Follow
Silvina Mayasari
Silvina Mayasari
Universitas Bina Sarana Informatika
Verified email at bsi.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Konstruksi Media Terhadap Berita Kasus Penistaan Agama Oleh Basuki Tjahaja Purnama (Ahok): Analisis Framing Pada Surat Kabar Kompas dan Republik
S Mayasari
Jurnal Komunikasi 8 (2), 2017
382017
Efektivitas Media Sosial Instagram Dalam Publikasi HUT Museum Nasional Indonesia (MNI) Kepada Masyarakat
S Mayasari, C Indraswari
Jurnal Komunikasi 9 (2), 190-196, 2018
282018
Strategi Public Relations PT Kasoem Hearing Dalam Mempublikasikan Kasoem Exhibition 2018 Kepada Masyarakat Indonesia
S Mayasari, MP Rahastine, A Qibtiah
Jurnal Komunikasi 10 (1), 56-63, 2019
202019
Strategi Humas PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) Dalam Membuat Tabloid Sebagai Media Informasi Publik Internal
S Mayasari, C Angguntiara
Jurnal Komunikasi 9 (1), 24-30, 2018
192018
Strategi Public Relations Pt Indotama Karya Gemilang Dalam Meningkatkan Pemahaman Proses Prosedural Tenaga Kerja Indonesia
MP Rahastine, S Mayasari, N Sasmita, C Sitasi, MP Rahastine
Cakrawala-J. Hum 19 (2), 237-242, 2019
92019
Implementasi Corporate Social Responsibility PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) dalam Penanganan Wabah Virus Corona di Indonesia
S Mayasari
Akrab Juara: Jurnal Ilmu-ilmu Sosial 5 (4), 268-282, 2020
72020
Implementasi Corporate Social Responsibility PT. Bukit Asam (PTBA) dalam Penanganan Pandemi Virus Corona di Indonesia
S Mayasari
Jurnal Ilmiah Multimedia dan Komunikasi 6 (1), 2021
32021
Implementasi Corporate Social Responsibility Pt Pertamina (Persero) Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Indonesia
S Mayasari
Akrab Juara: Jurnal Ilmu-ilmu Sosial 7 (4), 193-207, 2022
22022
Analisis Peran dan Fungsi Humas Museum Kehutanan dalam Pelatihan Pelayanan Prima
YF Wulandari, S Mayasari, MP Rahastine
Jurnal Komunikasi dan Kajian Media 4 (1), 42-53, 2020
22020
Implementasi Corporate Social Responsibility Bank Rakyat Indonesia (Bri) Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Indonesia
S Mayasari
Akrab Juara: Jurnal Ilmu-ilmu Sosial 7 (2), 154-163, 2022
12022
Analisis Semiotika Makna Seksi Dalam Iklan Shopee Versi Blackpink
DNA Tanjung, M Mayasari, Y Tayo, K Kusrin
Journalism, Public Relation and Media Communication Studies Journal …, 2019
12019
Implikatur Percakapan dan Konvensional dalam Iklan Kartu Perdana di Televisi
M Mayasari, Y Yulianti
Jurnal Politikom Indonesiana 1 (1), 55-55, 2016
12016
E-marketing Strategy and its Effect on Revenue and Customer Loyalty
EA Mokodompit, B Efendi, E Chyrinne, RM Meliala, S Mayasari
Jurnal Minfo Polgan 12 (2), 2009-2016, 2023
2023
IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PT PERTAMINA DALAM MENDUKUNG KONSERVASI SUMBER DAYA ALAM DI MINANGKABAU
S Mayasari
DIALEKTIKA KOMUNIKA: Jurnal Kajian Komunikasi dan Pembangunan Daerah 11 (1 …, 2023
2023
IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY BANK CENTRAL ASIA (BCA) DALAM PROGRAM SOLUSI SINERGI GUNA MENDUKUNG PENGEMBANGAN MASYARAKAT INDONESIA
S Mayasari
Akrab Juara: Jurnal Ilmu-ilmu Sosial 8 (2), 143-152, 2023
2023
HKI Poster Pemanfaatan Promosi IG
S Mayasari, D Andriana, J Fadilah, I Soraya, W Widarti
HKI Poster Anti Hoax
J Fadilah, D Andriana, I Soraya, W Widarti, S Mayasari, RM Meliala, ...
HKI Pembagian Masker
I Soraya, J Fadilah, D Andriana, W Widarti, S Mayasari, DA Ningtyas
BAP, Presensi & Penilaian Gasal 2023-2024
S Mayasari
STRATEGI PUBLIC RELATIONS PT INDOTAMA KARYA GEMILANG DALAM MENINGKATKAN PEMAHAMAN PROSES PROSEDURAL TENAGA KERJA INDONESIA
MP Puri, S Mayasari
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20