Follow
Basthoumi Muslih
Basthoumi Muslih
universitas nusantara pgri kediri
Verified email at unpkediri.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Analisis pengaruh motivasi terhadap kepuasan kerja dan kinerja pegawai di PT Sang Hyang Seri (Persero) regional III Malang
B Muslih
Jurnal Aplikasi Manajemen 10 (4), 799-810, 2012
1112012
Urgensi komunikasi dalam menumbuhkan motivasi di era pandemi COVID-19
B Muslih
PENATARAN: Jurnal Penelitian Manajemen Terapan 5 (1), 57-65, 2020
1002020
Signifikansi harga, fasilitas dan layanan terhadap kepuasan konsumen jasa hotel
H Purnomo, R Sardanto, B Muslih
Jurnal Ekobis: Ekonomi, Bisnis & Manajemen 11 (1), 67-78, 2021
262021
Pengaruh Online Customer Review dan Online Customer Rating terhadap Keputusan Pembelian melalui Marketplace Shopee (Studi Kasus pada Mahasiswa Aktif Prodi Manajemen Angkatan …
SA Al Aradatin, B Muslih, R Meilina
Seminar Nasional Manajemen, Ekonomi dan Akuntansi 6 (1), 757-767, 2021
212021
Analisis Dampak Stress Kerja, Beban Kerja dan Lingkungan Kerja Terhadap Turnover Intention Pada PT Artaboga Cemerlang Depo Kediri
OM Aditya, B Muslih, R Meilina
Jurnal Penelitian Manajemen Terapan (PENATARAN) 6 (1), 39-54, 2021
162021
Signifikansi Prediktor Kepuasan Konsumen Jasa Hotel
H Purnomo, R SARDANTO, B MUSLIH
Adjie Media Nusantara, 2020
142020
Signifikansi Harga, Fasilitas Dan Layanan Pada Tingkat Kepuasan Konsumen Hotel Di Diagram Scatter
H Purnomo, R Sardanto, B Muslih
Fakultas Ekonomi Universitas Nusantara PGRI Kediri, 2020
92020
Analisis Segmenting, Targeting, dan Positioning pada Batik Tulis Ningrat Prasojo
S Aliami, B Muslih, R Sardanto
Jurnal Penelitian Manajemen Terapan (PENATARAN) 7 (1), 67-78, 2022
82022
Implementasi Pelayanan Publik Berbasis Brand “Harmoni Kediri The Service City”
R Sardanto, R Meilina, B Muslih
Ekspektra: Jurnal Bisnis dan Manajemen 2 (2), 140-156, 2018
72018
Utilization of Tax Incentives, Tax Services and Existence of Tax Sanctions on Tax Compliance in Submitting SPT and Micro Business Sustainability at Kediri City during COVID-19 …
A Tohari, A Kurniawan, B Muslih, ASF Widodo, LB Saputra
nternational Journal of Research and Review (IJRR) 8 (11), 463-469, 2021
52021
Membangun persepsi publik melalui city branding
R Sardanto, R MEILINA, B MUSLIH
Fakultas Ekonomi Universitas Nusantara PGRI Kediri, 2018
52018
Analisis lingkungan, kepuasan dan beban kerja terhadap kinerja pegawai pt telkom indonesia cabang kediri
YA Mardika, DKH Sujoko, B Muslih
Seminar Nasional Manajemen, Ekonomi dan Akuntansi 7, 2022
42022
Analisis Pengaruh E-Service Quality, e-Trust Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Di Artee Collection Nganjuk
AW Ningtiyas, B Muslih, DKH Soedjoko
Simposium Nasional Manajemen Dan Bisnis (Simanis) Dan Call For Paper 1, 214-222, 2022
42022
Determinan Stres Kerja, Kompensasi, dan Lingkungan Kerja Terhadap Kepuasan Kerja PT. Gunawan Nganjuk
B Muslih, AE Putra
Al-Muraqabah: Journal of Management and Sharia Business 2 (1), 68-86, 2022
42022
Pentingnya Sebuah Kinerja Dipandang dari Segi Gaya Komunikasi, Pelatihan dan Disiplin Kerja
B Muslih, R Meilina, R Sardanto, DKH Soedjoko
PENATARAN: Jurnal Penelitian Manajemen Terapan 4 (2), 156-165, 2019
42019
Motivasi ekstrinsik individu: analisis kinerja karyawan medis rumah sakit Aura Syifa Kediri
B Muslih
Jurnal Penelitian Manajemen Terapan (PENATARAN) 2 (1), 30-39, 2017
42017
Pelatihan Penyusunan Bisnis Model Kanvas Untuk Peningkatan Daya Saing Kelompok Umkm Desa Karang Talun
S Damayanti, R Sardanto, B Muslih, BA Sumantri, FA Khiftiyah
Jurnal Abdimas Akademika 3 (02), 127-135, 2022
32022
analisis volume penjualan beras lokal ditinjau dari harga, kualitas produk, dan pelayanan di toserba bahagia Nganjuk
AY Mustofa, SWS Bhirawa, B Muslih
Seminar Nasional Manajemen, Ekonomi dan Akuntansi 6 (1), 1346-1352, 2021
32021
Dimensi Produktivitas Kerja Karyawan Ditinjau dari Pengawasan, Kedisiplinan, dan Lingkungan Kerja Karyawan UD Fit Furniture Nganjuk
M Rokhim, B MUSLIH, DK HADI
Universitas Nusantara PGRI Kediri, 2020
32020
City Image Kota Kediri setelah Adanya Brand" Harmoni Kediri the Service City"
B Muslih, R Meilina, R Sardanto
PENATARAN: Jurnal Penelitian Manajemen Terapan 4 (1), 24-40, 2019
32019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20