magister Ilmu Komunikasi Universitas DIponegoro, 2018
2018
PERILAKU PENCARIAN INFORMASI MAHASISWA MAGISTER MANAJEMEN UNDIP YANG MENGGUNAKAN SUMBER INFORMASI ELEKTRONIK DI PERPUSTAKAAN MAGISTER MANAJEMEN UNDIP
EP Utomo
Jurusan Ilmu Perpustakaan, 2007
2007
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–9